5 KDrama Akan Tayang April 2022

Annyeong Chingudeul!

Sudah selesai menonton ending Twenty Five Twenty One dan Forecating Weather and Love? Siap-siap minggu ini, kita juga berpisah dengan Business Proposal. Apakah ending Kdrama Business Proposal akan sama dengan webtoon nya?

Sebelum merasa sedih karena ditinggal serombongan Kdrama yang menarik, buat yang sudah melanjutkan langganan Netflix, ada 4 Kdrama di Netflix yang tayang bulan April 2022 ini. Untuk Chingu yang nggak langganan Netflix, tentunya tetap ada Kdrama baru yang bisa kamu nantikan.

Setidaknya akan ada 4 Kdrama baru yang tayang di VIU (dan sebagian juga tayang di IQIYI), selain ada 1 drama tayang di Disney hotstar. Yuk baca sampai habis biar tau ada drama apa saja.

Again My Life, Mulai 8 April 2022

Poster Again My Life (SBS)

Drama Again My Life yang berjumlah 16 episode, produksi SBS menghadirkan Lee Joon Gi kembali ke layar TV. Tayang di SBS setiap Jumat dan Sabtu, kita bisa menyaksikannya di Viu setiap Sabtu dan Minggu. Buat kamu yang menyukai drama misteri, fantasi dan hukum, drama ini buat menyeimbangkan cerita manis yang sudah banyak dikonsumsi sejak bulan Februari.

Ceritanya tentang K alias Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) yang ketika sekolah mendapati ranking terendah, dan dengan kegigihan usaha dan kerja keras akhirnya dia bisa lulus kuliah, dan gak tanggung-tanggung jadi jaksa. Dia giat menginvestigasi politikus yang korupsi. Dalam usahanya mengungkap kejahatan, eeh dia dibunuh oleh pria misterius, tapi tiba-tiba dia bangun lagi! Makanya nih judulnya kira-kira artinya hidup lagi!

Trailer Again My Life (Viu)

Tentunya ini bukan cerita hantu dan bukan juga cerita zombi. Eh tapi kita liat saja ya, namanya juga cerita fantasi, makanya dia bisa bangun lagi. Apakah Lee Joon Gi akan berperan lebih keren daripada perannya di drama action thriller sebelumnya?

Shooting Stars, Mulai 22 April 2022

Poster Shooting Stars (tvN, TVING)

Sekilas, drama ini seperti drama Idol ya. Ya sebenarnya agak miriplah, tapi ceritanya lebih ke orang yang bekerja di balik industri hiburan seperti humas, manajer, dan reporter yang biasanya membereskan kalau ada kesalahan dari para bintang-bintang di dunia hiburan tersebut.

Oh Han Yul yang diperankan oleh Lee Sung Kyung akan menjadi kepala humas dari sebuah agensi hiburan, dan bintang utamanya Gong Tae Sung akan diperankan oleh Kim Young Dae. Hubungan antara agensi dan bintangnya tidak selalu mulus, padahal mereka saling membutuhkan.

Trailer Shooting Stars (viu)

Cerita ini bergenre romcom dan drama produksi tvN berjumlah 16 episode ini juga kisahnya sepertinya klise ya, karena dari benci lama-lama jadi cinta. Menarik buat tontonan ringan di hari Sabtu dan Minggu. Nontonnya di VIU dan Iqiyi ya.

Showtime Begins, Mulai 23 April 2022

Drama produksi MBC yang berjumlah 16 episode ini rencana awal akan ditayangkan 4 Maret 2022. Park Hye Jin akan menjadi pesulap yang bisa berkomunikasi dengan dunia orang mati. Sedangkan Jin Ki Joo akan menjadi polisi wanita yang pemarah. Dengan bantuan dari para arwah, mereka bekerjasama mengungkapkan berbagai kasus kriminal. 

Trailer Showtime Begins! (VIU)

Drama Showtime Begins! ini dikenal juga dengan sebutan From Now On Showtime. Selain bergenre misteri dan fantasi, drama ini juga akan ada unsur romance dan komedinya. Siapa lagi kalau bukan hubungan antara pak pesulap dan mbak polwan. Drama ini tayang di Viu nya tentunya di hari Minggu dan Senin mulai 24 April 2022.

The Killer’s Shopping List, Mulai 27 April 2022

Poster The Killers’ Shopping List (tvN, TVING)

Drama tvN ini hanya berjumlah 8 episode dan bisa ditonton di VIU dan Iqiyi. Ceritanya diangkat dari Novel dan bergenre thriller dan misteri. Bisa ditonton setiap Kamis dan Jumat sejak tanggal 28 April 2022.

Dari judulnya saja, bisa ditebak kalau drama ini akan berkisah tentang daftar belanja di sebuah super market. Ceritanya Ahn Dae Sung (diperankan Lee Kwang So) sedang persiapan ujian pns, dia sudah gagal berkali-kali, padahal ingatannya tajam. Di sebuah apartemen tidak jauh dari toko dia bekerja terjadi perstiwa pembunuhan dan salah satu petunjuknya adalah bukti belanja dari toko tempat Dae Sung bekerja.

Nah, bagaimana mereka mencoba memecahkan kasus ini hanya dari daftar belanjanya? Eh tapi, sepertinya kalau melihat thrillernya, walau ini genre thriller dan misteri, sepertinya akan ada sedikit komedi ya.

Trailer The Killer’s Shopping List

Love All Play, Mulai 20 April 2022 di Disney+

Poster Love All Play (KBS)

Drama produksi KBS yang berjumlah 16 episode ini akan kabarnya akan tayang di Disney+ mulai 20 April 2022 setiap Rabu dan Kamis.

Sesuai dengan judulnya drama ini bergenre drama, romantis dan bertema olahraga. Olahraganya badminton seperti The Racket Boys. Sepertinya olahraga Badminton sedang dipopulerkan di Korea Selatan ya.

Ceritanya antara Park Tae Yang (Park Ju Hyun), seorang pemain badminton wanita yang pernah terlibat skandal suap dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop), anak pengusaha yang mempunyai bisnis di bidang perlengkapan badminton. Park Tae Joon awalnya melihat badminton sebagai bisnis, tapi lama-kelamaan dia juga menyukai olahraga ini.

Trailer Love All Play (KBS)

Ini kisah cintanya sepertinya sehat ya, karena bisa sambil olahraga bareng, hehehe. Setidaknya endingnya nggak bakal seperti atlet anggar dan reporter berita ya #eh, hehehe.

Silakan dipilih mau menantikan Kdrama yang mana, total ada 9 drama baru di bulan April 2022 ini buat menggantikan drama-drama yang berakhir minggu ini.

2 pemikiran pada “5 KDrama Akan Tayang April 2022”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: