prediksi ending Crazy Love

Prediksi Ending Crazy Love

Anyeong chingu..

Bertemu lagi tapi kali ini di waktu 10 hari ramadan terakhir, sekaligus berakhirnya juga Crazy Love yang insya Allah juga akan tamat.

Meski beberapa waktu lalu, saya sempat mengkritik Crazy Love habis-habisan, tapi pada akhirnya, saya berhasil juga mencapai puncak episode Crazy Love. Yeaay.. *giving applause to my self.

Nih classmate di Drakor Class aja nontonnya dimulai dari episode 8. Dih tahu gitu, nggak usah kali ya kemarin diceritakan kalau mau nonton, nggak usah dari awal. But, meskipun aneh pisan, kalau diloncat nontonnya, bisa-bisa ada kejadian yang terlewat atau missed.

Kayak kejadian pas Kang Min (Lee Shi Un) mabuk di bar sebelum akhirnya menabrak Noh Gojin itu, kan kita mendengar suara laki-laki kan ya? Ternyata beneran ada kan kemarin di episode 12, ditayangkan kembali, tetapi dengan orang yang sesungguhnya muncul (tidak hanya suara).

Juga clue-clue lainnya, seperti pas Mr Park Yang Tae (Im Won Hee) menyebutkan tentang sekretarisnya Mrs Baek juga.

Meskipun pada dasarnya, kisah percintaan antara Noh Gojin (diperankan oleh Kim Jae Wook) dan Lee Shina (Krystal) ini cukup menarik. Kisah cinta unyu-unyu di antara keduanya juga sangat menarik.

Okey, langsung aja kayaknya kita coba ya memprediksi Ending Crazy Love

1| Lee Sina Membuka Start Up Bimbel Online

Peran dan kedudukan Lee Sina sebetulnya sangat menguntungkan bagi dia untuk diangkat menjadi instruktur di GOTOP Education ataupun bimbel lainnya. Mengingat dia adalah tunangan Noh Gojin. Tapi faktanya, bukan Krystal kalau tidak mengambil peran cewek tangguh. Thats why, mimin pikir bisa ada kemungkinan Sina akan mengembangkan bimbel online. Jika di negara kita, macam Ruang Guru gitulah ya.

Secara Sina sebetulnya sudah ada basic knowledge tentang dunia pendidikan juga dari manajemen Gotop Education. Bukan tidak mungkin jika Sina akan membuka bimbel online, bukan?

2| Noh Gojin Membuka Diri dan Mau Memaafkan

Inti dari drama ini sebetulnya berawal dari sifat arogan Noh Gojin yang sangat sulit memaafkan orang lain. Maka prediksi endingnya tidak jauh dari sifat Noh Gojin yang perlahan akan membuka diri. Ya meskipun kita tahu, semenjak bersama Sina, sedikit dari sifatnya berubah perlahan.

Tetapiii Gojin masih tidak mau memaafkan orang lain.

Maka dari ini, prediksi endingnya Noh Gojin akan meminta maaf kepada seluruh orang-orang yang telah dilukainya juga memaafkan orang-orang yang sedang bermasalah dengannya.

3| Kedok Sekretaris Cho Terbongkar

Akhirnya.. Setelah menantikan siapakah villain sesungguhnya, Sekretaris Cho (diperankan oleh Seo Ji Hoo) terbongkar, meskipun sampai ke 2 episode terakhir, belum diketahui motif sesungguhnya yang ingin menyerang Noh Gojin.

Prediksi mimin, sebenarnya Sekretaris Cho yang merupakan sekretarisnya Baek Soo Young menyukai Baek Soo Young, makanya dia mendekati Baek Soo Young dan mengintai Noh Gojin. Ataauuu, sekretaris Cho ingin mengakuisisi Gotop dengan caranya sendiri.

4| GOTOP Education berbasis Kurikulum Merdeka

Belajar dari kasus Michelle Lee yang menyembunyikan latar belakang pendidikan, mungkin saja Noh Gojin akhirnya mengontak Mentri Pendidikan kita, Mas Nadiem Makarim untuk bertanya seputar Kurikulum Merdeka.

FYI, saat ini bagi orang-orang yang ingin mengabdikan dirinya di bidang pendidikan tetapi tidak memiliki latar belakang sarjana pendidikan diperbolehkan mengajar asalkan bisa dan berkompetensi kemampuan mengajar.

Faktanya, di negara kita, saat ini banyak sarjana pendidikan yang menjadi pegawai bank, sementara itu, banyak juga sarjana ilmu murni yang memilih mengajar di bimbingan belajar.

Menurut Mas Nadiem tuh model gitu itu tidak apa-apa. Daripada memaksakan sarjana pendidikan buat mengajar tapi hatinya berkehendak lain. Toh yang suka dengan dunia pendidikan itu banyak. Pun, dengan memberikan ilmu, insya Allah manfaat yang kita peroleh itu buanyaaak sekali.

Seperti dalam hadist, diriwayatkan:

Nabi Muhammad SAW bersabda, “Jika seorang manusia meninggal, terputuslah amalnya, kecuali dari tiga hal: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shalih yang berdoa untuknya.” (HR. Muslim)

Nah, kayaknya segini dulu chingu buat prediksi Crazy Lovenya. Semoga dengan berakhirnya Crazy Love dan bulan Ramadan ini, semakin mendekatkan kita pada Allah. Seperti pesan yang disampaikan berulang-ulang pada Crazy Love,

“Membenci seseorang juga bisa membuat stress.” – Crazy Love episode 14

Apakah bulan Ramadanmu sudah diisi dengan kegiatan bermanfaat di bulan puasa ini? Menonton drama Korea juga sebetulnya kan bermanfaat bagi sebagian orang-orang yang berpikir, seperti diambil hikmahnya, atau menjadikan lebih kreatif dengan menuliskan opininya.


Posted

in

,

Comments

2 tanggapan untuk “Prediksi Ending Crazy Love”

  1. […] Drama “Crazy Love” yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal Jung telah berakhir pada tanggal 26 April 2022 yang lalu. Sebelumnya Rani Noona juga telah menulis prediksi ending drama “Crazy Love” ini. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Eksplorasi konten lain dari Drakor Class – Drakor & Literasi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park