Sekilas Tentang “True Beauty” dan Info Kontes Ulasan K-Drama

cover podcast true beauty part 1

Annyeonghaseyo, chingudeul!

Mengawali minggu ini, podcast Drakor Class kembali hadir menyapa kalian semua. Wah! Tumben ya, awal minggu sudah ada podcast. Biasanya kan podcast Drakor Class selalu tayang di akhir pekan untuk menemani waktu santai chingu-chingu sekalian.

Bukan tanpa alasan nih, podcast episode kali ini adalah ‘special episode’ yang dibuat untuk mengingatkan serta mengajak kembali chingudeul semua untuk berpartisipasi dalam Kontes Ulasan K-Drama “True Beauty”. Masih ada waktu beberapa hari lagi nih sampai batas terakhir pengumpulan karya yaitu tanggal 15 September 2021 nanti.

Dengarkan podcast terbaru kami di link berikut :

Sekilas Tentang K-Drama “True Beauty”

Dalam podcast episode kali ini, saya, Rhin dan Asri kembali bernostalgia dengan drama yang sudah tamat sejak awal tahun ini. True Beauty merupakan drama ringan nan kocak yang bercerita tentang Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), gadis yang sepanjang hidupnya dibully karena dianggap tidak memenuhi standar kecantikan di lingkungan sosialnya.

Baca tentang : True Beauty, Terpaksa Cantik Karena School Bullying

Sepanjang 16 episode, penonton akan diajak untuk melihat bagaimana Ju Kyung berusaha untuk struggling menutupi kekurangan di wajahnya menggunakan make-up. Tidak hanya itu, drama ini juga mengangkat cerita dari sisi kekeluargaan, persahabatan, mimpi dan juga cinta segitiga.

Karakter Favorit dalam K-Drama “True Beauty”

Saya, Rhin dan Asri ternyata memiliki karakter favorit yang sama dalam drama ini yakni Lim Hee Kyung (Im Se Mi). Alasannya adalah karena kakak dari Ju Kyung ini merupakan karakter perempuan yang macho alias strong woman, independen dan selalu ada kekonyolan di setiap scene-nya. Hehe.

Beberapa karakter lain yang kami bahas dalam podcast seperti Ku Jyung itu sendiri, Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo, Han Seo Joon yang dimainkan oleh Hwang In Yeop, serta beberapa karakter pendukung lain seperti adiknya Seo Joon yang juga memiliki karakter kuat dalam drama ini.

Seperti apa komentar kami mengenai semua karakter tersebut? Dengarkan podcast kami ya, barangkali karakter favorit kalian sama juga dengan kami.

Adegan Kocak Favorit dalam K-Drama “True Beauty”

Namanya juga drama bergenre romcom, tentu ada adegan-adegan yang kadang membuat kita ketawa-ketawa sendiri saat menontonnya. Saya, Rhin dan Asri juga memiliki adegan kocak yang ngena banget dan menurut kami ikonik sehingga kalau membahas tentang “True Beauty” ya pasti adegan itu yang diingat.

Chingudeul yang sudah nonton dramanya gimana nih? Pasti sambil membaca tulisan ini juga jadi ikut membayangkan adegan yang paling berkesan versi kalian ya? Hehe. Dengarkan juga podcast kami supaya kalian ikutan bernostalgia dengan drama “True Beauty” tanpa harus menontonnya.

Nonton K-Drama “True Beauty” dan Ikuti Kontesnya!

poster kontes ulasan k-drama true beauty
Nonton “True Beauty”, ikuti kontesnya dan menangkan hadiahnya!

Kata siapa nonton drama Korea nggak bisa membawa manfaat? Dengan menonton drama “True Beauty”, chingudeul bisa mengikuti Kontes Ulasan K-Drama “True Beauty” yang didadakan oleh Korean Cultural Center Indonesia dan bekerja sama dengan Drakor Class serta Podcast “Ngedrakor”.

Masih ada waktu untuk membuat ulasan tertulis maupun dalam bentuk video. Dalam podcast Drakor Class episode kali ini, kami juga memberikan informasi terkait persyaratan dari kontes ini. And if you wanna know, kami juga memberikan sedikit tips dalam membuat ulasan baik tertulis maupun video. Hhhmmm.. Apaa yaa kira-kira?

Dengarkan sendiri ya, chingudeul! ^^

i_maesha

Full-time mom and wife, half-time writer. Menonton dan mereview drakor sebagai salah satu wujud me time dari rumah ;)

Baca Juga

4 Komentar

  1. Yah kok baru tahu sih ada lomba ini? Mepet banget euy

    1. hayuk masih sempat kok, masih beberapa hari lagi deadlinenya… semangat!

    2. Mbak Antung bisa lah ikutan, cincay 600 kata aja. Hihi..

  2. […] tahu pelajaran lainnya dari Kdrama True Beauty? Dengarkan saja podcast kami. Dengarkan juga podcast sebelumnya tentang karakter favorit dan adegan yang paling berkesan dari Kdrama True […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: