podcast drakorclass from now on showtime

Podcasts Johayo Show – RPK FM x Drakor Class: Drama “From Now On Showtime”

Annyeonghaseyo, sobat Drakor Class

Hari ini saya mau cerita tentang program Johayo Show di RPK FM Jakarta yang membahas drama Korea From Now On Showtime.

Drama terbaru dari Park Hae Jin ini baru saja tamat. Meski begitu, tetap seru lho ngobrolin drama ini. Kisah pesulap dengan pegawai hantunya.

Dengerin rekaman Johayo ngobrolin “From Now On Showtime” sambil baca sampai habis ya!

Sinopsis Drama From Now On Showtime

Drama From Now On Showtime
Drama From Now On Showtime| VIU

Drama From Now On Showtime ini bercerita tentang Cha Cha Woong yang diperankan oleh Park Hae Jin. Cha Cha Woong ini punya perusahaan sulap yang bernama “Magic Factory”.

Dalam aksi sulapnya, Cha Cha Woong selalu menunjukkan berbagai trik sulap ekstrim. Mulai dari dikurung dalam akuarium dengan tangan dan kaki terikat hingga atraksi panah api. Tak heran, setiap pertunjukan sulapnya selalu ramai. Dia pun menjadi pesulap terkenal.

Namun, semua kehebatan sulap itu palsu. Bukan karena kepiawaiannya melakukan trik sulap. Melainkan bantuan dari tiga pegawai hantunya.

Yup, Cha Cha Woong menjalankan semua aksi sulapnya berkat bantuan tiga pegawai hantunya. Yaitu, Nam Sang Goon (Jang Suk Yong), Ma Dong Chul (Ko Kyu Pil) dan Kang A Reum (Park Seo Yeon).

Suatu hari, Cha Cha Woong bertemu dengan Go Seul Hae yang diperankan oleh Jin Ku Joo. Seorang opsir polisi wanita yang tangguh dan cekatan. Pertemuan keduanya terjadi saat Seul Hae mengejar pencopet yang masuk ke gedung Magic Factory milik Cha Cha Woong.

Awalnya mereka berdua tidak akur. Namun setelah saling bekerjasama mengungkap berbagai kasus kriminal, mereka pun semakin dekat. Apalagi sejak Cha Cha Woong bergabung dengan unit polisi sipil.

Siapa sangka, benih-benih cinta pun tumbuh. Dan ternyata, mereka punya hubungan di kehidupan masa lalu.

Hal Menarik dari Drama From Now On Showtime

Awalnya, classmates Drakor Class tidak banyak yang tertarik dengan drama ini. Namun, saat ada salah satu classmate, Rani Noona yang menulis Kesan Pertama Nonton Drama From Now On Showtime, classmate lainnya penasaran.

Rasa penasaran membuat beberapa classmate nonton drama ini. Siapa sangka, episode satu cukup memikat. Membuat berlanjut ke episode-episode berikutnya. Eh ternyata, ketagihan. Nggak bisa berhenti nontonnya!

Ternyata drama Korea From Now On Showtime ini menarik untuk ditonton. Ceritanya ringan dan lucu. Banyak komedinya, menghibur banget, deh!

Kisahnya juga bisa dibilang unik. Meski ada drama Korea tentang pesulap, The Sound of Magic, kisah pesulap di From Now On Showtime ini berbeda. Pesulap dengan pegawai hantunya. Unik banget, kan?

Apalagi, ada bumbu-bumbu romance. Bikin drama ini makin manis.

Ending Drama From Now On Showtime

Drama From Now On Showtime
Pegawai Hantu Magic Factory|VIU

Setelah berhasil menemukan pembunuh sebenarnya ayah Go Seul Hae, Cha Cha Woong dan Go Seul Hae harus berhadapan dengan roh jahat yang terus mengganggu. Beruntung, keduanya bisa menghadapinya.

Tak hanya Go Seul Hae dan Cha Cha Woong yang berakhir bahagia dalam drama ini. Para hantu pegawai Magic Factory pun punya akhir yang bahagia.

Kang A Reum pergi ke nirwana setelah berhasil mewujudkan mimpinya, menjadi super girl. Pahlawan super. Selama hidup dia harus duduk di kursi roda. Mengandalkan bantuan orang lain. Makanya, dia ingin sekali jadi pahlawan. Membantu orang lain.

Ma Dong Chul pun bisa ke nirwana dengan tenang, setelah menikah dengan kekasihnya yang juga sudah menjadi hantu. Pengantin hantu ini pun pergi bersama ke nirwana dengan bahagia.

Sedangkan Nam Sang Goon bisa tenang meninggalkan dunia karena anaknya sudah berhasil mewujudkan mimpinya. Menjadi seorang pianis. Keluarganya juga mulai mapan. Dia pun tenang pergi ke nirwana.

Roh pemujaan Choi Geom (Jung Joo Ho) atau dipanggil roh jenderal pun bisa pergi ke nirwana setelah menebus kesalahannya di masa lalu.

Drama From Now On Showtime ini berakhir dengan bahagia. Happy ending untuk semuanya. Ending yang bikin hangat hati penonton.

Gimana, masih penasaran dengan cerita drama From Now On Showtime? Yuk, dengarkan saja podcast atau tonton rekamannya di YouTube Drakor Class ini, ya!

Rekaman Johayo Show 11 Juni 2022, sebelum 2 episode terakhir

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park