Prediksi Ending Drakor Nevertheless, Pilih Kupu-Kupu atau Kentang

Annyeong Chingudeul!!

Siapa yang kemarin sudah nonton episode 8 drama Korea Nevertheless?? Gimana, makin penasaran kan sama ending drama ini?

Maunya chingudeul gimana? Na-Bi (Han So-Hee) sama Jae-Eon ( Song Kang) atau Do Hyuk (Chae Jong-Hyeop)?

Mungkin buat yang sudah baca webtoonnya, sudah tahu bagaimana ending drama ini. Tapi jangan berhenti berharap, kali saja ending dramanya berbeda dengan webtoonnya. Hehehe

Nevertheless Episode 8 : Pengakuan Do Hyuk

Prediksi Ending Nevertheless
Do Hyuk mengungkapkan perasaannya | JTBC

Jadi setelah asyik mesra-mesraan bak penganti baru, episode 7 dan 8, Na-Bi mulai menjauhi Jae-Eon. Na-Bi semakin dekat dengan Do Hyuk.

Tapi bukan playboy kalau pantang menyerah, Jae-Eon nggak diam saja. Selalu berusaha mendekati Na-Bi setiap ada kesempatan. Na-Bi sempat luluh, mereka berciuman kembali. Duh…

Baca Juga : Nevertheless : Petualangan Dua Kupu-Kupu

Episode 8, Do Hyuk akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Na-Bi. Sayang, Na-Bi belum bisa menerima. Menurutnya, Do Hyuk terlalu baik untuknya. Yaelah so classic ya alasannya 🙄🙄🙄.

Do Hyuk juga pantang menyerah. Dia akan tetap menyukai Na-Bi. Dia baru akan melepaskan perasaannya jika Na-Bi yang mengecewakannya. #savemaskentang.

Pilih Kupu-Kupu atau Kentang?

Prediksi Ending Nevertheless
Pilih Kupu-Kupu atau Kentang?

Menjelang dua episode terakhir, netizen makin terpecah menjadi dua kubu nih. Ada yang ingin Na-Bi bersama Jae-Eon, ada juga yang mau Na-Bi bersama Do Hyuk.

Kalau polingnya Drakor Class sih, banyak yang mau Na-Bi sama Jae-Eon. 🤭🤭🤭🤭

Peseona Jae-Eon sebagai playboy cap kupu-kupu ini memang susah ditolak ya chingudeul. Terlepas dari wajahnya yang tampan, Jae-Eon ini tahu bagaimana cara menyenangkan perempuan lho.

Mengucapkan kata-kata manis dengan ekspresi yang datar, jadi gombalnya nggak kelihatan gitu. Saat Na-Bi menghindarinya, dia mengungkapkan kesedihannya, tapi nggak memaksa Na-Bi untuk terus disisnya. Tarik ulur gini yang bikin perempuan makin penasaran, setuju?

Sementara Do Hyuk ini jelas lah beda banget sama Jae-Eon. Dia sopan sama Na-Bi, bahkan saat mau meluk pun minta izin dulu, meski ditolak! Syedih…

Dia ingat apa yang Na-Bi sukai. Nggak segan-segan masakin masakan yang enak buat Na-Bi. Hmm benar-benar laki-laki baik-baik deh!

Sebenarnya, antara Na-Bi dan Jae-Eon ini punya banyak kesamaan lho. Selain sama-sama suka dan nyaman saat bersama, keduanya juga masih takut berkomitmen.

Na-Bi masih trauma dengan hubungan pacaran terakhirnya. Ternyata, pacaran tidak membuatnya bahagia.

Sementara Jae-Eon, prinsipnya komitmen itu tidak penting. Rasa sayang dan kenyamanan adalah yang utama. Kalau sudah sayang dan nyaman, mau apa lagi? Komitmen malah membuat hubungan menjadi rumit. Bisa putus dan saling menyakiti.

Baca Juga : Nevertheless, Hubungan Tanpa Status yang Sulit Diakhiri

Lalu masalah terjadi saat Na-Bi mulai bingung dengan perasaannya. Di satu sisi dia bahagia bersama Jae-Eon, tapi di sisi lainnya dia nggak suka kalau Jae-Eon dekat dengan perempuan lain. Na-Bi butuh kepastian!!

Sementara saat ada Do Hyuk yang tulus dan siap berkomitmen, eh malah ditolak. Dikasih kepastian sama Do Hyuk, nggak mau. Padahal katanya butuh kepastian, bingung kan?

Nampaknya Na-Bi bingung nih. Mana yang harus dipilih, kupu-kupu atau kentang?

Gimana dengan chingudeul sekalian? Maunya Na-Bi sama siapa?

Apa Na-Bi sama Jae-Eon saja? Jae-Eon sebenarnya sayang sama Na-Bi. Bahkan, katanya sih jatuh cinta pada pandangan pertama sama Na-Bi.

Jae-Eon sepertinya juga ingin berubah. Mau mulai menjalani komitmen. Hmm akankah Na-Bi menjadi tempat pemberhentian terakhir petualangan playboy cap kupu-kupu ini?

Baca Juga : Nevertheless, Tentang Song Kang yang Sangat Memikat

Atau mungkin Na-Bi mau memberi kesempatan kepada hatinya, untuk jatuh cinta sama mas kentang yang baik hati itu.

Kalau saya, maunya ending drama Nevertheless ini berbeda dengan webtoonnya. Seperti kebanyakan drama Korea lainnya, second lead akan jadi sad boy. Mian… ✌️✌️✌️

dk

"Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai blogger dan penulis buku. Suka menulis seputar parenting dan life style. Bucinnya Jo Jong Suk 🤭"

Baca Juga

3 Komentar

  1. Ampun drama ini. Orang lebih familiar dengan kupu-kupu dan kentang daripada sama nama karakternya. 🤣🤣

    1. yang suka kasih julukan mah netizen Indonesia 🤭🤭🤭

  2. […] tanya dulu, nih! Drama terbaru apa yang sedang atau baru selesai diikuti oleh Chingu-deul saat ini? Nevertheless? The Devil Judge? You are My Spring? Atau ada yang lain? Silakan jawab dengan lantang ya, tapi di […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: