aktor dan aktris favorit drakor class 2021

Aktor dan Aktris Favorit Drakor Class di 2021

Salah satu daya tarik drama Korea tentu saja para aktris dan aktor Korea yang bukan saja visualnya enak dilihat, tapi terutama aktingnya dalam memerankan karakter dalam drama yang diperankan. Teman sekelas di Drakor Class punya favoritnya masing-masing, ini salah satu alasan kenapa di Drakor Class Awards 2021, kami membutuhkan bantuan dari sahabat Drakor Class ikut memilih melalui Instagram Story.

Pembicaraan tentang aktor dan aktris favorit ini tentu saja tidak berkisar pada visualnya. Kalau ganteng dan cantik itu sudah jelas, jadi nggak alasan juga membanding-bandingkan aktor dan aktris yang satu dengan yang lainnya. Tentunya ada titik di mana para eonni dan oppa ini membuat penonton jadi ngefans.

Hari Jumat, 21 Januari 2022 kemarin, 2 teman sekelas VIP_JJ dan Asri ngobrolin Eonni dan Oppa favoritnya melalui siaran IG Live Drakor Saranghae, yang artinya segmen ngebucin, hehehe. Kami sengaja menyiarkan ulang rekaman IG Live ini di podcast, supaya pendengar podcast juga bisa menyimak obrolan ini. Karena, di bagian akhir, ada 2 teman sekelas dadakan yang diundang ngobrol bareng.

Berbeda favorit itu biasa

Seperti sudah disebutkan di Drakor Class, favorit kami itu beda-beda, karena buat kami semua oppa dan eonni itu istimewa dengan kemampuan aktingnya masing-masing. Tapi kami menerima aja sih kalau ada yang merasa aktor yang kami anggap keren masih agak kurang keren. Pada akhirnya semua akan keren pada waktunya kok, hehehe.

Ada siapa saja yang diobrolin kali ini? Tentunya, lagi-lagi nama yang disebutkan tidak jauh-jauh dari nama aktor yang sudah ada profilnya di situs Drakor Class ini. Akting mereka di 2021 membuat banyak juga nih yang tadinya dianggap akting mereka biasa aja, tapi mulai mengakui pemilihan perannya membuat mereka semakin matang. Dengerin langsung nih podcastnya, sambil terusin baca.

Dengerin obrolannya kalau mau tau kenapa mereka jadi favorit, dan ada bocoran drama-drama mereka di 2022 juga loh!

Kalau bukan karena teman-teman di Drakor Class, sebenarnya saya sebelumnya tidak tahu banyak nama-nama aktor dan aktris tersebut. Jadi, kalau kalian mencari tontonan drakor karena suka dengan akting aktor dan aktrisnya, bisa coba dicari nama-nama yang disebut di situs Drakor Class ini.

Kalau melihat gambar di atas, itu baru sebagian nama yang disebutkan dalam podcast ini. Yang pasti, para teman sekelas ini favoritnya bisa ketahuan kok dari tulisan-tulisannya di situs ini.

Ada banyak profil aktor dan aktris di Drakor Class

Sepanjang tahun 2021, ada banyak profil aktor dan aktris yang sudah dituliskan di Drakor Class. Mulai dari aktor dan aktris senior, sampai dengan yang baru sangat produktif di tahun 2021.

Misalnya nih ya, untuk Onnie favorit, ada Jung So Min yang selalu terlihat lucu walaupun perannya terasa gak menyedihkan. Nah, langsung aja baca di tulisan tentang drama Jung So Min sebelum main di Monthly Magazine yang ditulis mbak Asri. Oh ya, kalian tau tidak, ternyata Jung So Min pernah berpasangan dengan Kim Ji Suk (pasangan di Monthly Magazine) di tahun 2013 dalam film Came to me and Became a Star.

Ada juga Ji Sung yang menjadi ultimate biasnya mbak VIP_JJ. Ini sih semua nama yang ada J nya, belakangan merajai jadi biasnya mbak VIP_JJ, hehhee…

Kalau untuk aktor yang produktif di tahun 2021, sebut saja Song Kang, yang sangat berbeda di Nevertheless dan Navillera. Pssst, kalian tahu tidak, walaupun aktor ini masih muda, tulisan profilnya ada 3 loh di Drakor Class. Selain Song Kang, aktor yang juga sangat produktif di tahun 2021 ada Jang Ki Yong yang bikin banyak onnie termasuk Song Hye Kyo ikut doyong terkiyong-kiyong.

Tonton juga rekaman Johayo Show membahas Drakor Class Awards 2021

Yuklah, sambil mendengarkan obrolannya, bisa baca-baca profil dari aktor dan aktris favorit yang sudah dituliskan oleh teman-teman di Drakor Class. Kalau kalian ada permintaan tentang aktor dan aktris favorit kalian, boleh banget loh tuliskan di komentar. Atau, kalau kalian mau mengirimkan tulisan profil tentang aktor dan aktris favorit kalian juga bisa menjadi tulisan tamu di Drakor Class.

Ngobrolin aktor, aktris dan drama Korea memang nggak ada habisnya ya. Jadi, siapa nih aktor dan aktris favorit kalian di 2021? Dan apakah ultimate bias kalian akan main drama di 2022?


Posted

in

, ,

by


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park