7 Wajah Lain “Kandidat Presiden” Lee Sang Yeob

Annyeonghaseyo, Chingudeul!

Sebagai kandidat Presiden paling keren saat ini dalam drama Eve, Seo Eun Pyung (diperankan oleh Lee Sang Yeob) berhasil menarik hati banyak pemirsa. Dalam perannya, Seo Eun Pyung merupakan seorang pengacara HAM yang merintis karir sebagai politisi di Majelis Nasional. Sebagai politisi termuda, ia digadang sebagai kandidat Presiden yang memiliki Elektabilitas tinggi. Dalam drama ini, Seo Eun Pyung membantu Lee La El (diperankan oleh Seo Yea Ji) untuk membalaskan dendam.

Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung dalam kdrama Eve
Seo Eun Pyung – Eve

Karakter Seo Eun Pyung yang cerdas, tegas, namun lembut penuh kasih sayang, membuat kesan manis. Padahal kita sempat juga dibuat kesel bin sebel oleh Lee Sang Yeob pada drama sebelumnya.

Lihat juga: Kesan Pertama drama Eve, dan drama baru di bulan Juni di Youtube DrakorClass

Berikut adalah tujuh wajah berbeda yang dimiliki Lee Sang Yeob.

1. Kim Jin Woo dalam Drama Signal

Signal adalah drama fiksi kriminalitas yang menceritakan tentang seorang letnan polisi bernama Park Hae Young (diperankan Lee Jae Hoon), berprofesi sebagai Criminal Profiler. Park Hae Young bekerja sama dengan detektif veteran, Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo), dalam menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Pada perjalanannya memecahkan kasus, Park Hae Young menemukan walkie talkie yang menghubungkannya dengan masa lalu. Melalui walkie talkie tersebut Park Hae Young berkomunikasi dengan detektif Lee Jae Han (Jo Jin Woong), yang kemudian membantunya menemukan berbagai bukti.

Dalam drama Signal episode 9 sampai dengan 11, Lee Sang Yeob hadir dengan karakter yang cukup kuat. Cukup tiga episode saja ia sanggup memberikan kesan mendalam dalam karakter Kim Jin Woo.

Kim Jin Woo adalah seorang pegawai Mini Market yang cenderung pendiam dan terlihat sebagai orang baik-baik. Tampilan rapi mulai dari gaya rambut hingga cara berpakaian membuatnya berkesan Nerd. Padahal eh padahal ia adalah seorang pelaku pembunuhan berantai.

Lee sang yeob sebagai Kim Jiin Woo dalam kdrama Signal
Kim Jin Woo – Signal

Ngeri, Kim Jin Woo membunuh satu persatu wanita yang mengingatkan pada ibunya. Hal ini dikarenakan trauma masa lalu di mana sang Ibu sering menggunakan kekerasan padanya. Metode pembunuhannya pun bisa dibilang hasil trauma saat ia melihat Ibunya membuang anjing kesayangannya di dalam kresek hitam. Dengan wajah manis, sesekali menangis, ia memulai pembunuhan, mengikat tangan dan menutupi wajah korban dengan kresek hitam.

Muka manis tapi kok suka ngebunuh, ngebunuhnya pakai kresek pula! Di sini Manda mulai tidak percaya dengan tampilan manis! Penjahat juga bisa berwajah manis wahai kaum hawa! Waspadalah!

Baca juga : Drama Kepolisian dari Hulu ke Hilir

2. Lee Yoo Beom dalam While You Were Sleeping

Drama yang tayang pada tahun 2017 ini termasuk salah satu drama terbaik yang diperankan oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk. While You Were Sleeping menceritakan tentang kemampuan Nam Hong Joo (Bae Suzy) dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang mampu melihat masa depan melalui mimpi.

Berbagai mimpi yang Nam Hong Joo alami selalu terjadi pada dunia nyata. Salah satu mimpi yang menghantuinya adalah tentang kematiannya. Dalam mimpi tersebut ia melihat dirinya meninggal dengan tampilan rambut panjang. Semenjak mimpi tersebut, Nam Hong Joo memotong rambutnya menjadi pendek.

Hidup Nam Hong Joo berubah semenjak bertemu dengan Jung Jae Chan yang mampu menggagalkan kecelakaan yang dilihat dalam mimpinya. Pertautan mimpi yang terjadi antara mereka berkaitan dengan tragedi masa lalu yang melibatkan keduanya.

Lee Sang Yeob sebagai Lee Yoo Beom di kdrama While you were sleeping
Lee Yoo Beom – While You Were Sleeping

Teka teki demi teka teki membawa mereka menjadi semakin terikat. Drama romantis fantasi ini dihiasi kisah cinta antara Jung Jae Chan – Nam Hong Joo – Han Won Tak (Jung Hae In).

Sementara itu Lee Sang Yeob memerankan tokoh antagonis yang membuat pemirsa ikut terbawa emosi saking menyebalkannya. Jahat tapi tetap rupawan. Hmmm kesal.

Baca juga: 3 Tokoh Antagonis Jahat nan Ganteng, yang Mana Favoritmu?

Peran Lee Sang Yeob sebagai pengacara pembela kriminal bernama Lee Yoo Beom berhasil membuat pemirsa gregetan. Sebagai rival dari jaksa Jung Jae Chan, ketampanan Lee Sang Yeob tidak mampu menutupi kesan menyebalkan darinya. Ada saja tingkah Lee Yoo Beom yang bikin kesal setiap kali berhadapan dengan Jung Jae Chan. Kamu ngeselin!

3. Yoon Joong Woo dalam Love Affairs in the Afternoon

Karakter Pak Guru Biologi ini sempat membuat ramai jagad media sosial. Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob) seorang guru biologi yang memiliki kecintaan pada alam melebihi apapun. Ia telah menikah dengan No Min Young (Ryu Abel) akan tetapi menjalani hubungan jarak jauh.

Son Ji Eun adalah seorang wanita yang telah menikah selama lima tahun dengan Jung Sang Hoon (Ji Chang Kook). Son Ji Eun bekerja paruh waktu di sebuah toko. Sifatnya cenderung pendiam juga tertutup.

Kedua pasangan ini mengalami kejenuhan dan hubungan yang mulai datar. Dalam rasa sepi, Son Ji Eun bertemu dengan Yoon Jung Woo dan merasakan kenyamanan. Hal ini akhirnya membuat terjadinya hubungan terlarang di antara mereka.

Lee Sang Yeob sebagai Yoon Joong Woo dalam Love Affairs in the Afternoon
Yoon Joong Woo – Love Affairs in the Afternoon

Pesona Lee Sang Yeob yang memerankan guru biologi nan polos namun penuh gelora, haiiish, membuat pemirsa terpana.

4. Yoon Kyu Jin dalam Once Again

Siapa yang ikut dibuat merasakan love-hate-relationship oleh karakter Yoon Kyu Jin (Lee Sang Yeob) si suami yang nyaris sempurna? Sini merapat nongkrong bareng Manda, hehe.

Kenapa nyaris sempurna? Karakter Yoon Kyu Jin yang berprofesi sebagai dokter anak, tampan, lembut, keturunan orang kaya, menjadi idaman pemirsa.

Semua kelebihan Yoon Kyu Jin tidak membuat ia terhindar dari perceraian dengan istri tercintanya, Song Na Hee (Lee Min Jung). Semenjak Song Na Hee mengalami keguguran, salah paham mewarnai hubungan mereka. Trauma yang tidak diurai dan dikomunikasikan akhirnya membuahkan berbagai rasa curiga satu sama lain.

Lee Sang Yeob sebagai Yoon Kyu Jin dalam kdrama Once Again
Yoon Kyu Jin – Once Again

Hubungan penuh cinta di antara mereka harus berubah menjadi permusuhan dan pertengkaran yang berujung perceraian. Perjalanan cinta di antara mereka sangat menarik untuk disimak karena penuh haru dan membuat gemas. Susah banget rasanya move on dari akting para pemeran di drama Once Again ini. Para aktor dan aktris di drama ini sangat total juga natural. Tidak heran mencapai Rating sampai 20% pada setiap penayangannya.

5. Do Ji Hyuk dalam Sh**ting Stars

Kembali berperan sebagai pengacara tampan nan rupawan, Lee Sang Yeob membuat kehadirannya sebagai Cameo dalam drama Sh**ting Stars sangat mencuri perhatian. Hanya satu episode kemunculannya, tapi meninggalkan kesan mendalam.

Do Ji Hyuk adalah pemilik firma hukum yang menuntut reporter atas kesalahan pemberitaan yang menimpa tunangannya. Kasus tersebut kemudian dapat terselesaikan dengan baik karena campur tangan dari adik dari Do Ji Hyuk, yaitu Do Soo Hyeok (Lee Jung Shin). Mereka kemudian membuat kesepakatan tanpa melanjutkan gugatan.

Lee Sang Yeob cameo di Shooting Stars sebagai Do Ji Hyuk
Do Ji Hyuk – Sh**ting Stars

Wajah lain Lee Sang Yeob di drama ini tidak jauh berbeda dengan karakter dalam drama Once Again. Ceria dan sedikit narsis.

Baca juga : Manisnya Hidup di Ending K-Drama Shooting Stars

6. Yoon Seok Ho dalam Good Casting

Drama yang mengisahkan tentang perjalana tiga orang wanita yang bekerja sebagai agen rahasia. Baek Chan Mi (Choi Kang Hee), Im Ye Eun (Yoo In Young) dan Hwang Mi Soon (Kim Ji Young), bertiga mereka ditugaskan untuk menyamar di sebuah perusahaan untuk menyelidiki kasus korupsi.

Yoon Seok Ho (Lee Sang Yeob) adalah seorang chaebol dan CEO yang tidak memiliki pengalaman dalam hubungan cinta. Baek Chan Mi yang menyamar sebagai sekretaris Yoon Seok Ho. Tanpa disangka, Yoon Seok Ho mengenali Baek Chan Mi sebagai cinta pertamanya.

Lee Sang Yeob sebagai Yoon Seok Ho dalam drama Good Casting
Yoon Seok Ho – Good Casting

Muda, sukses dan memiliki latar belakang luar biasa, begitulah wajah lain Lee Sang Yeob dalam Good Casting.

7. Seo Eun Pyung dalam Eve

Wajah terbaru Lee Sang Yeob sebagai kandidat Presiden dalam drama Eve membuat betah. Drama politik berbau perselingkuhan dan kekerasan ini dapat terselamatkan oleh kehadiran Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob).

Laksana Oasis di gurun pasir, Seo Eun Pyung memberikan kesegaran dalam karakter lembutnya. Sebagai yang paling tulus mencintai Lee La El (Seo Yea Ji), kehadirannya menjadi yang paling dinanti setiap episode.

Laksana Oasis di gurun pasir, Seo Eun Pyung memberikan kesegaran dalam karakter lembutnya. Sebagai yang paling tulus mencintai Lee La El (Seo Yea Ji), kehadirannya menjadi yang paling dinanti setiap episode.

Sebagai politikus sukses dan muda, Seo Eun Pyung hadir dengan karakter bijaksana dan strategis. Transformasi terbaru Lee Sang Yeob dengan tampilan paling anyar ini dirasa tidak asing dari karakter-karakter sebelumnya. Punya banyak kelebihan seperti yang disebutkan di atas, sudah cocok belum Lee Sang Yeob jadi kandidat Presiden, yeorobuun?


Comments

Satu tanggapan untuk “7 Wajah Lain “Kandidat Presiden” Lee Sang Yeob”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park