From Now On, Showtime!

From Now On, Showtime!

Seul Hae, merupakan seorang polisi wanita yang menyaksikan seorang penjambret. Dia segera berlari mengejar penjambret dan berakhir di tempat pertunjukan sulap Cha Cha Wong. Tepat saat itulah, From Now On, Showtime!

Sinopsis

Dikisahkan Cha Cha Wong yang merupakan seorang magician yang terkenal di seantero negeri. Berbeda dengan pesaingnya, Cha Cha Wong menggunakan trik eksklusif, di mana dia menggunakan kekuatan supranaturalnya untuk melakukan trik sulap.

Di mana trik sulapnya sebenarnya dibantu oleh para hantu yang bekerja di manajemen Cha Cha Wong. Iya benar, Cha Cha Wong merupakan cucu dari seorang dukun yang juga bisa melihat hantu. Cha Cha Wong sama sekali tidak menyukai hal-hal yang berurusan dengan manusia ataupun hantu, tetapi hal yang berbeda justru terjadi saat dia bertemu petugas polisi wanita bersama Ko Seul Hae.

Bersama Ko Seul Hae, dia membantu memecahkan kasus dengan level yang berbeda, di mana hantu yang berasal dari orang meninggal mengungkapkan segalanya.

Pemeran From Now On, Showtime!

Kali ini Park Hae Jin didapuk untuk memerankan tokoh utama pria yang bernama Cha Cha Wong. Sifat dan karakter Park Hae Jin yang sebenarnya sangat tidak menyukai keterlibatannya dengan hal-hal lain selain dirinya sendiri. Sebelum drama ini, Park Hae Jin juga memerankan tokoh utama di Bad Guys, Cheese in the Trap dan Man to Man.

Sementara itu, lawan mainnya yaitu Ko Seul Hae diperankan oleh Jin Ki Joo yang mana noona baru tahu kalau ternyata Jin Ki Joo itu jadi pemeran utama dalam The Secret Life of My Secretary. Duh, kemana aja gue?! Padahal di situ doi kocak banget, dengan karakternya yang sedikit bawel tapi kiyowo.

Nonton di Mana

Drama From Now On, Showtime! cuma bisa disaksikan di Viu. Soalnya ini tuh kayaknya Viu original, jadi tidak akan menemukan di tempat lain. Tapi kamu juga sebenarnya bisa menyaksikan di MBC TV (kalau berlangganan).

Kesan Menonton From Now On, Showtime!

Hal yang Menarik

Berbeda dari drama lainnya, di mana saat ini bersaing dengan drama di saluran sebelah, drama From Now On, Showtime ini lebih kepada trik dan tipuan tukang sulap, di mana tukang sulapnya memakai bantuan sihir a.ka jin. Tapi dalam drama ini disebutkan kalau yang membantu Cha Cha Wong adalah hantu. Tentu saja, di Korea mana ada istilah jin. Bagi mereka, hantu itu ya arwah orang yang sudah meninggal.

Satu hal lagi yang menarik dari drama ini. Sejauh sampai 8 episode, belum ada adegan kissing sama sekali. Penting banget ternyata ya bok! Soalnya, kan sejauh yang saya tahu, Park Hae Jin ini sudah menikah ya di tahun 2010, jadi ya agak gimana juga ya kalau masih melakukan kissing. Ya aku harap sih sampai episode terakhir juga tidak ada kissingnya.

Hal yang Kurang Menarik

Dari kelebihan-kelebihan drama yang ditampilkan, pasti ada hal-hal yang kurang menarik, pastinya. Tetapi mianhe, aku belum menemukan drama ini bagian yang kurang menariknya di mana. Secara ketiga pegawainya Cha Cha Wong ini lucu-lucu dan cerdas. Ditambah penasehat Choi yang bijak dan kadang lucunya.

Rekomended, Yeay or Nay?

Secara pribadi, dari konsep dan juga kesopanan sebuah drama, aku merekomendasikan drama From Now On, Showtime! Buat yang suka cerita sederhana, komedi romantis dan berbau fantasi, kamu wajib buat nonton From Now On, Showtime!


Comments

Satu tanggapan untuk “From Now On, Showtime!”

  1. Avatar rhin

    aku jadi pengen nonton, ini sulapnya jadi jelas ya dibanding yg di channel sebelah #eh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park