3 Perbedaan Tampilan Park Gyu Young dalam Drama dan Keseharian

pesona park gyu young

tampilan park gyu young

 

Annyeong…! VIP_Ahin_Jisung kali ini kembali menulis profil artis, nih. Dikarenakan demam Darli and The Cocky Prince yang masih terasa, jika kemarin sudah menulis pemeran laki-laki utamanya yaitu Kim Min Jae, sekarang saya mau menulis pemeran utama wanitanya yang bernama Park Gyu Young.

Siapa sobat drakorclass (DC) yang sudah mendengarkan Podcast: Balada 2 Mantan Suster? Buat Sobat DC yang sudah mendengarkan Podcast tersebut, setidak sudah ada sedikit gambaran tentang siapakah Park Gyu Young.

Akan tetapi, buat sobat DC yang belum mendengarkan Podcast-annya, jangan khawatir, silakan saja melanjutkan membacanya di sini. Maka kita akan mengenal siapakah Park Gyu Young dan mengapa aktris tersebut menjadi menarik untuk dibahas.

Siapakah dan Fakta Park Gyu Young

Alasan pertama mengapa VIP_Ahin_Jisung menulis Park Gyung Young adalah karena penulis terkesan dengan aktingnya di drama Korea (drakor) It’s Okay It’s Not To Be Okay, Devil Judge, dan Dali and Cocky Prince (nama lain dari Darli and The Cocky Prince).

Park Gyu Young cukup berhasil berakting dengan karater berbeda-beda di ketiga drama di atas. Menjadi seorang suster yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, kemudian menjadi polisi atau detektif wanita yang sekali lagi harus kehilangan cinta, karena dipisahkan oleh kematian, dan menjadi kurator seni kutu buku, yang menjadi anak adopsi sebuah keluarga terpandang.

Classmate DC pun setuju kalau aktris yang lahir di tanggal 27 Juli tahun 1993 ini akan menjadi artis yang menjanjikan nantinya. Termasuk aktris muda berbakat di generasi baru yang bisa saja nanti menggeser generasi sebelumnya.

Hal tersebut dibuktikan setelah Darli and The Cocky Prince memperoleh rating tinggi sejak tayang perdananya. Ternyata berperan sebagai Kim Darli (Darli), kurator seni yang sangat mencintai pekerjaannya membuat Park Gyu Young belajar untuk lebih mencintai dan menyemangati diri sendiri.

Dilansir dari soompi.com (13/11/2021), dalam wawancaranya untuk Dali and Cocky Prince, Park Gyu Young mengatakan, “Waktu yang saya habiskan untuk berakting di usia dua puluhan bukanlah waktu yang singkat, tetapi itu berlalu dalam sekejap mata. Saya pikir itu karena saya memiliki keberuntungan untuk memainkan banyak karakter dan hidup dengan tulus sebagai karakter tersebut. Ada banyak waktu ketika saya akan bersikap keras pada diri sendiri, tetapi setelah menghabiskan waktu sebagai Kim Dal Li (nama lain Darli) di akhir usia dua puluhan, saya telah belajar sedikit tentang mencintai dan menyemangati diri sendiri. Saya ingin mengatakan pada diri sendiri di usia 20-an, ‘Kamu bekerja sangat keras dan melakukannya dengan baik.’ Saya juga ingin mengatakan, ‘Selamat telah belajar mencintai diri sendiri dan mendukung diri sendiri.’ Banyak orang mengatakan bahwa usia 30-an Anda benar-benar baru. dunia, jadi saya penasaran untuk melihat pola pikir seperti apa yang akan saya miliki.”

Pantas saja, kerja keras dan rasa cinta yang Park Gyu Young berikan dalam setiap karakternya dalam drama bisa sampai ke penonton. Soalnya ketiga drakor yang sempat saya sebutkan di atas ketiganya mendapat rating yang bagus, termasuk Darli and Cocky Prince.

Selain berakting, aktris muda yang selalu menampilkan sisi lembut ini juga berprofesi sebagai model. Park Gyu Young pun bisa berbahasa asing dengan cukup baik, karena ia pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Bahasa Asing Busan.

Akan tetapi, saat kuliah ia mengambil jurusan pakaian dan tekstil di Universita Yonsei, sehingga wajar bila gaya berpakaiannya saat berperan sebagai Darli terkesan unik. Adapun kemampuan selain berakting yang bisa dilakukan Park Gyu Young adalah balet dan ia juga bisa bermain alat musik seperti cello serta gitar.

Tidak hanya ketiga drakor di atas saja lo, sahabat DC juga bisa melihat aktingnya Park Gyu Young di Sweet Home, Nokdu Flower, Romance is a Bonus Book, Queen of Mystery 2, dan Suspicious Partner.

park gyu young romance is a bonus book

Pertama kali penonton memperhatikan akting Park Gyu Young itu di Suspicious Partner saat berperan sebagai Park So Young, tapi bagi VIP_Ahin_Jisung, baru sadar dengan akting aktris baru memasuki awal 30 tahunan ini saat berakting sebagai Oh Ji Yul, si anak orang kaya manja yang bar pertama kali kerja.

Namanya semakin bersinar setelah berakting sebagai suster di It’s Okay It’s Not To Be Okay. Disebabkan bisa akting dengan tampilan yang berbeda-beda dan Park Gyu Young juga pernah belajar tentang pakaian dan tekstil, jadilah VIP_Ahin_Jisung mau membahas tentang perbedaan tampilan aktris yang lebih sering tampil dengan rambut pendek ini dalam drama dan kesehariannya.

 

3 Perbedaan tampilan Park Gyu Young dalam drama dan keseharian

Jika sobat DC menonton Darli and The Cocky Prince, maka akan melihat kalau tampilan Darli terkait busana maupun tata rambutnya itu unik. VIP_Ahin_Jisung jadi penasaran juga bagaimana sih, penampilan Park Gyu Young dalam keseharian seperti apa.

Inilah perbedaan tampilan Park Gyu Young dalam drama dan keseharian,

  1. Eksplorasi tampilan

park gyu young darli

Perbedaan pertama dari tampilan Park Gyu Young itu adalah diekspolrasi tampilannya. Kalau dalam drama ia lebih berani bereksplorasi, walaupun awalnya tidak yakin tapi ia berani ambil resiko tentang itu.

Hal ini Park Gyu Young sampaikan saat wawancara, dirilis dari wowkeren.com (15/11/2021), “Aku juga khawatir tentang gaya rambut. Sebenarnya, itu buka gaya yang mudah dilihat di media mana pun. Pada awalnya beberapa orang merasa itu tidak biasa, tetapi kupikir semua orang menerima dengan manis setelahnya,” ujarnya.

Kalau dalam keseharian, Park Gyu Young lebih menampilkan sisinya yang sederhana nan manis. Bahkan ia pun berani menampilkan sisi dirinya hanya dengan make up minimalis.

  1. Drama bermacam-macam karakter, keseharian karakter imut

cantik ala park gyu young

Layaknya orang yang menekuni akting, Park Gyu Young pun dituntut untuk bisa menampilkan berbagai macam karakter. Saat di Devil Judge, Park Gyu Young harus bisa menjadi karakter yang tegas layaknya detektif wanita dan saat di It’s Okay It’s Not To Be Okay, harus lemah lembut layaknya suster.

Namun jika karakter yang tergambar dalam keseharian Park Gyu Young sendiri itu terkesan manis nan imut. Inilah perbedaan tampilan Park Gyu Young yang kedua antara di drama dan keseharian.

  1. Saat kerja modis, keseharian santai

pesona park gyu young

Perbedaan tampilan Park Gyu Young dalam drama dan keseharian yang ketiga adalah modis serta santai. Tuntutan profesi sebagai model juga, membuat Park Gyu Young menampilkan sisi modisnya saat berhadapan dengan kamera profesional.

Cuma saat dalam keseharian, gadis yang hobinya balet ini lebih memilih tampilan santai dan bebas mengekspresikan dirinya dengan berbagai macam ekspresi, termasuk menampilkan saat ia berlatih balet dan main gitar.

Itulah perbedaan-perbedaan tampilan Park Gyu Young dalam drama dan keseharian. Kalau sobat drakorclass, kira-kira lebih suka tampilannya Park Gyu Young yang mana, nih? Berikan tanggapannya, ya. Terima kasih.

VIP_Ahin_Jisung

Seorang IRT, cinta menulis dan sedang belajar menggambar. Sudah 14 tahun mengenal kpop dan Kdrama. Suka dengan Bigbang, Yoo Ah In, Ji Sung.

Baca Juga

1 Komentar

  1. Yaampun dy adek2 ternyata yaa. Ner uga, beda-beda karakternya di tiap drama.. Paling suka kayaknya tetep di Devil Judge. Independent, blak-blakan, bucin tapi nggak mengemis cinta. Haha..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: