Again My Life : Pembalasan Dendam Lee Joon Gi

Annyeonghaseo Chingudeul

Drama Again My Life (2022)

Apa kabar? Lagi nonton apa nih? Ada yang nonton drama terbaru Lee Joon Gi? Itu lho, drama Again My Life. Drama genre hukum dan fantasi ini menarik untuk diikuti, lho. Bahkan di episode pertamanya bisa mencapai rating tertinggi di Korea.

Profil Drama

Judul : Again My Life

Sutradara: Han Chul-Soo

Penulis: Lee Hae-Nal (web novel)

Jaringan: SBS / VIU

Episodes: 16

Hari Tayang : Jumat & Sabtu 22:00-23:10

Pemain Drama Again My Life

Drama Again My Life

Lee Joon Gi sebagai Kim Hee Woo

Kim Hee Woo eorang jaksa yang pemberani dan tak gentar dalam menegakkan keadilan. Saat berusaha mengungkap kasus politisi korup, dia dibunuh. Namun malaikat maut memberikan kesempatan kedua. Hidup kembali untuk bersiap menghadapi Cho Tae Seob.

Lee Kyoung Young sebagai Jo Tae Seob

Jo Tae Seob adalah seorang politisi paling berpengaruh di Korea Selatan. Dalam karirnya, selalu menggunakan segala cara. Termasuk melenyapkan orang-orang yang menghalangi jalannya.

Jo Tae Seob adalah politisi yang diselidiki Kim Hee Woo. Jo Tae Seob adalah dalang atas kematian Kim Hee Woo.

Kim Ji Eun sebagai Kim Hee A

Kim Hee A adalah teman dekat Kim Hee Woo. Kim Hee A adalah anak dari pengusaha Chunha Group. Kim Hee A juga tidak suka dengan Jo Tae Seob. Dia tahu kebusukan politisi tersebut.

Jung Sang Hoon sebagai Lee Min Soo

Lee Min Soo adalah teman Kim Hee Woo di kampus saat menjalani kehidupan kedua. Anehnya, Kim Hee Woo tidak ingat dengan Lee Min Soo. Meski begitu keduanya berteman baik saat di kampus. Lee Min Soo pun menjadi jaksa di Seoul setelah lulus.

Sinopsis Drama Again My Life

Kesempatan Kedua

Apa yang terjadi jika punya kesempatan hidup kedua? Tentu kita akan menjalani hidup yang lebih baik lagi. Mencegah hal-hal buruk yang terjadi di masa lalu. Itulah yang dilakukan oleh Kim Hee Woo, ketika diberi kesempatan hidup kedua oleh malaikat maut. Kim Hee Woo dibunuh karena menyelidiki kasus politisi korup, Jo Tae Seob. Tapi malaikat maut memberinya kesempatan kedua. Hidup kembali, menjalani masa SMA lagi.

Kim Hee Woo tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia berusaha lebih kuat dan lebih pintar lagi, agar bisa menghadapi Jo Tae Seob. Dia berubah menjadi anak yang manis dan mencegah kematian kedua orang tuanya. Belajar lebih giat di akademi hingga bisa menjadi lulusan terbaik dan masuk ke Universitas Hankuk, jurusan Hukum. Dia pun menjadi jaksa terbaik di pelatihan.

Kejahatan Dunia Politik

Drama Again My Life ini menjukkan bagaimana dunia politik itu penuh dengan intrik. Bagaimana seorang politisi yang berkuasa bisa melakukan apapun. Mulai dari menyingkirkan lawan-lawannya hingga korupsi.

Betapa kekuasaan seolah kebal hukum. Tidak ada yang berani melawan Jo Tae Seob, kecuali Kim Hee Woo. Namun, langkahnya mengadili Jo Tae Seob sungguh tidak mudah. Dia bahkan harus menjalani kehidupan kedua agar bisa melawan dengan baik. Agar bisa mengadili Jo Tae Seob, sang pqolitis korup.

Kesan Menonton Drama Again My Life

Kesan pertama langsung menggoda! Itulah yang saya rasakan saat menonton drama Again My Life ini. Akting Lee Joon Gi nggak kaleng-kaleng. Ini adalah drama genre hukum kedua Lee Jong Gi yang saya tonton. Sebelumnya saya nonton Lawlees Lawyer. Meski drama ini juga merupakan drama fantasi, ceritanya sangat asik untuk dinikmati. Mungkin karena Lee Joon Gi sendiri sudah sering membintangi drama fantasi. Cerita yang digambarkan seperti kenyataan. Bahwa terkadang kekuasaan menghalangi penegakan keadilan. Dibutuhkan penegak hukum yang pemberani seperti Kim Hee Woo ini.

Drama Again My Life

Ada yang unik juga dari drama ini. Kim Hee Woo dikelilingi oleh 3 perempuan dengan marga Kim juga! Yaitu Kim Hee A, Kim Han Mi (diperankan oleh Kim Jae Kyung) dan Kim Gyu Ri (diperankan oleh Hong BI Ra). Hmm, adakah diantara ketiganya yang memiliki love line dengan Kim Hee Woo nantinya?

Lesson Learn Drama Again My Life

Mengisi hidup dengan kebaikan

Drama Again My Life ini mengajarkan kita untuk menghargai kehidupan. Hidup hanya sekali, gunakan untuk hal-hal baik. Ketika punya kesempatan hidup kedua, Kim Hee Woo berubah menjadi lebih baik.

Mengisi hidupnya untuk berbuat baik. Mulai dari menjadi anak yang berbakti hingga mencegah terjadinya berbagai kejahatan. Kita nggak akan punya kesempatan hidup kedua seperti Kim Hee Woo. Jadi, pastikan hidup yang kita jalani ini penuh hal-hal baik ya, sobat Drakor Class :).

Perjuangan menegakkan keadilan

Menegakkan keadilan itu tidak mudah. Apalagi jika berhadapan dengan kekuasaan. Tak hanya butuh bukti yang kuat, tapi juga kekuatan melawan sistem yang cenderung melindungi kekuasaan. Kim Hee Woo punya keberanian.

Tapi dia juga butuh dukungan untuk bisa melawan sistem dan memenjarakan Jo Tae Seob. Akankah teman-teman Hee Woo akan membantu?

Menjadi penegak hukum itu tidak mudah. Tak hanya harus adil, tapi juga harus punya keberanian melawan sistem.

Again My Life , Pembalasan Dendam Lee Joon Gi

Drama Again My Life ini adalah cerita pembalasan dendam Lee Joon Gi sebagai jaksa Kim Hee Woo. Akankah Kim Hee Woo berhasil mengadili Jo Tae Seob? Kita lihat saja ya, sobat Drakor Class. Jangan lupa nonton drama Korea Again My Life ini setiap hari Jumat dan Sabtu, ya!

Satu pemikiran pada “Again My Life : Pembalasan Dendam Lee Joon Gi”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: