Podcast: Soundtrack Number #1

“Kalau lo suka, ngomong!”
Begitu kira-kira kesimpulan podcast minggu terakhir di bulan April ini.

Wah, memangnya segemas itu kah para classmates ngerumpi di podcast kali ini?

Yeesss.

Podcast Drakor Class kali ini membahas drama Disney Hotstar berjudul Soundtrack Number #1 yang hanya punya 4 episode saja. Dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee, siapa sih yang nggak penasaran setelah keduanya tampil fenomenal di drama mereka masing-masing sebelumnya?

Nah, buat yang belum sempat nonton Soundtrack Number #1 atau mau langsung loncat saja pada kesimpulannya, dengarkan dulu podcast kami di Spotify ini, ya.

So, setelah dengar podcast di atas, gimana kesan chingudeul atas drama pendek ini?

Classmate DK dan Rhin punya pendapat masing-masing kenapa mereka tertarik sama Soundtrack Number #1. Utamanya tentu saja karena episodenya yang pendek sehingga bisa dikejar dalam sekali duduk. Biasa menonton drama yang dikemas dalam 16 episode, kalau dibuat 4 episode penasaran dong, gimana jadinya, nih?

Yang kedua, tema cerita dan judul drama yang unik, di mana semula dikira drama musikal, tapi ternyata … ya begitu, sudah dengar podcast-nya belum?

Bagi DK, alasan menonton drama ini justru ingin lihat perkembangan aktris Han So Hee setelah lepas dari image Yu Na Bi di Nevertheless. Belakangan, So Hee memang ngebut berakting di berbagai genre drama pendek seakan-akan ingin membuktikan dirinya pantas jadi aktris yang diperhitungkan di Korea.

Meskipun akibat image Yu Na Bi, sempat jadi kekhawatiran classmates Drakor Class yang lain alias sudah berprasangka duluan pada Han So Hee, hehe. Apakah ada yang terjadi antara keduanya seperti yang dikhawatirkan? Ya nonton aja deeehh biar nggak penasaran, hihihi.

Sedangkan Rhin lebih tertarik nonton drama ini karena promosinya cukup menarik dengan menghadirkan soundtrack-nya duluan ketimbang visualisasinya.

Lalu bagaimana kesan para classmates tentang ending drama pendek ini, apakah cukup memuaskan atau memang ternyata drakor nggak bakalan bisa dibuat hanya 4 episode? Hm, anggap saja chingudeul sedang menonton film dengan visual dan sinematografi indah yang bisa dinikmati di samping ceritanya.

Podcast kali ini juga jadi istimewa karena ada kehadiran classmate senior Drakor Class di tengah-tengah, yaitu Bunda Intan yang memberikan pandangan tentang persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Benarkah bisa benar-benar pure bersahabat atau selalu gagal karena berujung ada perasaan?

Well, seru banget podcast kali ini chingudeul. Banyak nasihat bagus yang bisa didengarkan mengenai etika pergaulan dengan lawan jenis, terutama jika sudah punya pasangan satu sama lain. Dengarkan pula pada akhirnya ketiga classmates curcol tipis-tipis dalam podcast ini.

So, yakin cuma jadi sahabat? đŸ˜€

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: