Kim bum ghost doctor

Podcast: 3 Alasan Ghost Doctor Menarik Ditonton

Podcast: 3 Alasan Ghost Doctor Menarik Ditonton

alasan ghost doctor menarik ditonton

Annyeong…! Berjumpa lagi dengan VIP_JJ. Kali ini saya akan menulis tentang podcast drakorclass yang bekerja sama dengan Johayo Show tentang alasan Ghost Doctor menarik ditonton. Sobat drakorclass (DC) sudah ada yang nonton belum drama Korea (drakor) yang satu ini?

Jikalau belum, mari membaca ulasannya di tulisan ini saja, yuk. Apalagi drakor Ghost Doctor ini akan tamat sebentar lagi. Buat sobat DC yang sukanya nonton drama yang sudah tamat, Ghost Doctor bisa banget buat ditonton, kenapa? Yuk, terusin di sini membacanya.

Sinopsis singkat Ghost Doctor

Rain ghost doctor

Di awal episode di buka dengan memperkenalkan seorang dokter bedah jantung jenius bernama Cha Young Min (diperankan Jung Ji Hoo atau Rain) yang memiliki karakter sombong, perhitungan, disiplin, dan lebih memilih menolong pasien yang lebih materinya atau terpandang di masyarakat.

Kim bum ghost doctor

Kemudian kehidupan tenang Cha Young Min sedikit berubah setelah bertemu dengan dokter magang yang sekaligus cucu dari pemilik rumah sakit tempat dokter jenius itu bekerja, nan bernama Go Seun Tak. Karakter Go Seun Tak yang lebih peduli dengan masyarakat yang kurang mampu dan ia terkenal sebagai dokter hebat secara teori ini membuat Cha Young Min agak jengkel.

Cha Young Min yang merasa kalau dokter itu butuh banyak praktek tidak cuma teori, membuat Go Seun Tak bekerja seperti dokter magang pemula. Cucu pemilik rumah sakit disuruh Profesor Cha Young Min untuk mengerjakan pekerjaan dokter yang ringan, mulai dari membersihkan luka, menjahit luka robek, dan lain sebagainya.

Intinya Cha Young Min berharap Go Seun Tak lebih bisa praktek tidak cuma pintar teori. Kehidupan Cha Young Min semakin terguncang setelah bertemu dengan mantan kekasihnya yang bernama Jang Se Jin.

Mantan kekasihnya yang telah meninggalkannya tiba-tiba kembali bersama ayahnya yang ingin dioperasi oleh Cha Young Min. Ternyata ayahnya Jang Se Jin, adalah pemilik sebuah perusahaan terkenal, sehingga Cha Young Min-lah yang bertugas mengoperasinya, selain karena operasi ini juga sulit.

Luar biasanya, Cha Young Min berhasil mengoperasi ayah Jang Se Jin, tapi konflik cerita ini pun bermula setelah mantan kekasih dokter bedah jantung jenius itu ingin berjumpa. Cha Young Min yang pergi meninggalkan pasiennya sehabis operasi (ayah mantannya) dan memilih untuk berjumpa lagi dengan Jang Se Jin berakhir naas.

Dikarenakan pergi bertemu mantannya itu, profesor terkenal sombong itu mengalami kecelakaan dan berakhir koma. Akan tetapi, dari sinilah keanehan sekaligus keajaiban terjadi. Go Seun Tak, si dokter pintar teori tiba-tiba pintar praktek, bahkan bisa mengoperasi pasien yang operasinya sulit.

Oleh karena itu, mulailah ada kabar burung yang beredar kalau Go Seun Tak dirasuki ruh Cha Young Min. Benarkah hal tersebut yang terjadi? Sobat DC silakan menonton drakor Ghost Doctor ini, ya. Biar semakin penasaran, silakan intip dulu cuplikannya,

 

Gambaran Podcast Johayo Show Ghost Doctor

Diambil dari viu.com, Ghost Doctor ini tak henti-hentinya memecahkan record ratingnya sendiri tiap episode terbarunya. Disebabkan peningkatan rating yang terus menerus terjadi drakorclass dan bekerjasama dengan Johayo Show-nya radio pelita kasih atau RPK FM mengadakan obrol bareng soal drakor Ghost Doctor ini.

Uee ghost doctor

Son na eun ghost doctor

Dipandu oleh MC ternama Kakak Poppi Natama, VIP_JJ dan Kak Imaesha ngobrolin tentang drama yang dibintangi mayoritas aktris dan aktor idol ini Untuk aktris idolnya, kita akan berkenalan dengan Uee, anggota girlband After School. Selain Uee, ada lagi Son Na Eun yang berperan sebagai Oh Sung Ju, adalah seorang anggota girlband Apink. Kemudian untuk aktor idolnya itu adalah penyanyi solo senior Rain.

Disebabkan banyak idola yang tampil di layar kaca, Ghost Doctor ini menjadi sangat menarik untuk disimak. Jadilah kami bertiga ngobrolin alasan-alasan menarik mengapa Ghost Doctor layak ditonton.

 

Alasan Ghost Doctor menarik untuk ditonton kapan saja

  1. Fantasi Medis

Cerita medis biasanya rumit, tapi drakor Ghost Doctor ini memiliki konflik ringan karena ada unsur fantasinya. Jadilah jenis-jenis penyakit yang sulit dalam istilah kedokteran terdengar seru sebab disampaikan dengan cara unik yang terkadang bisa membuat penonton tertawa.

  1. Makhluk halus yang tak seram

Ada berbau-bau makhluk halus tapi Ghost Doctor ini tidak ada unsur seramnya, sehingga kita bisa bebas menontonnya. VIP_JJ sendiri kalau ada makhluk halus gitu malas nontonya malam hari, tapi drakor yang dibintangi Rain, Kim Bum, Uee, dan Son Na Eun ini hantunya itu tak ada seramnya sama sekali.

Jadilah saya merasa tetap nyaman apabila harus menonton di malam hari.

  1. Chemistry Rain dan Kim Bum keren

Saya suka banget melihat chemistry atau tandem akting antara Rain dan Kim Bum. Mereka bisa memperlihatkan adegan demi adegan menjadi seru serta menarik untuk disimak. Dikarenakan karakter mereka yang bertolak belakang, Cha Young Min dan Go Seun Tak sering adu argumentasi.

Namun tak jarang juga mereka berdua bisa kompak, jika berhubungan dengan keselamatan pasien. Akting mereka berdua bagi saya pribadi seakan-akan bisa melengkapi satu sama lain, jadi saya menikmati Ghost Doctor ini karena akting Rain sebagai Cha Young Min dan Kim Bum sebagai Go Seun Tak.

Itulah beberapa alasan Ghost Doctor menarik ditonton, biar sobat DC semakin tertarik untuk menontonnya, silakan didengarkan obrolan kami lewat podcast berikut ini ya,

Setelah mendengarkan podcastnya, boleh banget kalau tulisan ini dikomentari, ya. Terima kasih sudah berkenan membaca dan menyimak obrolan podcast kami. Tetap terus dukung drakorclass ya, agar ke depannya kami tetap memberikan tulisan-tulisan yang menghibur dan bermanfaat.


Posted

in

, ,

by


Comments

Satu tanggapan untuk “Podcast: 3 Alasan Ghost Doctor Menarik Ditonton”

  1. […] Doctor: Mengungkap Kasus dan Menjunjung Integritas” sedangkan tulisan kedua mengambil judul “3 Alasan Ghost Doctor Menarik Ditonton”. Karena banyak hal telah dibahas dalam tulisan sebelumnya, di tulisan kali ini saya akan mengulas […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park