Prediksi Ending Drama “Twenty – Five Twenty – One”

Anyyeonghaseo chingudeul …

Apa kabarnya? Semoga sehat selalu, ya!Wah pekan ini bisa dibilang pekan yang sulit, buat penonton drama Korea. Banyak drama Korea yang akan berkahir di pekan ini. Salah satunya adalah drama Twenty – Five Twenty – One.

Siapa yang ngikutin drama terbarunya Nam Joo-Hyuk? Scene terakhir di episode 14 sukses bikin penonton shock, ya! Lalu mulai bermunculan teori-teori tentang ending dari drama ini.

Sinopsis Drama Twenty – Five Twenty – One

Twenty - Five Twenty - One

Drama Twenty – Five Twenty – One ini termasuk drama yang banyak ditonton. Bukan sekadar drama tentang kisah cinta saja. Tapi tentang bagaimana kisah remaja di tahun 1998. Di mana masa remaja menjadi masa-masa banyak impian yang ingin diraih.

Drama ini dibuka dengan adegan dimana seorang anak remaja batal ikut perlombaan balet. Latihan balet yang dijalani selama ini ternyata tidak membuat rasa insecure itu hilang. Belum bertanding sudah merasa kalah, karena melihat lawannya lebih hebat.

Lalu remaja itu membuang sepatu dan baju baletnya. Dan kabur ke rumah neneknya. Di rumah nenek, dia menemukan buku harian ibunya. Membuatnya menyusuri waktu. Melihat cerita perjalanan ibunya saat berusia 18 tahun.

Baca Juga : Kesan Pertama Nonton Twenty Five Twenty One

Cerita pun bergulir di masa-masa Na Hee-do berusia 18 tahun. Dimana dia menjalani mimpinya menjadi seorang atlet anggar. Berbahagia dengan teman-temannya, Yu-Rim, Ji-Woong dan Seung-Hwan. Juga dengan cinta pertamanya, Yi-Jin. Hingga akhir episode 14, ceritanya menarik banget. Bagaimana kita dibuat kembali bernostalgia di tahun 90 an. Bagaimana senangnya jika impian tercapai. Senangnya bermain bersama teman-teman. Dan manisnya cinta pertama.

Lalu sekarang semua dibuat penasaran. Bagaimana akhir hubungan Na Hee-Do dan Back Yi-Jin? Akankah kisah cinta itu berakhir dengan pernikahan? Tapi, nama anak Na Hee-do itu Kim Min-Chae, bukan Back Min-Chae!

Profil Drama Twenty – Five Twenty – One

Judul : Twenty – Five Twenty – One

Sutradara : Jung Ji-Hyun

Penulis Drama : Kwon Do-Eun

Pemeran Utama :

Kim Tae-Ri sebagai Na Hee-Do

Nam Joo-Hyuk sebagai Back Yi-Jin

Bona sebagai Ko Yu-Rim

Pemeran Pendukung :

Choi Hyun-Wook sebagai Moon Ji-Woong

Lee Jo-Myeong sebagai Ji Seung-Hwan

Genre : Romance, Youth

Network : TvN/Netflix

Episode : 16

Prediksi Ending Drama Twenty – Five Twenty – One

Akhir Hubungan Back Yi-Jin dan Na Hee-Do

Drama Twenty – Five Twenty – One ini tinggal dua episode lagi. Pekan ini akan berakhir. Lalu bagaimana kira-kira ending drama Twenty – Five Twenty – One ini?

Siapa yang klepek-klepek saat scene pernyataan cinta Yi-Jin ke Hee-Do di jembatan? Duh, manis banget, ya! Akhirnya ada cinta diantara mereka berdua.

What’s next? Ternyata setelah pernyataan cinta itu, nggak ada hal spesial yang berubah dari hubungan keduanya. Nggak ada deklarasi apakah mereka berkencan apa tidak. Bahkan terasa aneh saat Hee-Do mencium Yi-Jin, respon Yi-Jin aneh. Bukan hanya nggak membalas ciuman Hee-Do, Yi-Jin bahkan trauma dekat-dekat dengan Hee-Do. Tapi eh tapi salju membuat situasi berubah. Akhirnya, Hee-Do mendapat balasan ciuman itu! Meski setelah beberapa hari kemudian.

Setelah dibuat berbunga-bunga, detik-detik terakhir di episode 14, Yi-Jin mengungkapkan selamat kepada Hee-Do atas pernikahannya! Oh my gosh!! Penonton pun shock! So gimana ending cerita Yi-Jin dan Hee-Do? Banyak yang bilang mereka memang berkencan tapi tidak sampai menikah. Buktinya, anak Hee-Do marganya Kim, bukan Back! Tapi penonton terus berharap, ada yang bilang mereka tetap menikah. Hanya saja sengaja anaknya tidak diberi marga Back. Ada juga teori yang menyatakan Back Yi-Jin ganti nama, jadi marga Kim. Makanya anaknya namanya Kim Min-Chae.

Hayo, mana ya teori yang benar? Bagaimana sebenarnya akhir kisah cinta Back Yi-Jin dan Na Hee-Do?

Siapa Ayah Kim Min-Chae

Twenty - Five Twenty - One

Menebak akhir hubungan Back Yi-Jin dan Na Hee-Do nggak lepas dari pertanyaan siapa ayah Kim Min-Chae? Dari awal nampaknya ini jadi misteri dalam drama Twenty – Five Twenty – One. Sejak awal tidak ada petunjuk suami Na Hee-Do.

Awalnya penonton berpikir Hee-Do janda. Sebab, sejak awal nggak ada cerita tentang ayah Kim Min-Chae. Tapi di salah satu episode ada cerita jika ayah Kim Min-Chae memberi hadiah ulang tahun. Ternyata Hee-Do masih punya suami.

Lalu di episode 13 saat Hee-Do akrab dengan atlet anggar yang bernama Kim Jun-Ho. Nah, disini banyak yang menyimpulkan kalau ayah Kim Min-Chae adalah Kim Jun-Ho, yang berprofesi sebagai atlet anggar juga.

Baca Juga : Anggar dalam Tontonan Twenty Five, Twenty One

Secara marga sih kemungkinan ini lebih masuk akal ya. Apalagi kalau melihat ayah Min-Chae yang nggak pernah ada di rumah, mungkin sibuk bertanding di luar negeri. Jadi gimana? Ada yang sependapat kalau Kim Jun-Ho ini ayahnya Kim Min-Chae?

Hubungan Ko Yu-Rim dan Moon Ji-Woong

Twenty - Five Twenty - One

Hiks adegan AADC (Ada Apa Dengan Cinta) ada juga di episode 14 drama Twenty – Five Twenty – One ini. Saat Ji-Woong harus mengejar Yu-Rim di bandara yang mau pergi ke Rusia. Sebelumnya Yu-Rim tidak mau Ji-Woong terus menunggunya. Dia tahu Korea dan Rusia jauh sekali. Biaya terbang ke Rusia mahal. Yu-Rim juga tidak tahu kapan harus kembali ke Korea.

Menurut saya, keputusan Yu-Rim ini tepat. Di usia segitu, berat banget kalau harus komitmen menjalani hubungani jarak jauh. Apalagi Yu-Rim harus fokus ke anggar. Agar bisa menang banyak kejuaraan dan mencari uang untuk keluarganya.

Tapi Ji-Woong menolak. Dia berjanji akan bertahan. Berusaha untuk bisa mengunjungi Yu-Rim. Akankah LDR an keduanya berhasil? Menurut saya sih tidak. Melihat Yu-Rim yang memang sudah ragu di awal. Ditambah lagi harus fokus pada anggar.

Ada Cinta antara Seung-Hwan dan Moon Ji-Woong

Beberapa waktu lalu, instagram TvN memposting foto Seung-Hwan dan Ji-Woong. Ada yang bilang bakal ada plot twist diantara keduanya. Mungkinkah setelah hubungan dengan Yu-Rim berakhir, Ji-Woong berlabuh pada Seung-Hwan? Bisa jadi, sih. Apalagi Seung-Hwan emang sudah punya perasaan spesial duluan pada Ji-Woong.

Apakah sobat Drakor Class setuju kalau persahabatan keduanya jadi cinta?

Prediksi Ending Drama “Twenty – Five Twenty – One”, Happy Ending untuk Semuanya

Drama Twenty – Five Twenty – One ini akan tamat. Dua episode lagi! Sebagai penonton yang sukanya hepi ending, saya juga berharap bahwa drama ini berakhir bahagia. Kalau memang Yi-Jin dan Hee-Do nggak berakhir sebagai pasangan suami istri, paling nggak mereka pernah bahagia bersama. Wajar saja kalau cinta pertama nggak bisa membawa ke pernikahan. Apalagi di usia yang masih muda.

Hepi ending nggak harus Hee-Do sama Yi-Jin terus. Bahagia itu saat Hee-Do makin bersinar dengan anggar, sementara Yi-Jin jadi jurnalis hebat. Bahagia untuk Yu-Rim. Menjadi warga negara Rusia dan tetap berprestasi dengan anggar. Seung-Hwan bisa sukses dengan kuliahnya. Dan Ji-Woong pun bisa sukses dengan caranya sendiri. Pokoknya semua harus berakhir bahagia! Setuju?


Posted

in

by


Comments

5 tanggapan untuk “Prediksi Ending Drama “Twenty – Five Twenty – One””

  1. […] bisa membaca kesan pertama akan drama “2521” ini di sini, sekaligus prediksi endingnya kalau kamu […]

  2. […] masih akan perlu untuk meneruskan berlangganan Netflix. Selain supaya tidak ketinggalan menyaksikan ending dari drama 2521 dan Forecasting Weather and Love akhir pekan ini, dan juga akhir bahagia dari kisah unyu-unyu […]

  3. […] selesai menonton ending Twenty Five Twenty One dan Forecating Weather and Love? Siap-siap minggu ini, kita juga berpisah dengan Business Proposal. […]

  4. […] Namun sebelum membaca tulisan saya di bawah ini, sebaiknya kalian membaca tulisan “Prediksi Ending Drama Twenty Five, Twenty One” terlebih dahulu. Biar nyambung gitu ya. Karena saya tidak akan membahas ulang tentang […]

  5. […] Show di RPK FM Jakarta yang ngebahas tentang drakor yang kita cintai bersama sampai ke lubuk hati: Twenty Five Twenty One. Isi diskusinya bisa dinikmati di podcast Drakor […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Eksplorasi konten lain dari Drakor Class – Drakor & Literasi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park