Drama Eve

Podcast Skandal dan Konflik dalam K-Drama “Eve” (2022)

Podcast yang tayang minggu ini berjudul Skandal dan Konflik dalam K-Drama “Eve”. Drama Eve baru saja menuntaskan episode terakhirnya minggu lalu sehingga masih hangat dikupas habis hingga tuntas.

Podcast ini diramaikan oleh classmate i_maesha dan manda. Dalam podcast kali ini, manda mengupas tuntas segala sesuatu yang berhubungan dengan drama Eve. Mulai dari pemain, sinopsis hingga ending drama. Lengkap pokoknya. Seperti apa keseruannya? Simak di bawah ini ya.

Bagi yang belum menonton drama ini saya akan membahas tentang profil, sinopsis drama, dan alasan-alasan kenapa drama ini layak untuk ditonton.

Profil Drama “Eve” (2022)

Poster Drama Eve
Poster Drama “Eve”

Judul: Eve

Judul alternatif: Eve Scandal

Genre: Melodrama

Sutradara: Park Bong Sub

Pengarang: Yoon Young Mi

Pemeran:

Seo Yea Ji sebagai Lee La El

Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Gyeom

Yoo Sun sebagai Han So Ra

Lee Sang Yeop sebagai Seo Eun Pyong

Jaringan penyiar: tvN

Tanggal tayang: 1 Juni – 21 Juli 2022

Jumlah episode: 16

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Sinopsis Drama “Eve” (2022)

Drama ini bercerita tentang keluarga chaebol yang mempunyai sebuah perusahaan besar bernama LY Group. Ternyata dalam proses LY Group menjadi perusahaan besar melibatkan akuisisi sebuah perusahaan kecil yang merupakan milik ayah Lee La El (Seo Yea Ji). Akan tetapi akuisisi perusahaan tersebut menggunakan jalan yang tidak baik sehingga membuat ayah Lee La El meninggal dunia. Karenanya Lee La El menyimpan dendam kepada keluarga tersebut.

Lee La El membuat rencana untuk balas dendam kepada keluarga yang telah menghancurkan hidupnya. Setelah beranjak dewasa targetnya adalah Kang Yoon Gyeom, CEO LY Group. Dalam aksinya tersebut Lee La El dibantu oleh sahabat masa kecilnya yang bernama Seo Eun Pyong. Juga orang-orang yang pernah dirugikan oleh LY Group seperti Lee La El. Mereka semua saling membantu untuk menghancurkan LY Group.

Seperti apa usaha Lee La El untuk membalas dendam? Saksikan sendiri, ya. Atau bisa juga menyimak podcast yang telah saya bagikan di awal tulisan.

Kenapa “Eve” Menarik untuk Ditonton?

Akting Para Pemain yang Mumpuni

Sebagai drama come back dari Seo Yea Ji, Eve berhasil mengeluarkan para penonton kembali terpukau dengan aktingnya sebagai Lee La El. Begitu juga dengan pemain-pemain lainnya. Semuanya menunjukkan totalitas yang membuat drama ini menjadi hidup.

Soundtrack yang Bagus

Soundtrack yang digunakan dalam drama ini berhasil membangun suasana dan setiap ade

Fashion yang Menarik

Seperti dalam drama Seo Yee Ji sebelumnya, yaitu It’s Okay to Not Be Okay, dalam drama ini pun gaya berpakaian Lee La El masih mencuri perhatian.

Apalagi drama ini juga berkisah tentang kehidupan keluarga-keluarga kelas atas, tentu saja fashion yang ditampilkan akan sangat memanjakan mata penonton.

Ada Pengetahuan tentang Tari Tango

Dalam drama ini diceritakan bahwa Lee La El bisa menarikan Tango dengan piawai. Hal itu membuat banyak orang merasa kagum kepadanya, termasuk Han So Ra. Karena tari Tango menjadi salah satu elemen pendukung cerita, maka sedikit banyak ada informasi tentang tari Tango yang diselipkan di dalam drama ini.

Penutup

Setelah membaca tulisan di atas, apakah kalian yang belum menonton jadi tertarik untuk maraton drama ini?

Drama ini cukup serius, ya. Jadi bisa dipastikan akan menguras emosi saat menontonnya.

Bagi yang berminat menonton, selamat menikmati.


Posted

in

, , ,

by


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park