Podcast ‘Hospital Playlist 2’ Johayo Show Bersama RPK FM 96.30 FM

Hola, siapa yang sedih karena drakor Hospital Playlist 2 kini sudah ending? Yap, dengan bersatunya semua pemeran Hospital Playlist 2 dengan jodohnya jadi penanda akhir dari cerita ini. Meski sudah tamat, ada begitu banyak kenangan dan cerita unik yang perlu diulas dari drakor Hospital Playlist 2.

Kehidupan Percintaan Kelima Pemeran Dokter di Hospital Playlist 2

hospital playlist 2
Kisah persahabatan antara kelima dokter di drama Hospital Playlist. Mana tokoh favoritmu?

Masing-masing dokter akan menemui pasangannya di akhir cerita. Untuk Mbak DK, kisah pasangan Seok Hyeong dan Choo MIn Ha jadi yang paling favorit. Kisah mereka manis dan berakhir bahagia. Apalagi sosok Seok Hyeong yang selama ini begitu menutup diri dengan percintaan jadu terbuka karena karakter Choo Min Ha memang terlalu cute untuk diabaikan.

Untuk saya, kisah percintaan Ik Sun dan Kim Jun Wan jadi yang paling menarik karena mereka di sesi dua ini begitu banyak mendapat cobaan. Mereka LDR, lalu putus, lalu gagal move on. Aih banget lah. 

Poin Menarik dari Hospital Playlist 2

hospital playlist 2

Selain dari kisah para dokter yang asyik dan kece itu, ada berbagai kisah sampingan yang juga menarik para penonton. Geng para orangtua yang ekrap berkumpul dan memainkan permainan lucu juga membuat drama ini jadi ngangenin. Apalagi ada kisah manis di berbagai episode yang diselipkan dengan nilai kemanusiaan yang begitu mendalam.

Couple Mone dan U-Ju juga berhasil membuat mbak Poppy, pembawa acara Johayo Show , jadi amat tertarik. U-ju dengan segala keimutan dan ‘keanehan’ yang ditularkan oleh sang ayah tentu membuat penonton berharap adanya episode spesial yang mungkin menampilkan lanjutan dari kisah mereka.

Untuk Mbak DK sendiri, Hospital Playlist 2 ini cukup spesial karena menyajikan cerita yang santai dengan jokes yang segar. Karakternya punya pesona masing-masing yang membuat ceritanya jadi begitu hidup. 

Hal yang akan Dikangenin dari Hospital Playlist 2

Untuk saya sendiri, perkelahian Ik Jun dan Jun Wan akan jadi adegan yang begitu ngangenin. Episode di mana Ik Jun dengan seenaknya memakan makanan ringan Jun Wan sampai habis lalu keduanya bertengkar sampai ke titik yang memalukan untuk orang dewasa masih terngiang-ngiang di kepala saya.

Lucunya lagi, Song Hwa yang melihat perkelahian ini dengan penuh mafhum menutupi kelakuan kekanak-kanakan teman-temannya dari para dokter junior.

Butuh Sesi Lanjutan setelah Hospital Playlist 2 Ending?

hospital playlist 2

Saya dan mbak DK sepakat bahwa kami tidak perlu adanya sesi lanjutan dari Hospital Playlist 2 setelah ending. Menurut kami, sesi lanjutan setelah semua karakternya menemukan kebahagiaan hanya akan terkesan terlalu dipaksakan. 

Saya juga berpendapat serupa bahwa Hospital Playlist sebaiknya yang disudahi saja setelah session 2 ini. Kalau memang kangen, penonton bisa kok mengulangi untuk menikmati drama ini lagi. 

Sekian spoiler singkat dari saya tentang isi podcast Hospital Playlist edisi 25 September 2021 yang diadakan oleh RPK FM dan Drakor Class. Selamat menikmati, selamat merindu lagi dengan Hospital Playlist. 

Baca juga: Shin Hyun Bin, si Musim Dingin yang Hangat

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: