Drakor Class Newsletter – Mei 2022

Halo, ketemu lagi dengan Drakor Class Newsletter edisi bulan Mei tahun 2022.

Apa kabar chingudeul semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat, berkecukupan, dan bahagia, ya.

Drama “Again My Life” yang dibintangi oleh Lee Joon Gi baru saja tamat kemarin malam. Sebagai fans tidak profesional yang mematrikan Lee Joon Gi di benak sebagai Pangeran Wang So dari “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”, menonton “Again My Life” menimbulkan sedikit ketidakpuasan.

Drama yang penuh dengan intrik politik, tikam belakang, beratus-ratus amplop cokelat dan flashdisk yang berisi informasi rahasia, gagal menjaga alurnya supaya tidak kendor.

Klimaks yang tidak tepat waktu dan penyelesaian konflik yang terburu-buru juga sangat disayangkan oleh classmates Drakor Class yang menggemari genre hukum & kriminal, dan menggemari Lee Joon Gi.

Bagaimana menurut kamu?

Ending-nya oke atau tidak? Romansanya bikin gregetan atau lebih tipis dari tempe mendoan?

Yang jelas Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) akhirnya berlabuh di salah satu wanita bermarga Kim yang menjadi chingu-nya di sepanjang drama ini.

Ah, judul drama ini bisa diubah menjadi:

Kim Hee Woo dan Wanita-Wanita Bermarga Kim di Sekitarnya.

*kayak judul FTV, hehehe*

BACA JUGA:

Selain “Again My Life”, ada “Tomorrow” yang juga baru tamat. Drama ini terlihat ringan, tapi ternyata berat dan ketika ditayangkan bikin banyak orang baper dan merasa tidak nyaman. Kesan pertama memang masih bisa mengecoh.

BUT! Drama ini sangat, sangat, sangat direkomendasikan oleh classmates Drakor Class Litha dan DK. Saksikan semangat mereka berbagi alur cerita dan pelajaran yang didapat dari drama “Tomorrow” ketika siaran Johayo Show di RPK 96.30 FM Jakarta.

Dua drama ringan yang cepat menangkap perhatian penonton dan masih ongoing adalah “Shxxting Stars” dan “From Now On, Showtime!”.

Meskipun “Shxxting Stars” episode ke-11 dan ke-12 cenderung kelabu, tapi ia masih layak untuk dinantikan dan disaksikan. Kapan lagi kita bisa melihat cara kerja tim PR dan manajemen sebuah agensi artis, yekan?

“From Now On, Showtime” denger-denger ceritanya beralih ke jaman sageuk, tapi Park Hae Jin tetap tampan yang bikin dugeun-dugeun. Bisikin saya, dong, drama ini worth it nggak buat ditonton secara maraton?

Ada kabar gembira juga buat kamu pelanggan Netflix. Netflix menghadirkan dua drama yang tidak biasa dari segi ide cerita dan setting.

“The One and Only” dibintangi oleh Ahn Eun Jin, atau yang kita kenal sebagai Dokter Chu Min Ah di serial legendaris “Hospital Playlist” Season 1 dan 2.

Dia berperan sebagai penderita kanker yang berubah menjadi pembunuh dalam semalam. Tidak hanya itu, dia juga memiliki rekan pembunuh yang merupakan sesama penderita kanker di hospice yang merawat mereka.

Benar-benar drama yang quirky, witty, dan menghibur. Baca dulu ulasan dari Neng Nad di bawah ini sebelum kamu bingewatching keenam belas episodenya.

Apakah chingudeul sudah menikah atau berpikir untuk menikah? Drama “Welcome to Wedding Hell” mungkin bisa mengajak kamu semua bernostalgia atau malah sport jantung karena ternyata mempersiapkan pernikahan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, gaes.

Drama ini rencananya akan ditayangkan sebanyak 12 episode dengan durasi per episode hanya 30 menitan. Nggak nyangka si jagoan di “Bulgasal” bisa jadi male lead yang lucu dan menggemaskan banget.

Baca tulisan guest post dari Andi Dinata di bawah ini ya supaya kamu bisa ikut mengagumi rentang kemampuan akting dari Lee Jin Wook Oppa.


Ingin menulis guest post untuk Drakor Class juga? Gampang banget, cukup email tulisan kamu seputar drama, film, variety show, musik, kuliner, dan sebagainya dari Korea Selatan sebanyak minimal 500 kata ke:

[email protected]

Sampai bertemu di Drakor Class Newsletter bulan depan. Annyeong!


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park