Tontonan KDrama November 2022 di Netflix

Menjelang akhir tahun, di bulan November 2022, seperti biasa ada banyak Kdrama baru yang akan hadir. Kali ini sengaja saya menuliskan dramanya menjadi beberapa artikel. Kita mulai dengan Kdrama yang akan tayang di Netflix di bulan November 2022 ini.

Yuk simak ada drama apa saja dan kira-kira kalian akan menonton yang mana.

The Fabulous

The Fabolous Kdrama Netflix
Poster The Fabulous (Netflix)

Drama The Fabulous yang bergenre romantis, komedi ditulis oleh Kim Ji-hee dan Lim Jin-sun dan disutradarai oleh Kim Jeong-hyeon. Drama ini bisa disaksikan langsung 8 episode di Netflix. Drama ini awalnya dijadwalkan tersedia mulai Jumat, 4 November 2022. Akan tetapi, terkait dengan insiden Halloween di Itaewon, drama ini dikabarkan akan diundur penayangannya.

Biasanya sih Netflix series hadirnya di hari Jumat dan akan diberikan langsung lengkap dari awal sampai habis. Biar bisa marathon tanpa mengganggu kerjaan nih makanya datangnya di akhir pekan. Jadi ya kita tungguin aja ya, Chinggu.

Sambil menantikan kita bahas sedikit tentang Kdrama The Fabulous ini. Supaya tau ceritanya tentang apa dan siapa saja yang ikut berperan di drama ini.

Sinopsis dan Karakter dalam The Fabulous

Chae Soo-bin sebagai Pyo Ji eun, Choi Min-ho sebagai Ji Woo Min, Lee Sang Won sebagai Joseph dan Park Hee Jung sebagai Lee Seon Ho.

Drama ini berkisah tentang 4 orang di industri fashion dan berusaha bertahan di sana. Ada Chae Soo-bin, Choi Min-ho, Lee Sang Won dan Park Hee Jung. Dalam mengejar mimpinya yang berhadapan dengan pekerjaan yang banyak tuntutan tersebut, mereka juga masih harus menghadapi permasalahan kehidupan cinta selain juga kehidupan malam di kota.

Ada yang memproduksi fashion, ada yang menjual termasuk mengadakan fashion show, ada yang jadi fotografer dan pastinya di drama ini akan ada model dan berbagai busana yang bikin yang menggunakan terlihat fabulous.

Trailer The Fabulous

Official Trailer The Fabulous (The Swoon)

Dari trailernya terlihat kesibukan orang-orang yang bekerja di industri fashion dalam peragaan busana. Choi Min Ho terlihat sebagai fotografer. Sedangkan Chae Soo Bin terlihat sebagai orang yang sibuk memastikan acara peragaan berjalan lancar. Selain itu dalam trailernya bisa terlihat kalau sepertinya akan ada romansa diantara Choi Min Ho dan Chae Soo Bin.

Vibes-nya berasa ingat dengan dramanya Song Hye Kyo dan Jang Ki Young Now We Are Breaking Up. Kalau dari trailernya sepertinya party dan musik hingar bingar selalu dekat dengan industri fashion ya. Mungkinkah setelah menonton ini, pemirsa jadi lebih fabolous?

Buat yang menyukai industri fashion dan bagaimana seluk beluk membuat orang menjadi fabulous, tungguin saja ya di Netflix.

Call My Agent!/ Behind Every Star, Setiap Senin & Selasa Mulai 7 November 2022

Poster Behind Every Star

Kdrama Behind Every Star ini merupakan remake dari serial TV Perancis tahun 2015 berjudul Call My Agent (Dix pour cent). Drama berjumlah 12 episode produksi tvN dan TVING ini bisa disaksikan di Netflix setiap hari Senin dan Selasa mulai 7 November 2022.

Sinopsis dan Karakter dalam Behind Every Star

Lee Seo Jin sebagai Ma Tae Oh, Kwak Sun Young sebagai Cheon Je In, Joo Hyun Young sebagai So Hyun Joo dan Seo Hyun Woo Sebagai Kim Jung Don

Karakter dalam drama ini ada 4 orang yang menjadi orang-orang yang berperan dibalik kesuksesan setiap bintang di dunia hiburan. Mereka bekerja di sebuah agensi besar bernama Method Entertainment. Perusahaan tersebut merupakan sebuah perusahan manajemen yang menerbitkan bintang-bintang besar. Drama ini akan menunjukkan bagaimana kehidupan dari para manajer juga perlu mengatur kehidupan pribadi, dan keinginannya di tengah tuntutan pekerjaannya.

Para pekerja yang menjadi 4 karakter utama drama Behind Every Star ini adalah:

Ma Tae Oh (diperankan oleh Lee Seo Jin) adalah seorang manajer profesional yang menjadi Direktur dari Method Entertainment. Tokoh Ma Tae Oh ini sangat cerdas dalam mencari berbagai cara untuk mendapatkan apa yang dia mau. Ga heran dong ya kalau dia jadi direktur.

Cheon Je In (diperankan oleh Kwak Sun-Young) adalah seorang manajer yang sudah bekerja selama 14 tahun. Wanita ini sangat kompetitif dan gila kerja. Tidak heran kalau dia menjadi pimpinan dari tim manajer. Ceritanya dia juga sangat emosional. Kalau sudah ada tujuan, kadang-kadang agak ceroboh dalam mewujudkannya. Makanya dia sering ribut karena tidak setuju dengan pak Direktur Ma Tae Oh.

Kim Jung Don (diperankan oleh Seo Hyun-woo) adalah sahabat Cheon Je-in di kantor dan juga menempati posisi yang sama sebagai pimpinan tim manajer. Berbeda dengan Cheon Je In, pria ini seorang yang lebih gentle dan tidak emosional.

So Hyun Joo (diperankan oleh Joo Hyun Young). Buat yang menonton Extraodinary Attorney Woo, kalian pasti mengenali kalau Joo Hyun Young yang menjadi Dong Geu Rami. Tapi kali ini dia menjadi manajer yang masih baru dan sering membuat masalah di kantor. Tapi ya ceritanya tentu saja dia akan berkembang menjadi manajer yang lebih profesional melalui pengalamannya.

Teaser Behind Every Star

Teaser Call My Agent! (tvN)

Teaser Kdrama Behind Every Star atau yang juga dikenal dengan sebutan Call My Agent! ini memperlihatkan bagaimana kesibukan para pekerja dalam industri hiburan. Seperti judulnya, dibalik setiap bintang, ada seorang agen yang memastikan bintangnya tersebut akan tetap bersinar.

Drama bergenre komedi tentang pekerja di agensi besar ini mengingatkan dengan Kdrama Shooting Star. Apakah kehidupan mereka di Method Entertainment akan berakhir semanis kehidupan para pekerja di di Kdrama Shooting Stars?

Somebody, Jumat 18 November 2022

Poster Somebody (Netflix)

Satu lagi Netflix Series yang akan hadir hari Jumat, 18 November 2022. Akan ada 8 episode sekaligus. Drama bergenre Thriller, Misteri, Psikologis ini diadaptasi dari novel “American Psycho” karya Brett Easton Eliis. Adaptasi ke drama Korea ini ditulis oleh Han Ji-Wan dan sutradarai oleh Jung Ji-Woo. Perhatikan, ada rating usia menonton drama ini 18+ karena akan ada konten kekerasan dan bahasa yang kasar.

Sinopsis dan Karakter dalam Somebody

Kim Young Kwang sebagai Sung Yun Oh, Kang Hae Lim sebagai King Som, Kim Yong Ji sebagai Mok Won dan Kim Soo-yeon-v sebagai Ki Eun (sumber: Hancinema.net)

Ceritanya tentang aplikasi media sosial yang diberi nama “Somebody” yang kemudian ternyata menjadi salah satu cara pembunuh mencari korbannya.

King Som (diperankan oleh Kang Hae Lim) adalah seorang yang memiliki masalah dalam berkomunikasi atau berhubungan dengan orang lain. Karena dia seorang developer, dia mengembangkan sebuah aplikasi sejenis media sosial untuk menghubungkan orang. Walau dia punya masalah komunikasi, dia punya 2 orang teman: Mok Won dan Ki Eun.

Ki Eun (diperankan oleh Kim Soo Yeon) adala seorang detektif. Pembunuhan yang terjadi melibatkan aplikasi yang dibuat oleh sahabatnya Sum membuatnya menyelidiki kasus pembunuhan ini bersama dengan Mok Won (diperankan oleh Kim Yong Ji).

Sung Yun Oh (diperankan oleh Kim Young Kwang) adalah seorang pengguna aplikasi “Somebody” yang tertarik pada developer aplikasi ini. Kalau dari trailernya sih, sepertinya Som dan Yun Oh ini punya kesamaan. Tapi … ah sudahlah kita tonton saja ya.

Trailer Kdrama Somebody

Trailer Somebody (The Swoon)

Kalau melihat trailernya sih, drama ini jelas bukan genre tontonan saya. Walaupun sepertinya akan menarik melihat bagaimana penggambaran bahaya media sosial di drama ini. Tentunya juga kalau dari trailernya, akting Young Kwang jadi orang jahat sepertinya akan membuatnya berbeda dibandingkan Kdrama Hello Me! atau lainnya yang sudah pernah saya tonton. Tapi ya sepertinya saya menunggu ceritanya dari teman-teman yang lain saja deh.

Itulah 3 Kdrama yang bisa kita nantikan segera hadir di Netflix di bulan November 2022 ini. Untuk Kdrama baru lainnya, tungguin tulisan berikutnya ya Chingu!

2 pemikiran pada “Tontonan KDrama November 2022 di Netflix”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: