Podcast: Balada 2 Mantan Suster dalam Drama Dali and the Cocky Prince

podcast kim min jae dan park gyu young

 

Annyeong…! Masih bersama dengan VIP_Ahin_Jisung. Kali ini saya akan menulis tentang podcast-an kita yang berjudul Balada 2 Mantan Suster dalam Drama Dali and the Cocky Prince. Kalau sobat drakorclass, membaca judulnya sekilas, kira-kira apa yang terlintas dalam benak kalian?

Menurut KBBI daring (Kamus Besar Bahasa Indonesia), balada itu artinya adalah sajak sederhana yang mengisahkan cerita rakyat yang mengharukan, kadang-kadang berupa nyanyian (dinyanyikan), kadang-kadang berupa dialog.

Lalu, mengapa podcast drakorclass kali ini menggunakan kata balada? Apa sih, arti atau makna atau alasan di balik judul Balada 2 Mantan Suster dalam Drama Dali and the Cocky Prince? Yuk, ikutin saja penjelasannya di sini.

Alasan judul podcast

Sebelumnya saya sudah menulis tentang profil Kim Min Jae, yang dalam drama Dali and the Cocky Prince, berperan sebagai pemeran utama pria. Sudah saya ceritakan juga di profilnya, kalau saya mulai tertarik dengan aktingnya setelah melihatnya menjadi suster dalam drama Dr. Romantic.

Nantinya, saya juga akan menulis profilnya Park Gyu Young, yang dalam drama Dali and the Cocky Prince, didapuk sebagai pemeran utama wanita. Cuma saya mau kasih pendapat sedikit kalau aktingnya di It’s Okay is not to be Okay, sebagai suster juga membuat saya terpesona.

Ternyata, perasaan terpesona melihat akting Kim Min Jae dan Park Gyu Young sebagai suster ini tidak hanya dirasakan oleh saya sendiri, tapi kakak-kakak classmate lain seperti Kak Risna, Kak Rijo, dan Kak Re Ra juga memiliki pendapat yang sama.

Pernah sama-sama berperan sebagai suster dan aktingnya mencuri perhatian kemudia sekarang dipersatukan dalam satu drama yang berjudul Dali and the Cocky Prince, membuat kami penasaran akan seperti apa, sih akting keduanya.

Itulah mengapa, akhirnya kami memilih judul balada 2 mantan suster dalam drama Dali and the Cocky Prince. Baladanya dimaksudkan untuk kejutan apakah yang kira-kira terjadi jika 2 mantan suster tersebut, di satu drama. Begitulah alasan kata balada disematkan dalam judul podcast kami kali ini.

 

Rangkuman isi podcast

Setelah mengetahui alasan judul podcast kami, ada baiknya sebelum sahabat drakorclass mendengarkan isi siniar kami lebih jauh, boleh kali ya, saya sedikit merangkum obrolan kami di sini.

Kami berempat, VIP_Ahin_Jisung, Kak Risna, Kak Rijo, dan Kak Re Ra, ngobrolin soal apa sih, yang membuat kami tertarik buat menonton drama Dali and the Cocky Prince, salah satu alasannya adalah karena dua pemeran utamanya yaitu Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

Saya dan Kak Rijo pertama kali, suka Kim Min Jae, karena penampilannya sebagai suster di Dr. Romantic. Walaupun wajahnya tidak terlalu tampan, tapi aktingnya saat menjadi suster cukup membuat kami bertanya-tanya siapakah aktor tersebut?

Sementara Kak Risna, baru melihat Kim Min Jae di Do You Like Brahms?, tapi aktingnya di Dali and the Cocky Prince, lebih membuat jatuh hati dibandingkan saat menjadi pianis. Akan tetapi, berbeda dengan saya, kalau saya lebih jatuh hati melihat aktingnya saat bermain piano.

Makanya di siniar ini juga kami berempat ada debat-debat kecil, tapi tetap memiliki rasa setuju yang sama. Seru deh, pokoknya kalau sobat drakorclass mendegarkan podcast­-nya nanti.

Sementara untuk Park Gyu Young, kami berempat setuju kalau aktingnya saat menjadi suster di drama It’s Okay is not to be Okay kasian, menyebalkan, dan akhirnya membuat kesan tak terlupakan bagi kami.

Cintanya yang bertepuk sebelah tangan, kemudian sempat ingin menghancurkan cinta kasih orang yang disukainya, tapi akhirnya tidak jadi dan memilih untuk mengakhiri perasaannya serta berusaha mencari cinta lain, membuat kami berempat sepakat kalau akting Park Gyu Young bisa memberikan kesan manis nan mendalam.

Penasaran seperti apa siniar lengkapnya? Silakan sahabat drakorclass dengerin langsung saja deh, podcast-nya di sini,

Itulah sekilas gambaran tentang podcast kami yang berjudul Balada 2 Mantan Suster dalam Drama Dali and the Cocky Prince. Buat sobat drakorclass yang juga sudah menonton dramanya, boleh banget ikutan berkomentar, ya. Terima kasih sudah menyimak siniar-siniar drakorclass. Silakan lo, mau minta kami podcast­-an tentang apa? Dengan senang hati, kami akan berusaha memenuhinya.


Posted

in

by


Comments

2 tanggapan untuk “Podcast: Balada 2 Mantan Suster dalam Drama Dali and the Cocky Prince”

  1. […] sobat drakorclass (DC) yang sudah mendengarkan Podcast: Balada 2 Mantan Suster? Buat Sobat DC yang sudah mendengarkan Podcast tersebut, setidak sudah ada sedikit gambaran tentang […]

  2. […] drakor, ternyata drama ini penuh dengan pesan moral dan quote yang memorable. Mulai dari tulisan, podcast, sampai siaran di radio, semuanya lengkap membahas drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park

%d