Nevertheless, Hubungan Tanpa Status yang Sulit Diakhiri

Kehadiran kupu-kupu akhir-akhir ini cukup meresahkan ya. Siapa lagi kalau bukan Park Jae-Eon, playboy cap kupu-kupu dalam drama Nevertheless.

Pesona Song Kang dalam memerankan Park Jae-Eon benar-benar terasa. Nggak cuma Yoo Na-bi (Han So-Hee) saja yang terpikat, penonton pun banyak yang tersongkang-songkang. Termasuk yang nulis ini, hehe.

Memerankan playboy yang enggan menjalin hubungan, Song Kang seolah mengalami transformasi yang luar biasa, aktingnya kali berbeda dari drama-drama sebelumnya. Tak ada Song Kang si sad boy, adanya Song Kang si bad boy.

Baca Juga : All About Song Kang

Meski banyak pro kontra dari drama ini, saya masih setia menonton. Setiap malam minggu setia menunggu Jae-Eon. Rasanya deg deg seperti menunggu pacar yang apel ke rumah. Hahaha.

Saya mau cerita, kenapa drama Nevertheless ini menarik untuk terus ditonton.

Setidaknya ada 7 alasan menonton Nevertheless ini.

1. Diangkat dari webtoon yang populer

Drama Nevertheless ini diangkat dari webtoon, karya Jengseo. Di LINE Webtoon Indonesia, Nevertheless ini memiliki subscriber sebanyak 245,2 dengan rating 9,57.

Meski dalam drama ada beberapa penyesuaian. Terutama banyaknya adegan skinship. Mungkin karena drama ini disiarkan di Netflix, jadi sedikit menyesuaikan dengan selera pasar. Biar ala ala Hollywood dikit.

2. Visual yang memikat

Terus terang, saat Nevertheless dirilis, pesona Han So-Hee lah yang membuat saya memutuskan menonton drama ini. Asli Han So-Hee cantik banget!! Karakter Na-Bi yang polos dan malu-malu berhasil dimainkannya dengan baik.

Nah baru saat Song Kang menunjukkan aktingnya sebagai Park Jae-Eon, saya langsung tersongkang-songkang. Hahaha. Bukan, bukan cuma karena wajahnya yang ganteng itu, tapi karakter bad boy nya itu yang bikin saya klepek-klepek. Entah kenapa bad boy itu sangat menarik. Setuju?

Baca Juga : Nevertheless, Tentang Song Kang yang Sangat Memikat

Perpaduan Han So-Hee dan Song Kang ini membuat Nevertheless benar-benar memanjakan penontonnya. Drama ini bertabur visual yang memikat

3. Peran yang Fresh

Ngerasa nggak sih kalau di Nevertheless ini Song Kang dan Han So-Hee menampilkan peran yang fresh. Sangat berbeda dengan peran-peran pada drama sebelumnya.

Song Kang bebas dari kutukan sebagai sad boy. Image Jae-Eon sebagai bad boy berhasil dipancarkan dengan baik.

Baca Juga : Kesan 2 Episode Pertama K-Drama Nevertheless

Belum lagi Han So-Hee, karakter Na-Bi yang polos bisa membuatnya lepas dari image sebagai pelakor, dalam drama fenomenal, The World of the Married.

4. Chemistry yang kuat

Drama Nevertheless ini berhasil memunculkan chemistry yang kuat antara dua main lead. Meski tak terlibat hubungan yang jelas, Na-Bi dan Jae-Eon terlihat layaknya pasangan yang sedang kasmaran.

Tanpa banyak kata, tatapan mata keduanya sudah menunjukkan adanya perasaan yang kuat. Na-Bi yang baru putus cinta seolah menemukan tempat bersandar baru.

Meski tak suka menjalin hubungan, Jae-Eon merasa nyaman bersama Na-Bi dan ingin berubah. Jae-Eon mulai memikirkan untuk belajar berkomitmen.

