drakor class johayo show

Podcast Drakor Class dan Johayo Show RPK 96.3 FM Jakarta

Annyeonghaseyo chingudeul!

Ketemu lagi di akhir pekan dengan podcast dari Drakor Class. Buat kamu yang mengikuti kegiatan dari kami, mungkin sudah menonton rekaman Johayo Show yang diunggah ke Youtube Drakor Class. Tapi, buat kamu yang lebih suka mendengarkan daripada menonton, kami sengaja bawakan rekaman Johayo Show ke Podcast Drakor Class.

Drakor Class Podcast

Yuk dengarkan rekomendasi drama Korea di podcast Drakor Class dari Johayo Show ini!

Sepanjang 2021, podcast Drakor Class sudah cukup rutin diisi setiap minggu. Ada terlalu banyak sebenarnya yang ingin diobrolin, tapi karena keterbatasan waktu dari teman sekelas di Drakor Class, terkadang banyak juga drama seru terlewat tidak jadi direkam dalam podcast.

Sejak bulan Mei 2021, kami juga rutin mengisi acara radio bernama Johayo Show. Tentu saja supaya rekamannya bisa lebih banyak yang mendengarkan, rekamannya kami bagikan menjadi podcast juga.

Kalau mendengarkan podcast kan bisa sambil cuci piring atau nyetrika ya. Tapi kalau pingin nimbrung langsung, nah itu harus mengikuti pas jamnya siaran melalui YouTube Channelnya RPK96.3FM.

Buat teman-teman yang belum tau apa itu Johayo Show, bisa baca bagian selanjutnya.

Johayo Show

Johayo Show itu sebuah program acara Radio Pelita Kasih (RPK) 96.3 FM Jakarta yang membahas serba serbi budaya Korea. Mulai dari tarian tradisional Korea, K Pop, Idol, Drama dan Film Korea dan topik terhangat seputar dunia Korea. Acara ini berlangsung setiap hari Sabtu selama 2 jam mulai dari pukul 2 sampai pukul 4 sore dan dibagi menjadi 2 segmen.

Drakor Class mengisi acaranya untuk segmen drama dan film Korea tentunya. Lagi-lagi karena keterbatasan waktu dari teman sekelas, kami hanya mengisi 2 kali sebulan (biasanya di minggu ke-2 dan ke-4), di segmen pertama selama 1 jam. Sepanjang tahun 2021, Drakor Class sudah menemani kak Poppi Natama siaran Johayo Show sebanyak 12 episode.

Selain bersama Drakor Class, setiap Sabtu pukul 4 – 6 sore, kak Poppi akan ngobrolin berbagai hal tentang Korea, tentunya berkolaborasi dengan berbagai komunitas ataupun orang-orang yang juga tertarik ngobrolin Korea.

Dipikir-pikir, kalau siaran masa dulu, kita harus datang ke studio. Sekarang ini, dengan adanya koneksi internet yang lancar, kami yang berada di berbagai kota di Indonesia (bahkan saya di Thailand), jadi bisa siaran untuk radio di Jakarta melalui sambungan Skype.

Bukan itu saja, dengan adanya internet, kalian yang tertarik menonton ataupun mendengarkan rekaman ulang dari acara ini juga bisa mendengarkan acara ini. Tapi, kalau mau interaksi langsung misal ikut nimbrung dengan kak Poppi, tentunya tetap harus staytune di hari Sabtu jam 2 – 4 melalui streaming radio RPK96.3FM Jakarta, ataupun mengikuti melalui YouTube Channelnya.

Drakor Class Awards di Johayo Show

Sebagai siaran pembuka untuk Johayo Show di tahun 2022 ini, kami dari Drakor Class menceritakan Review Drama Korea 2021 dan behind the scene tentang Drakor Class Awards 2021.

Ada yang kemarin ikut milih dan pilihannya jadi pemenang? Atau ada yang heran kenapa yang itu bisa menang tapi yang kalian pilih tidak menang?

Sebenarnya sih, semua yang masuk nominasi itu sudah masuk pemenang loh, tapi kalau mau tau kenapa dan bagaimana proses pemilihannya, dengarkan saja podcastnya ya! Pastinya kami merekomendasikan yang memang sudah kami tonton dan akui memang bagus.

Oh ya, untuk kalian yang punya usulan, saran atau keinginana drama tertentu di bahas di podcast ataupun diobrolin bareng di siaran radio Johayo Show, silakan tinggalkan di komentar. Mudah-mudahan saja kami bisa memenuhi permintaan dari sesama pecinta drama Korea.


Posted

in

,

by


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park