Three Meals a Day, Doctors : Keseruan Geng Dokter Hospital Playlist di Pedesaan Jeongseon

Siapa yang masih belum move on dari geng dokter Hospital Playlist? Persahabatan lima dokter di pusat kesehatan Yulje ini sangat membekas di hati, ya. Pengennya sih ada season 3, eh ternyata nggak! Tapi PD-nim memberikan kejutan bagi penggemar setia Hospital Playlist. Keseruan Ik Joon,dkk bisa disaksikan kembali di variety show Three Meals a Day, Doctors.

Profil Three Meals a Day, Doctors

Three Meals a Day, Doctors
There Meals a Day, Doctors | tvN

Title:

Wise Mountain Village Life , Mountain Village Life Playlist , Seulgiloun Sanchonsaenghwal , Mountain Village Playlist
Director:

Na Young Seok
Genres:

Friendship, Comedy, Life
Tags:

Healing, Variety Show
Country: South Korea
Type:

TV Show
Episodes:

8
Original Network:

tvN
Duration:

1 hr. 35 min.

Review Three Meals a Day, Doctors

Jujur, saya tidak terlalu sering menonton variety show Korea. Kalau dihitung-hitung, Three Meals a Day, Doctors ini adalah variety show ketiga yang saya tonton setelah Twogether dan Sixth Sense.

Menonton variety show Three Meals a Day, Doctors ini mengobati kerinduan saya akan tingkah kocak para geng dokter Hospital Playlist. Apalagi acara ini menunjukkan sisi lain yang berbeda.

Hidup di Pedesaan

Three Meals a Day, Doctors membuat para pemain Hospital Playlist harus menjalani kehidupan di Pedesaan. Disana mereka harus memasak sendiri. Dalam sehari mereka harus memasak untuk 3 kali makan : sarapan, makan siang dan makan malam

Mereka akan tinggal bersama di rumah beratap merah di pedesaan kawasan Jeongseon. Rumah ini besar sekali dan terletak di atas bukit. Dan dikelilingi kebun sayur yang luas.

Disinilah para pemain Hospital Playlist akan menghabiskan waktu selama beberapa hari. Mereka menepi sejenak dari hiruk pikuk Seoul yang ramai.

Memasak Bersama

Sesuai dengan nama acaranya, disini geng dokter Yulje ini harus memasak bersama. Setiap harinya mereka harus memasak untuk 3 kali makan.

There Meals a Day, Doctors
Chef Kyoung-Ho | tvN

Menariknya, mereka bisa mengambil bahan-bahan masakan di kebun sayur yang ada di sekitar rumah. Wahh seru saat melihat mereka panen sayur untuk dimasak. Pastinya sayurnya lebih segar dan enak, sebab fresh dari kebun langsung.

Three Meals a Day, Doctors
Penakluk api | tvN

Mereka juga masak menggunakan tungku api. Jo Jong Suk paling jago membuat api. Dia bahkan menjuluki dirinya sebagai penakluk api, hehe tingkahnya sama seperti perannya sebagai Ik-Joon. Selalu kocak dan suka becanda.

Bermain Bersama

Setelah makan biasanya mereka akan menghabiskan waktu dengan bermain bersama. Memainkan beragam permainan tradisonal khas Korea Selatan.

Santai sejenak | tvN

Lucunya, jika ada yang kalah bermain harus bertugas untuk mencuci piring. Di episode pertama, Jung Kyoung-Ho dan Kim Dae Myung kalah. Mereka pun harus mencuci piring. Kasihan..

Berbagi Tugas

Acara ini juga mengharuskan mereka berbagi tugas. Misalnya, saat Jeon Mi-Do menjadi koki utama, dia meminta Jung Kyoung-Ho menjadi asistennya. Sementara Kim Dae-Myung dan Jo Jong Suk beetugas menjaga perhatian. Dengan kerjasama mereka bisa menyelesaikan tugas memasak dengan cepat.

Bekerja di Kebun

Pada episode kedua, hadir bintang tamu, Shin Hyun-Been pemeran dokter Gyeong Wool. Hyun-Been membawa oleh-oleh kimchi buatan ibunya. Wahh, mereka berempat senang sekali. Masakan mereka pasti akan lebih lezat dengan campuran kimchi tersebut.

Threeee Meals a Day Doctors
Bekerja di kebun | tvN

Hyun-Been yang baru datang pun harus ikut dalam kegiatan para penghuni rumah beratap merah ini. Sutradara baru memberi tahu bahwa mereka harus membayar sayuran yang telah dipetik dari kebun dengan cara bekerja.

Meski terkejut, para pemeran pun menjalani dengan senang hati. Pada hari itu yang bertugas bekerja di kebun adalah Jo Jung Suk, Hyun-Been dan Kim Dae-Myung. Sementara Jeon Mi-Do dan Jung Kyoung-Ho bertugas memasak di rumah.

Ketiganya memanen cabai di kebun. Ternyata Hyun-Been paling cekatan. Dia yang paling banyak memanen cabai dengan waktu singkat. Hehe lucu ya, klo biasanya melihat mereka bekerja di rumah sakit, sekarang melihat mereka bekerja di kebun.

Penutup

Secara keseluruhan saya suka dengan reality show Three Meals a Day, Doctors ini. Selain mengobati kerinduan saya akan pemain Hospital Playlist juga melihat banyak keseruan yang menghubibur.

Three Meals a Day Doctors
Berkumpul bersama | tvN

Acara ini mengajak para penggemar Hospital Playlist untuk melihat para pemainnya dari sisi yang lain. Bahwa para pemeran Hospital Playlist ini ternyata jago memasak. Mereka juga bisa beradaptasi dengan baik saat harus hidup di pedesaan.

Jadi gimana nih, adakah sobat Drakor Class yang juga mengikuti reality show Three Meals a Day, Doctors ini? Yuk share ceritamu di kolom komentar.

Gomawo ❤️❤️❤️❤️

dk

"Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai blogger dan penulis buku. Suka menulis seputar parenting dan life style. Bucinnya Jo Jong Suk 🤭"

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: