Review Crazy Love

Crazy Love, Awas Bikin Crazy Penonton!

Anyeong chinguduel!

Pernah nggak sih, kamu memikirkan soal matematika sampe bikin stress? Tapi tidak dengan Noh Gojin, yang merupakan guru tutor matematika yang tergila-gila dengan matematika. Ditulis oleh Kim Bo Gyeom yang sebelumnya juga menuliskan Tempted.

Kayaknya Kim Bo Gyeom cagga-nim memang suka menulis yang rumit-rumit ya!

Apakah drama ini juga rumit? Seperti judulnya? Simak review dari Rani Noona ya.

Sinopsis Crazy Love

Drama yang disutradarai Kim Jung-Hyun ini berpusat pada kisah Noh Gojin (diperankan oleh Kim Jae-wook) dan Lee Sina (diperankan oleh Krystal Jung). Juga banyak pemeran pendukung yang sebetulnya sudah wara-wiri di dunia perdrakoran. Sebut saja Lee Si-Un (sebagai Kang Min), dan juga Lim Won Hee sebagai Park Yang Tae. Crazy Love sendiri tayang perdana di KBS2, dan teman-teman di Indonesia juga di seluruh galaksi bisa menyaksikan di saluran Disney+ Hotstar.

Crazy Love disiarkan setiap hari Senin dan Selasa mulai tanggal 7 Maret – 26 April 2022.

Dikisahkan Noh Gojin yang merupakan guru tutor matematika terkenal tetapi sangat dingin dan arogan dalam perusahaan yang dia pimpin yaitu Gotop Education, sebetulnya sering mendapat kecaman pembunuhan dari seseorang yang tidak dia kenal.

Hingga suatu hari, terjadilah tabrak lari oleh Kang Min dan kebetulan Noh Gojin sedang bersengketa dengan Lee Sina. Saat terbangun dari sadar, Noh Gojin pura-pura amnesia dan harus menerima kebohongan dari Lee Sina yang mengaku sebagai tunangannya.

Lee Sina sendiri didakwa menderita kanker stadium akhir, sehingga di masa akhir hidupnya, Lee Sina pun berencana membalas dendam secara halus dengan berpura-pura menjadi tunangan dari Noh Gojin.

Kekurangan Drama Crazy Love

Duh baru bahasan awal tapi udah bahas kekurangan aja nih noona! Iya! Saking gemesnya sama drama ini.

Pertama, aku mau bahas aktingnya. Jika biasanya para classmate membahas drama jelek itu yang dijelek-jelekkan adalah eonnienya, maka aku harus mengatakan dalam drama ini justru yang aneh itu Kim Jae Wook. Aku sudah berusaha seobyektif mungkin, meskipun aku termasuk juga dalam fansgirlnya Krystal. Wkwk.

Sorot mata Kim Jae Wook, juga gesture tubuhnya itu aneh! Dalam drama ini. Mungkin dia berusaha keluar dari zona nyamannya dia, tapi mianhe ya bang Jae Wook, dirimu kurang aneh untuk drama ini.

Aku ngerti dengan harapan untuk aktingnya, tapi kalau yang memerankan Kim Jae Wook, aku merasa sedikit aneh saat senyumnya itu yang berpura-pura menjadi orang ramah. Oke katakan dia cocok jika menjadi CEO yang arogan dan disiplin, tapi ini tuh too much!

Sementara saat classmate di Drakor Class pada njelek-njelekin Krystal, aku malah kurang sependapat. Soalnya Krystal tuh look so fine di Crazy Love. Oke, katakan dia memang identik dengan tipikal gadis yang temperamen, cadas dan juga cerdas. Dalam drama ini dia harus berperan jadi lebih halus dan sedikit penakut saat menghadapi Noh Gojin. Aku lihatnya tuh aktingnya baek-baek aja perasaan.

Ya balik lagi sih, semua kembali ke selera masing-masing.

Kedua, ada banyak cerita tidak masuk akal. Aneh banget nggak sih kalau di masa lalu, Baek Soo Young yang awalnya guru tutor bimbel jatuh cinta pada petugas kebersihan. Ya memang bukan tidak mungkin, tapi sangat impossible! Wkwkk.

Coba saja diterangkan sebagai tambahan bagaimana proses Noh Gojin yang awalnya merupakan petugas kebersihan lalu berhasil menjadi guru tutor hingga akhirnya berhasil menjadi CEO Gotop Education.

Ketiga, peran ketiga bekas sekretaris ini juga rasanya mubadzir. Peran mereka itu too much. Kurang ada faedahnya buat drama ini, dan seakan-akan hanya buat menambah detail cerita bahwa yang membenci Noh Gojin itu cukup banyak.

Kebohongan Menjadi Cinta Beneran

Sepintar-pintarnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Ya gitu juga dengan kebohongan. Semakin besar ditutupi, semakin kelihatan juga busuknya.

Tapi sih ya, dari keseluruhan jumlah episode, harus saya akui, drama ini tidak melulu membahas percintaan. Nyatanya sampai episode 8, belum ada cinta-cintaan di Crazy Love. Kecuali panggilan chagiya, atau semacam rasa kekhawatiran kenapa Sina belum pulang sampai tengah malam.

Misteri di Balik Kebohongan

Sebetulnya, alasan kenapa Noh Gojin berpura-pura amnesia adalah untuk mengungkapkan misteri yang di awal episode diceritakan dia mendapat ancaman pembunuhan.

Berbekal drama-drama sebelumnya, aku sih sudah tahu ya siapa dalangnya.

Secara biasanya pembunuhan dilakukan oleh orang-orang terdekat.

Seperti juga kasus Subang yang mana.. Ah sudahlah.. Begitulah ya, sebusuk-busuknya perbuatan akan terungkap juga saat uang yang digunakan untuk menutupi sudah habis, termasuk juga habis masa perjanjian dengan jinnya *mulai ngelantur.

Crazy Love, Tonton Sampai Finish?

Jujur aja.. Aku tuh sebetulnya pusing nonton drama Crazy Love. Jika ada satu kata menggambarkan Crazy Love maka kata yang tepat adalah MUMEEETTZ.

Tapi sih ini level mumetnya masih di bawah drama BLACK yang dibintangi oleh Song Seung Hoon dan Go Ara.

Aku mulai merasa agak enjoy saat berada di episode 7-8.

Rasanya luar biasa kan ya, berhasil bertahan sampai episode ini. Coba orang lain, pasti udah ditinggal sejak kemarin-kemarin.

Jadi.. kayaknya terlalu nanggung untuk tidak menyelesaikan drama Crazy Love.

Itulah ya kira-kira kesimpulan dan sedikit review dari noona. Sampai jumpa lagiii.. Anyeeong..

..。ଘ( ᐛ ) ଓ+(´﹀`)..。゚+


Posted

in

,

Comments

2 tanggapan untuk “Crazy Love, Awas Bikin Crazy Penonton!”

  1. […] beberapa waktu lalu, saya sempat mengkritik Crazy Love habis-habisan, tapi pada akhirnya, saya berhasil juga mencapai puncak episode Crazy Love. Yeaay.. […]

  2. […] Crazy Love, Awas Bikin Penonton Crazy […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 drama 2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park

%d blogger menyukai ini: