cover podcast ji sung

Bius Ji Sung, Ahjusshi Rasa Oppa

Chingudeul, setuju nggak kalau nama besar aktor yang berperan dalam sebuah drama menjadi salah satu faktor penentu kita bakal nonton drama tersebut?

Seperti saya yang menonton “The Devil Judge” karena pengaruh bius yang begitu kuat dari pemeran utamanya, siapa lagi kalau bukan Ji Sung Oppa!

Meskipun saya bukan penggemar drama hukum dan kiriminal seperti yang ditampilkan dalam “The Devil Judge”, saya tertarik untuk melihat kepiawaian akting dari Ji Sung untuk yang kesekian kalinya.

Bersama classmate Drakor Class, VIP_AhInJiSung, saya cuap-cuap banyak hal mengenai Ji Sung di podcast Drakor Class episode terbaru yang bisa teman-teman dengarkan di sini :

Dengarkan episode terbaru podcast Drakor Class

Ji Sung, Tak Kenal Maka Tak Sayang

ji sung actor
Ji Sung, South Korean Actor (News 1)

Mungkin, anak drakor generasi Z saat ini lebih mengenal nama-nama aktor yang masih muda nan bening seperti Cha Eun Woo, Jang Ki Yong, Song Kang dan yang seangkatannya untuk diidolakan.

Bisa jadi juga, visual aktor yang memanjakan mata seperti Lee Min Ho, Ji Chang Wook atau Kim Seon Ho yang dipilih sebagai idola.

Tapi, bagi kalian penikmat akting dari seorang aktor, nama Ji Sung pasti sudah tidak asing lagi! Perannya dalam setiap drama memiliki kekuatan yang membuat masing-masing karakternya tidak mudah dilupakan.

Dalam podcast episode minggu ini, classmates Drakor Class membahas Ji Sung secara detail sehingga kita bisa mengenal lebih dekat mengenai pemeran Kang Yo Han dalam The Devil Judge ini.

Drama-Drama Terbaik Ji Sung

Selain membahas tentang kehidupan oppa yang sudah berkeluarga ini, episode podcast kali ini tentu membahas drama-drama yang dibintangi Ji Sung seperti The Devil Judge (2021), Kill Me Heal Me (2015), Innocent Defendant (2018) dan Doctor John (2019).

Baca juga : K-Drama Review : Doctor John (2019)

Judul-judul di atas selain merupakan judul drama yang semakin melambungkan nama Ji Sung di jagad perfilman Korea Selatan sana, juga merupakan drama yang masuk ke dalam list drama Ji Sung terfavorit saya dan VIP_AhInJiSung. Tak luput juga kami mengulas seputar drama lawasnya seperti Secret (2013) bahkan The Greet Sheer (2012).

ji sung the devil judge
Ji Sung dalam The Devil Judge (TvN)

Ji Sung tidak hanya totalitas dalam memerankan suatu karakter di sebuah drama, film-film yang dibintanginya seperti Fengshui (2018) juga sukses membius penonton dengan aktingnya yang memukau.

Saking kagumnya dengan kepiawaian akting aktor kelahiran 1977 ini, saya dan VIP_AhInJiSung sulit ketika diminta untuk memilih satu dari sekian dramanya yang terbaik menurut pendapat pribadi masing-masing. Tapi, kalau harus ada satu drama yang akan kami rekomendasikan sebagai referensi tontonan untuk chingudeul semua, kira-kira yang mana ya yang akan kami pilih?

Rekomendasi

Buat chingudeul yang baru penasaran mengenai Ji Sung atau ingin mencari referensi drama-drama serta film Ji Sung yang recommended, jangan lupa untuk dengarkan podcast Drakor Class episode “Bius Ji Sung, Ahjusshi Rasa Oppa” sebagai teman di akhir pekan ini ya!

Happy listening, chingudeul!


Comments

Satu tanggapan untuk “Bius Ji Sung, Ahjusshi Rasa Oppa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park