kdrama november prime video

Kdrama Curtain Call dan Tontonan Korea lainnya di Prime Video

Selain di Netflix, Viu dan Disney, Kdrama dan Kmovie juga sudah mulai masuk ke Prime Video. Beberapa drama yang sempat tidak diketahui bisa ditonton di mana, ternyata hadir di Prime Video. Pastinya masih akan ada drama baru lainnya yang masuk.

Yuk kita bahas ada tontonan apa saja yang bisa kita lihat di Prime Video. Kdrama Curtain Call salah satu yang mungkin sudah dinantikan dan baru saja masuk ke Prime Video.

Kdrama Ongoing di Prime Video

Untuk penggemar romcom wajib nih nonton Love in Contract, Love is for Suckers dan May I Help You yang masih ongoing di bulan November 2022 ini di Primevideo. Tiga drama tersebut episode barunya ada setiap hari Rabu dan Kamis. Kalau mau tau ceritanya tentang apa, langsung saja baca tulisan yang sudah ada di Drakor Class tentang drama-drama tersebut.

Love in Contract

Love in Contract
Love in Contract (tvN dan TVING)

Kdrama Love in Contract sudah tayang 14 episode dan akan segera berakhir. Pas banget untuk yang hobi nonton maraton alias binge watching drama romcom. Apalagi kalau romcomnya dibintangi Park Min Young yang selalu menghibur di drama romcom siapapun lawan mainnya.

Love is for Suckers

love is for suckers
Love is for suckers (ENA)

Kdrama Love is for Suckers yang dibintangi Si Won dan Lee Da Hee sudah tayang 8 episode. Masih ada 8 episode lagi yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Menonton drama ini bonus menonton reality show dengan tema sahabat dan cinta pertama yang menunggu 20 tahun untuk penentuan nasib lagi.

May I Help You

may i help you
May I Help You (MBC)

Kdrama May I Help You baru tayang 4 episode. Dibintangi oleh Hyeri dan Lee Jun Young, kdrama satu ini bukan hanya bergenre romcom tapi juga bertema fantasi supernatural. Bercerita tentang seorang yang bekerja di rumah duka dan bisa melihat orang yang baru meninggal, dia berusaha membantu orang tersebut untuk terakhir kalinya. Tenang saja, walaupun ada penampakan dari orang yang sudah meninggal, drama ini nggak ada hantu yang seram kok.

Curtain Call

Poster Curtain Call (KBS)

Salah satu Kdrama yang bukan romcom tapi memang saya harapkan hadir di Prime Video itu Curtain Call. Apakah chingu juga menantikannya seperti saya?

Drama ini baru saja tayang di akhir bulan Oktober dan episode barunya hadir setiap Senin dan Selasa. Kdrama Curtain Call selain dibintangi oleh Kang Haneul dan Ha Ji Won juga ada bintang-bintang yang sudah tidak asing lagi seperti Go Doo Shim, Sung Do Il, Kwon Sang Woo, Jung Ji So dan Steven Noh. Lihat saja wajah-wajah di posternya, pemeran pendukungnya juga tidak asing lagi.

Ceritanya sendiri tentang seorang nenek yang dulunya dari Korea Utara. Di masa perang dia terpisah dari anak dan suaminya dan tiba seorang diri di Korea Selatan. Dia merindukan bertemu dengan cucunya yang ada di Korea Utara.

Setelah tiba di Korea Selatan dia sudah menikah lagi dan punya cuci lagi, akan tetapi semua orang yang dia sayangi umurnya tak panjang. Nenek ini sukses membangun hotel dan masih memiliki beberapa orang cucu, akan tetapi dia tetap saja merindukan cucunya yang di Korea Utara dan berharap bertemu dengannya sebelum dia meninggal.

Sung Do Il seperti meneruskan perannya di If You Wish Upon Me untuk mengabulkan permintaan terakhir nenek ini dan meminta Kang Haneul untuk berpura-pura menjadi cucu si nenek yang datang dari Korea Utara. Selanjutnya tentu saja ceritanya tentang perebutan harta warisan si nenek dan harapan akan ada romansa antara Kang Haneul dan Ha Ji Won.

https://youtu.be/MSfmgHMoO2Y
Trailer Curtain Call

KMovie di Prime Video

Selain tontonan Kdrama, ada 2 film Korea yang baru saja masuk ke Prime Video dan bisa ditonton di bulan November ini. Dan sebelumnya tentu saja ada film dan drama lainnya.

Hansan: Rising Dragon (2022)

Masih ingat kisah pahlawan Korea Laksmana Yi Sun Sin? Selain film The Admiral: Roaring Currents (2014), film Hansan: Rising Dragon yang sudah tayang sejak Juli 2022 juga sudah tersedia di Prime Video. Film ini bercerita tentang peperangan di Hansan yang terjadi 5 tahun sebelum perang di Myeongyang. Bisa dibilang film ini menjadi prequel dari film The Admiral.

Bagian terakhir dari Kim Trilogy yang bercerita tentang peperangan di Noryang direncanakan akan hadir di tahun 2023. Mudah-mudahan saja akan ditayangkan di Prime Video juga.

KMovie Lainnya

Selain Kdrama ada banyak KMovie lainnya juga di Prime Video. Siapa yang belum menonton Emergency Declaration (2021)? Langsung saja deh ke Prime Video.

Drama lain yang akan tayang November 2022

Selain 3 drama baru akan tayang di Netflix dan 4 drama akan tayang di Viu dan Disney hotstar, masih ada setidaknya 2 lagi drama baru yang dinantikan tapi belum tau akan tayang di ott mana. Mungkinkah mereka akan hadir di Prime Video.

The First Responders, Jumat dan Sabtu mulai 11 November 2022, SBS

Teaser The First Responders (SBS)

Kdrama The First Responders ini akan ada 2 season. Season pertama hadir bulan November 2022 ini. Buat yang sudah menantikan Kim Rae Won oppa, mari kita berharap drama ini hadir di Prime. Drama ini dibintangi juga oleh Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon. Sesuai dengan judulnya, drama ini bercerita tentang kerjasama antara kepolisian dan pemadam kebakaran dalam merespon berbagai kasus yang membutuhkan bantuan mereka.

Please Send a Fan Letter, Sabtu 26 November 2022, MBC

Trailer Please Send a Fan Letter (MBC)

Satu lagi drama romcom yang saya harapkan hadir di prime. Drama Please Send a Fan Letter ini bercerita tentang seorang fan yang menantikan surat dari artis pujaannya. Drama MBC yang dibintangi oleh Choi Soo Young dan Yoon Park ini hanya berjumlah 4 episode dengan durasi 1 jam 25 menit per episodenya.

Pastinya akan ada banyak tontonan di setiap layanan streaming yang ada, bukan hanya tontonan seputar Korea saja. Pilih-pilih berlangganan dengan bijak. Bisa juga setiap bulan dipilih layanan mana yang paling banyak menayangkan tontonan yang chingu tunggu-tunggu.


Posted

in

,

by


Comments

Satu tanggapan untuk “Kdrama Curtain Call dan Tontonan Korea lainnya di Prime Video”

  1. […] Baca juga : KDrama Curtain Call dan Drama Tayang di Prime Lainnya […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park