again-my-life

Review Drakor Hukum: “Again My Life” (2022)

Jika tahun lalu, kita telah menyaksikan penampilan aktor kondang Lee Joon Gi dalam Flower of Evil, dimana beliau berperan dengan sangat apik sebagai sosok yang memiliki identitas ganda, tahun ini beliau akan menampilkan kepiawaiannya dalam berakting mulai tanggal 8 April 2022, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00-23.10 KST, dan baru saja berakhir tanggal 28 Mei 2022 yang lalu, dengan total 16 episode.

Lee Joon Gi dan Kehidupan Keduanya

Lee Joon Gi yang telah berusia 40 tahun, dalam drama terbarunya Again My Life, berperan sebagai Kim Hae Woo, seorang mahasiswa universitas terkenal di Seoul dengan nilai ujian tertinggi di bidang hukum, serta bekerja sebagai seorang jaksa yang antusias, penuh integritas dan komitmen. Beliau meyakini bahwa sebuah negara bisa bertahan pada saat menghadapi perang ataupun bahaya kelaparan, namun tidak akan bertahan apabila didapati pemerintah yang berkorupsi.

Pada saat beliau menyelidiki sebuah kasus korupsi yang melibatkan seorang politisi bernama Jo Tae-Seob yang diperankan oleh Lee Kyoung-Young, Kim Hae Woo dibunuh oleh seorang pria yang adalah kaki tangan Jo Tae-Seob juga kakak laki-laki sekertaris Jo Tae-Seob. Namun kemudian, Kim Hee-Woo mendapat kesempatan hidup kembali oleh seorang malaikat maut yang sebenarnya adalah mantan sekretaris politisi Jo Tae-Sub yang telah mati dibunuh juga sebelumnya. Malaikat maut tesebut membrikan syarat kepada Kim Hee Woo untuk menjatuhkan politisi yang berkolusi tersebut dan Kim Hee Woo berjanji untuk menepatinya.

Baca juga : Profil Lee Kyeong Young, Penjahat di 3 Drakor Hukum Terbaru

cast-again-my-life
Orang-orang dalam Kehidupan Kim Hee Woo di Again My Life (SBS)

Setelah itu Kim Hee Woo bangun dan menemukan dirinya hidup kembali sebagai seorang siswa SMA, sedang bekerja paruh waktu pada sebuah toko kelontong. Petualangan hidup Kim Hee Woo dimulai kembali. Beiau berubah menjadi seorang yang berani melawan kejahatan teman-temannya yang merudungnya di masa lampau. Beliau juga berhasil memperbaiki hubungan dangan kedua orang tuanya juga menyelamatkan mereka dari kecelakaan tabrak lari yang ternyata dilakukan oleh putra tunggal politisi yang berkolusi tersebut. Semua keadaan berubah 180 derajat. Beliau berhasil menyelamatkan orang-orang yang dikasihinya. Beliau juga berubah menjadi seorang murid teladan dan mandiri, yang mampu membiayai sekolahnya sendiri tanpa membebani kedua orang tuanya.

Baca tentang: Again My Life, Pembalasan Dendam Lee Joon Gi

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana beliau mengalahkan politisi yang berkolusi tersebut? Persiapan apa saja yang beliau lakukan? Tantangan apa saja yang beliau hadapi? Akankan semua berjalan mulus sesuai dengan segala yang direncanakan? Penasaran bukan? Segera saksikan karya Direktur Han Chul Soo ini!

Baca juga: Enam K-Drama Bertema Hukum dari Hulu ke Hillir

Rekomendasi

Drama ini dibuat berdasarkan web novel via Kakao karya Lee Hae Nal yang diterbitkan mulai dari tanggal 13 Mei 2016 hingga tanggal 10 November 2017. Tentu ada warna yang berbeda dengan web novel yang telah terbit sebelumnya. Kepiawaian aktor Lee Joon Gi dalam berakting dengan berbagai ekspresi menghidupkan karakter yang diperankannya dan so pasti membuat para pemirsa ketagihan untuk menontonnya.

kim-hee-woo-again-my-life
Lee Joon Gi sebagai Kim Hee Woo (SBS)

Sebuah master piece akan hanya menjadi selembar kertas saja jika tidak disertai kehandalan aktor yang memainkannnya. So, stay tune! Dan ingat! Gunakan platform terdaftar mengingat adanya hukum hak cipta. Itu juga merupakan salah satu nilai moral yang diajarkan dalam drama tersebut: integritas dan komitmen. Selamat menonton!


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park