5. Relatable

Di luar adegan skinshipnya, sebenarnya drama Nevertheless ini mengangkat kisah cinta yang relatable. Dekat dengan kehidupan sehari-hari.

drama Korea Nevertheless
Para pemeran drama Nevertheless | Netflix

Bagaimana Na-Bi yang pasca putus enggan menjalin hubungan kembali. Baginya pacaran sudah tak lagi menyenangkan. Lalu dia bertemu Jae-Eon, yang juga enggan menjalin hubungan.

Harusnya mereka cocok. Tapi kenapa Na-Bi yang akhirnya sewot karena hanya dianggap teman oleh Jae-Eon. Hahaha ya iyalah sewot, uda boba (bobok bareng) berulang kali eh malah dianggap teman!! Mungkin maksudnya Jae-Eon teman tapi boba, wkwkwkwk.

Sepertinya Na-Bi jatuh cinta pada orang yang salah. Beberapa dari kita mungkin pernah merasakan itu. Jatuh cinta pada orang yang salah. Apakah benar cinta seabsurd itu? Saat terjatuh, jatuhlah. Meski tidak pada orang yang tepat. Hmmfffhh.

Tak hanya kisah Na-Bi dan Jae-Eon saja yang relatable, ada juga bagaimana teman-teman Na-Bi saling jatuh cinta. Ada Nam Gyu-hyun (Kim Min Gwi) yang akhirnya jatuh cinta pada teman dekatnya, Oh Bit-na (Yang Hye-ji).

Hayo ngaku? siapa yang disini jatuh cinta sama teman sendiri? pasti ada ya.

6. Cerita yang Ringan

Saya tuh penganut genre drama ringan tanpa konflik yang berat. Bagi saya, hidup sudah cukup berat, jadi kenapa harus nonton drama yang berat juga, hehehe.

Nevertheless ini ceritanya ringan. Tidak ada konflik yang berat, ya sepanjang penayangannya sampai saat ini sih. Mungkin nanti konfliknya, apakah Na-Bi akan meninggalkan Jae-Eon atau bertahan dengan hubungan tanpa status ini. Atau mungkin akan ada second lead yang memikat hati Na-Bi?

Meski ada konflik percintaan, tentunya nggak seberat kisah perebutan warisan atau adanya pelakor dalam perkawinan, haha itu drakor apa sinetron 😂😂😂.

7. Episode Singkat

Drama Korea Nevertheless ini termasuk drama yang singkat lho. Hanya terdiri dari 10 episode saja. Cocok buat chingudeul yang nggak suka drama panjang-panjang.

Ending Na-Bi dan Jae-Eon

Drama Korea Nevertheless
Hepi ending? | Netflik

Lalu bagaimana menurut chingudeul sekalian? Akankah drama ini akan hepi ending? Apakah Na-Bi berhasil mengakhiri hubungan tanpa status ini? Mungkinkah Jae-Eon mau berubah?

Bagi yang sudah baca webtoonnya mungkin tahu bagaimana ending drama ini. Tapi kadang, bisa nuga ending drama dan webtoon berbeda.

Kalau saya sih, as always maunya hepi ending. Na-Bi bisa pacaran sama Jae-Eon. Mereka bisa bahagia menjalani komitmennya.

dk

"Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai blogger dan penulis buku. Suka menulis seputar parenting dan life style. Bucinnya Jo Jong Suk 🤭"

Baca Juga

3 Komentar

  1. Aku belum nonton tapi aku ngikutin spoilernya di IG. Wkwkk.. Seru sih bahasan sih kupu-kupu ini, beda banget sama kupu-kupu yang ada di IOTNBO

  2. […] Fokus utama drama ini adalah hubungan tanpa status antara Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han Soo Hee). Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa membaca beberapa tulisan classmate Drakor Class yang telah diunggah sebelumnya. Salah satunya “Nevertheless, Hubungan Tanpa Status yang Sulit Diakhiri“. […]

  3. […] Baca Juga : Nevertheless, Hubungan Tanpa Status yang Sulit Diakhiri […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: