Crazy Love, Yakin Cuma Romcom?

Drama Crazy Love, Yakin Cuma Romcom?

Yoerobuuuun… Crazy Love telah berakhir dan meninggalkan kesan-kesan tersendiri, termasuk rekan-rekan classmate Drakor Class. Kali ini, dalam podcast terbaru kami, saya Rani Noona, Kak Cho Sweeney dan Kak Ima, bersama-sama kami membahas podcast Crazy Love.

Sebelum ini, saya telah menuliskan dua artikel yang berhubungan dengan Crazy Love,

Baca Juga:

Crazy Love, Awas Bikin Penonton Crazy

Prediksi Ending Crazy Love

Tapi tentu saja, itu ditulis berdasarkan penilaian subyektif Rani Noona. Tetapi apa ya bedanya jika yang membahas adalah kami bertiga. Simak dalam podkes berikut ya.

Crazy Love, Romcom atau Bukan, sih?

Sebelum itu, baca juga yuk ulasan berikut ya.

Sinopsis Crazy Love

Dikisahkan Noh Go Jin (diperankan oleh Kim Jae Wook) merupakan tutor idol jenius yang digandrungi banyak siswa SMA, juga termasuk ibu-ibu. Semua ingin anaknya diajar oleh seorang jenius yang mencintai dunia pendidikan.

Meskipun begitu, rupanya Noh Go Jin memiliki banyak haters yang menginginkan kematiannya.

Suatu hari, sekretaris Noh Go Jin yang bernama Lee Sina (diperankan oleh Krystal Fx) didiagnosa menderita kanker stadium akhir. Dokter yang merujuk mengatakan bahwa Sina bertambah parah kankernya karena stress. Sina merasa stressnya selama ini disebabkan oleh bosnya sendiri, sehingga dia berpikir untuk membalas dendam kepada Go Jin dengan mendatangi Go Jin di vilanya. Untung saja, Noh Go Jin yang sedang berlibur tidak sempat mengalami post holiday syndrome.

Naas, setelah berperang hebat dengan Go Jin, di luar villanya, Go Jin ditabrak oleh Kang Min sehingga mengakibatkan Go Jin dirawat di rumah sakit. Saat tersadar, Go Jin didiagnosa menderita hilang ingatan. Dalam kesempatan itulah, Sina berpura-pura menjadi tunangan Noh Go Jin untuk membalaskan dendamnya secara perlahan.

Kira-kira, bagaimana kelanjutan kisah Noh Go Jin dan Sina selanjutnya?

Kesan Menonton

Setelah menonton sampai ending, kami bertiga rupanya sepakat jika selama menonton Crazy Love merasakan alur cerita Crazy Love sangat lambat di episode 1-8. Setelah itu, tiba-tiba alurnya menjadi cepat. Tetapi kami sepakat kalau ending Crazy Love sangat manis dan tanpa merugikan pihak manapun.

Kesan Ide Cerita

Ide ceritanya Crazy Love sebetulnya bagus, hanya sayang, it’s a like wasting time di episode 1-8. Tetapi tetap saja, di bagian Baek So Young yang mencintai seorang OB, ini agak bagaimana ya. Di dunia nyata, ini namanya mustahil bin mustahal. Faktanya, Baek So Young digambarkan sebagai putri tunggal pimpinan Baek. Seorang chaebol lah. Seharusnya jika memang ingin dibuat demikian, dibuat Baek So Young jatuh cinta pada Noh Go Jin saat Noh Go Jin sudah menjadi pengajar dan memperlihatkan kejeniusannya.

Ya, walaupun kita merasa sia-sia di awal, tetapi sedikit banyak memang kejadian di awal ini harus ada untuk menghidupkan setengah jalan cerita ke belakang.

Kesan tentang Karakter

Karakter Noh Go Jin meskipun di awalnya dikatakan sangat judes, sampai disebut sebagai pak nol adab, bukan tidak lain ternyata cukup berkarakter.

Jika chinguduel memperhatikan, ada gerakan ikonik dalam drama Crazy Love. Setiap Noh Go Jin akan duduk, dia selalu melemparkan kaki lalu menyilangkan kakinya. Gerakan ini menggambarkan bahwa si Noh Go Jin bersikap arogan dan sombong, tetapi dalam drama itu memang awalnya digambarkan seperti itu, sih ya.

Sementara itu, untuk karakter Sina sendiri, di awal-awal padahal digambarkan bahwa karakternya kuat, tetapi rupanya semakin ke belakang, karakternya tidak begitu menonjol. Justru Noh Go Jin yang banyak mengambil peran di akhir cerita dengan mengandalkan kecerdasannya.

Scene Favorit

Setiap cerita pasti menampilkan scene favorit masing-masing kan ya. Kak Cho Sweeney sendiri sangat menyukai adegan perang bantal antara Noh Go Jin dan Sina. Jika dalam drama lain, perang bantal digambarkan sebagai adegan yang menyenangkan, dalam Crazy Love, perang bantal disajikan dengan serius, dan benar-benar crazy! Itu sampai kedua tokohnya berjatuhan lho!

Bagi Kak Ima, adegan favoritnya yaitu ketika Go Jin menemukan buku diary Sina yang tertinggal di apartemennya. Saat itulah, dia baru menyadari bahwa dia sudah mencintai Sina apa adanya. Huhu.. mengharukan ya.

Sementara itu, buatku pribadi scene favorit yang paling mengesankan justru saat Ny Ma bertemu dengan CEO Park di pinggiran sungai, hingga akhirnya dipergoki oleh istrinya CEO Park. Tetapi justru yang lucu adalah adegan dan ucapan antara Ny Ma dan CEO Park yang seolah-olah memparodikan sebuah drama. Sayangnya hingga saat ini, aku belum menemukan drama mana yang diparodikan Ny Ma dan CEO Park.

Penutup

Akhirnya, setelah tamatnya Crazy Love, kami menyetujui bahwa Crazy Love recomended untuk ditonton. Hanya saja, memang harus sabar banget dari episode 1 sampai episode 7 atau 8. Setelah itu, siap-siaplah untuk bahagiaaaa, like us.


Posted

in

, ,

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park