Jadwal Nonton Kdrama Oktober 2021

jadwal nonton drakor Oktober 2021

Annyeong Chingudeul,

Hari ini saya datang membawa jadwal nonton Kdrama di bulan Oktober 2021 ini. Buat tim ongoing, kamu sudah baca ada Kdrama baru apa saja di bulan Oktober 2021? Sudah menentukan mau menonton apa saja di bulan Oktober?

Dengan banyakan Kdrama baru dan yang masih tayang di bulan Oktober, kita harus pintar-pintar nih mengatur jadwal tontonan drakor di bulan Oktober.

Kdrama Baru Bulan Oktober

Jadwal tontonan Kdrama bulan Oktober 2021 tentunya bukan hanya drama barunya saja, tapi juga drama-drama yang masih tayang. Siapa tahu ada yang kelewat dan ingin menyusul nonton dan ikutan dugun-dugun menantikan endingnya.

Ada beberapa drama yang baru mulai di akhir September yang masih akan menemani sepanjang bulan Oktober. Beberapa drama juga akan berakhir di bulan Oktober ini. Pastinya di akhir pekan penonton ongoing akan sibuk dengan berbagai genre drakor.

Yuk simak dulu jadwal dimulai dari drama yang sudah mulai dan masih tayang di bulan Oktober. Setidaknya ada 11 drama nih yang sudah mulai dari sebelumnya dan masih akan bisa diikuti di bulan Oktober ini.

Lovers of the Red Sky, setiap Senin dan Selasa di Viu

Lovers of the Red Sky, tonton atau tidak
Lovers of the Red Sky (SBS)

Kdrama Lovers of the Red Sky sudah tayang 8 episode, dan di bulan Oktober ini kita masih bisa menonton 8 episode lanjutannya di Viu.

Buat yang mengikuti drama ini, gimana nih apakah sudah mulai oleng ke pangeran? Buat penggemar sageuk yang belum nonton, coba baca dulu rekomendasi Lovers of the Red Sky.

Police University, Selasa dan Rabu di Viu (2 episode terakhir)

Cha Tae Hyun, Krystal dan Jin Young B1A4 sebagai pemain utama Police University (Sumber KBS2)
Cha Tae Hyun, Krystal dan Jin Young B1A4 sebagai pemain utama Police University (Sumber KBS2)

Minggu pertama Oktober akan menjadi minggu terakhir untuk Police University. Kalau ada yang belum nonton dan ga keberatan semi spoiler, bisa baca bagaimana sih konfliknya sampai dengan 12 episode pertama.

Kira-kira apa yang akan terjadi dan siapakah penjahat sesungguhnya di Police University ini Semua akan terungkap di minggu pertama Oktober, sebelum akhirnya kita akan berpisah dengan kisah para siswa di universitas kepolisian di Korea ini. Saksikan hari Selasa dan Rabu di Viu ya chingu!

High Class, setiap Selasa dan Rabu di Viu dan Iqiyi

poster high class viu
Poster High Class (VIU)

Di hari Selasa dan Rabu masih akan ada High Class di Viu dan Iqiyi menemani chingu sampai dengan akhir bulan Oktober. Untuk yang suka dengan genre seperti drama Mine atau Penthouse yang menggambarkan isu wanita kaya yang hidupnya terlihat sempurna, tapi ternyata ada banyak konflik di dalamnya, nah udah sampai di mana nih nontonnya?

Walaupun banyak yang merasa kecewa dengan berakhirnya drakor Penthouse, pastinya akan ada banyak yang suka dengan jenis drama ini.

Drakor High Class ini baru tayang 8 dari 16 episode. Apakah akan ada season berikutnya seperti drama sejenis ini? Belum tahu juga sih.

Dali and the Cocky Prince, setiap Kamis dan Jumat di VIU

Dalli and the cocky prince
Dalli and the cocky prince (KBS)

Ada yang sudah memulai nonton Kdrama Darli and the Cocky Prince ini ? Nantikan tulisan kesan pertama tentang drama ini ya. Pastinya manis-manis dan manis. Baru tayang 5 episode dan bisa disaksikan kelanjutannya setiap hari Kamis dan Jumat di Viu.

Kim Min Jae bukan lagi jadi pianis seperti di Do You Like Brahms, tapi malah semakin manis. Buat penonton drakor romcom, wajib nonton kisah Dalli and the Cocky Prince atau yang dikenal dengan judul Dalli and the Gamjatang ini!

Hometown, setiap Kamis dan Jumat di VIU

Poster Hometown (tvN)

Kdrama Hometown produksi tvN ini aslinya tayang hari Rabu dan Kamis, tapi tayang di Viu hari Kamis dan Jumat. Sepanjang September baru ditayangkan sebanyak 4 episode, masih ada 8 episode lagi dari 12 episode yang direncanakan. Jangan tertukar drama ini dengan Hometown Cha Cha Cha ya chingu, kalau itu adanya di Netflix.

Ada yang sudah menonton Kdrama Hometown yang berkisah misteri pembunuhan berantai ini? Saya sih belum, hehehe.

The Great Shaman Ga Doo Shim, setiap Jumat di Iqiyi

the great shaman ga doo shim
Poster Ga Doo Shim (Iqiyi)

Kdrama The Great Shaman Ga Doo Shim ini tersisa 2 episode lagi di bulan Oktober. Setiap episodenya padahal sekitar 20 menit, tapi total 12 episode yang ditayangkan jadi terbagi dalam 3 bulan. Drama ini salah satu drama remaja yang direkomendasikan oleh classmate drakorclass.

Chingu bisa menonton The Great Shaman Ga Doo Shim di Iqiyi setiap hari Jumat. Yuk masih ada waktu nyusul biar langsung sekali duduk nonton sampai habis. Pssst kabarnya drama ini akan ada season ke-2 nya. Buat yang mengikuti drama ini, pastinya jangan sampai ketinggalan season berikutnya ya.

Yumi’s Cells, setiap Jumat dan Sabtu di Iqiyi

yumiscells
Yumi’s Cells (TVING)

Kdrama ini baru tayang 4 dari 14 episode di bulan September. Sejauh ini sudah berhasil membuat semua orang jatuh cinta dengan tokoh sel-sel yang sungguh imut dan lucu. Semakin banyak yang bertanya-tanya apa sih sel primer dari dirinya masing-masing?

Chingu bisa mengikuti 10 episode lanjutannya di bulan Oktober 2021 setiap hari Jumat dan Sabtu di Iqiyi. Psst… kabarnya bakal ada season lanjutannya loh!

Cerita Yumi’s Cells ini selain menghibur juga jadi mengedukasi ya, membuat setiap orang berusaha mengenali dirinya sendiri. Penasaran? Baca dulu kesan pertama drama Yumi’s Cells yang mengajak kita berkenalan dengan emosi kita.

The Veil, setiap Jumat dan Sabtu di Viu

the veil
Poster The Veil (MBC)

Di antara taburan drama manis, penonton yang suka dengan genre spionase dan pembalasan dendam ala Hollywood juga bisa mengikuti drakor The Veil setiap Jumat dan Sabtu di Viu.

Kalau kamu suka Nam Goong Min, pasti bakal betah melihat aksi berantemnya dalam drama ini. Drama The Veil yang total hanya 12 episode ini, sudah tayang sebanyak 4 episode di bulan September dan bisa kamu saksiksan 8 episode lanjutannya di bulan Oktober ini.

Hometown Cha Cha Cha, setiap Sabtu dan Minggu di Netflix

Hometown Cha Cha Cha (tvN)

Kalau drama ini sudah pasti banyak yang masih senyum senyum bahagia mengingat episode 10 yang lalu.

Masih ada 6 episode akan menemani chingu di bulan Oktober. Buat yang belum nonton bisa baca dulu kesan pertama dari drama Hometown Cha Cha Cha ini atau dengarkan obrolan drakorclass di Johayo Show tentang drama ini.

Tonton rekaman Johayo Show ngobrolin Hometown Cha Cha Cha

Pastinya drama Hometown Cha Cha Cha ini bisa ditonton setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix. Siapa yang ga sabar menantikan kelanjutannya?

Lost, setiap Sabtu dan Minggu di Iqiyi

lost poster
Poster Kdrama Lost (jtbc)

Buat yang lagi pengen melow dan merasakan cerita yang depresi, mungkin kamu akan suka nonton kdrama Lost setiap Sabtu dan Minggu. Drama Lost ini sudah tayang 8 episode, dan sisa 8 episode lagi bisa diikuti sepanjang bulan Oktober ini setiap hari Sabtu dan Minggu di Iqiyi.

Cerita melodrama nan depresi ini biasanya banyak pelajarannya loh. Tapi tentu saja harus siapkan diri kalau mau menontonnya. Jangan sampai malah merasa makin depresi.

One the Woman, setiap Sabtu dan Minggu di Viu

one the woman
Poster One the Woman (SBS)

Drama One the Woman ini agak lambat di episode pertamanya. Tapi kalau kamu sabar, mulai episode ke-2 akan lebih bisa dinikmati. Drama ini bisa menjadi jalan tengah untuk yang suka romcom dan juga suka dengan cerita konflik dalam keluarga kaya seputar perebutan harta.

Yang menarik lagi, di sini juga ada tokoh yang amnesia dan merasa hidupnya berbeda sekali dari sebelum kecelakaan. Mbak Lee Honey yang sudah agak lama tidak main drama, hadir dan memerankan 2 karakter yang berbeda. Di bulan Oktober drama ini bisa ditonton setiap hari Sabtu dan Minggu di Viu.

Penutup

Wow akhir pekan ada banyak pilihan tontonan nih, dari yang masih tayang ataupun yang akan datang. Supaya tidak ketinggalan jadwal, sengaja kami menyusun jadwal tontonan seperti jadwal pelajaran di sekolah, hehehe.

Seperti biasa, kami mengajak chingudeul jangan hanya menonton saja tapi juga menuliskan apa yang didapat dari Kdrama. Kalau sedang ada lomba ulasan, ya bisa ikutan lomba. Atau mungkin juga kamu punya blog tapi tidak ingin ada cerita drakor tidak sesuai dengan tema di blog kamu, nah tulisannya bisa dikirimkan ke drakorclass untuk menjadi tulisan tamu.

Yuk menulis di Drakor Class

Kalau kamu blogger dan penonton drakor, tapi bingung mau nulis apa, bisa intip 30 topik kokoriyaan yang menjadi awal kami membuat situs drakorclass ini.

Jadi, jadwal kamu nonton drakor akan seperti apa nih bulan Oktober 2021?

Rhin

Blogger, Wife, Mom of 2 boys, Homeschoolers, Crafters,
Nonton drakor (terutama romcom) untuk hiburan dan mencari ide untuk dituliskan. https://risna.info

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: