Flyer DC Live 19022021

Bahas Make-up Artist, Drakor Class Live on Facebook

Annyeonghaseyo! Selamat pagi dan selamat hari Jumat, Chingudeul!

Sudah pada nonton drama โ€œTrue Beautyโ€? Drama yang diadaptasi dari webtoon โ€œThe Secret of Angelโ€ yang sangat diminati. Drama ini termasuk salah satu drama yang fenomenal. Hingga menjelang episode akhir, banyak yang mengalami second lead syndrome. Galau maksimal!

True Beauty Poster
True Beauty Poster (sumber: tvN)

Drama ini juga telah menginspirasi para kontributor Drakor Class sehingga menghasilkan banyak tulisan. Mulai dari bahasan tentang school bullying sampai beauty privilege; mulai dari adegan parodi drakor sampai adegan klise. Dan tentu saja, tidak ketinggalan pembahasan tentang Cha Eun Woo, the real true beauty #bucindetected.

Baca Juga Tulisan Tentang Soo Ah vs Soo Jin ini.

Tidak sampai di situ ternyata inspirasi drama Korea yang satu ini. Menonton drama ini juga membuat kita penasaran akan profesi make-up artist. Bagaimana keahlian seseorang bisa mengubah penampilan visual, dan bisa membuka kesempatan untuk bertemu dan berdekatan bahkan mendandani orang terkenal. Aih, seru banget pasti ya! 

Teringat juga dengan drama โ€œRecord of Youthโ€ tahun 2020 lalu, yang tokoh utama wanitanya juga berprofesi sebagai make-up artist. Jarang-jarang kan dalam waktu berdekatan profesi yang sama dibahas dalam drama yang berbeda.

Baca Juga Tulisan tentang Ending Drama “Record of Youth”.

Nanti malam, tiga classmate Drakor Class akan mengobrol santai dengan Nansy Yosi, seorang make-up artist, yang juga hobi nonton drama Korea. Hahaha… paduan sempurna nih! Buat Chingudeul yang mau tahu lebih banyak tentang profesi ini, dan mau tanya-tanya tips dan trik seputaran dunia persolekan, jangan sampai ketinggalan ya…

Catat tanggal mainnya:

  • Jumat, 19 Februari 2021
  • Pukul 19:30 WIB
  • Live di Facebook Drakor Class

So, langsung saja follow akun Facebook @drakorclass, dan bergabung bersama kami dalam keseruan obrolan nanti malam.

Sampai jumpa nanti malam, Chingudeul!  


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park