Kesan Pertama Nonton Drama Korea “Cafe Minamdang” (2022)

Halo, sobat Drakor Class

Siapa yang disini sudah menantikan Seo In-guk setelah sukses membintangi drama Korea “Doom at Your Service“? Bulan Juni lalu, Seo In-guk bermain dalam drakor baru, “Cafe Minamdang”.

Dalam drama ini dia menjadi seorang dukun yang terkenal, lho!Seperti apa ceritanya? Baca sampai habis, ya!

Profil Drama “Cafe Minamdang” (2022)

Drama: Cafe Minamdang/Minamdang

Director: Ko Jae-Hyun

Writer: Jung Jae-Han (novel), Park Hye-Jin

Network: KBS2/Netflix

Episodes: 18

Sinopsis Drama “Cafe Minamdang”

Drama “Cafe Minamdang” bercerita tentang Nam Ha Joon (Seo In Guk) seorang mantan profile kriminal yang berubah menjadi dukun yang sangat terkenal karena kemampuannya tersebut. Semua meminta bantuan kepada Nam Ha Joon.

Bahkan, pada episode pertama sebuah hotel bintang lima terkenal meminta sarannya saat rekruitmen pegawai baru. Nam Ha Joon ini hebat banget. Dia bisa tahu semua masa lalu setiap karyawan. Bahkan tahu saat ada seorang karyawan yang menyembunyikan barang-barang hotel di sakunya. Benar-benar dukun yang hebat.

Tapi, siapa sangka ternyata semua kemampuannya tersebut bukan karena kekuatan dukun. Semua informasi yang diketahui oleh Nam Ha Joon ini adalah bantuan dari adiknya, Nam Hye Joon (Kang Mina).

Seo In-guk sebagai dukun palsu | KBS

Nam Hye Joon adalah mantan anggota NIS (agen rahasia) dan andal sebagai seorang hacker. Melalui keahliannya inilah ia membantu kakaknya Nam Han Joon untuk menyelesaikan permasalahan klien yang datang di Minamdang. Dia bisa mengetahui semua hal yang berkaitan dengan klien.

Kakak beradik ini juga dibantu oleh dua orang teman, Ada Gong Su-cheol (Kwak Si-yang), pendiri agensi detektif privat sekaligus barista di Minamdang serta adiknya yaitu Nam Hye-jun (Kang Mi-na) yang bekerja sebagai peretas elit dengan jiwa bebas.

Mereka berempat mendirikan sebuah cafe yang dijadikan tempat untuk berkonsultasi dengan dukun Nam Ha Joon ini, Cafe Minamdang. Banyak sekali pelanggannya, bahkan tak jarang yang merupakan pelanggan naratama (VIP).

Di satu sisi ada Han Jae-hee (Oh Yeon-seo) yang bekerja sebagai detektif selama tiga tahun. Dalam pekerjaannya di unit kasus kekerasan, dia dikenal sebagai “Hantu Han”.

Detektif Han Jae-hee | KBS

Selalu gigih jika menangani sebuah kasus. Han Jae-hee adalah detektif yang penuh antusias dan berusaha untuk berada dalam jalur yang tepat. Akan tetapi, sebuah kejadian yang tidak terduga membuat dia harus terlibat dengan Nam Ha-joon.

Han Jae-hee dan Nam Ha-joon punya keterlibatan di masa lalu. Ini juga yang menjadi salah satu misteri dalam drama ini. Apalagi, masa lalu Nam Ha-joon adalah seorang mantan profiler kriminal.

Kesan Pertama

Saya sangat menantikan drama Seo In-guk ini. Episode pertama, jujur aksi Seo In-guk saat melakukan ritual dukun itu ganggu banget! Hehehe.

Tapi ketika dia bersama timnya mencari informasi seputar klien hingga bertemu orang sekarat yang dikira zombie, bikin saya terpingkal-pingkal. Lucu! Mereka berempat mengaku dukun dan tim, eh tapi kok takut hantu. Aneh kan, ya!

Love line? | KBS

Belum lagi aksi detektif yang dilakukan oleh Han Jae-hee, ini seru dan menegangkan. Apakah nanti akan ada love line antara Han Jae-hee dan Nam Ha-joon? Ya, kita lihat saja, ya!

Drama “Cafe Minamdang”, Yay or Nay?

Kalau ditanya apakah akan lanjut nonton drama Cafe Minamdang ini, maka jawabannya sih lanjut. Drama ini banyak komedinya, kok. Jadi tetap akan menghibur sekalipun masih agak gimana gitu kalau Nam Ha-joon sedang beraksi menjadi dukun. Hehehe.

So, gimana dengan sobat Drakor Class? Yuk, ceritakan pendapatnya tentang drama ini di kolom komentar, ya!

Satu pemikiran pada “Kesan Pertama Nonton Drama Korea “Cafe Minamdang” (2022)”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: