Reminder Kontes Ulasan KDrama “True Beauty”

Annyeong Chingudeul!

Apakabarnya nih bulan September kamu sejauh ini? Saya datang membawa podcast episode baru walaupun masih membahas drama yang sudah selesai di awal tahun 2021 ini.

Semoga chingudeul masih ingat dengan kontes ulasan Kdrama “True Beauty”. Hari ini, saya mau mengingatkan jangan sampai terlewat deadline pengumpulannya yang tersisa beberapa hari lagi.

Buat yang baru tahu, jangan khawatir, masih ada waktu beberapa hari untuk menonton drakor True Beauty, lalu membuat ulasan berupa tulisan ataupun video. Semuanya dibuat dalam bahasa Indonesia saja.

Reminder Kontes Ulasan Kdrama “True Beauty”

kontes ulasan
Poster kontes ulasan kerjasama KCCI dengen Drakor Class dan Podcast Ngedrakor

Kalau kamu sudah selesai membuat ulasan dan lagi bingung mengirimkannya ke mana, nah ini bisa langsung saja ke alamat ini: https://bit.ly/KRKDKM2021. Jangan lupa, deadlinenya sampai dengan tanggal 15 September 2021 ya chingu!

Kapan lagi nonton drakor bisa dapat hadiah kalau bukan sekarang. Akan ada 2 pemenang untuk setiap kategori (ulasan tulisan atau ulasan video). Karya terbaik tentunya dipilih oleh dewan juri dari drakorclass, tapi ada juga kategori karya favorit yang nantinya akan melalui proses voting di situs Drakor Class ini. Untuk ulasan video, karya terbaik akan dipilih oleh Podcast Ngedrakor dan pemenang favorit dipilih melalui voting di youtube Channel KCCI.

Kenapa Menonton True Beauty

Mungkin kamu masih ragu-ragu untuk menonton drakor True Beauty ini? Dengerin dulu deh podcast obrolan saya bersama 2 orang classmate Drakor Class berikut ini.

Dengerin podcastnya kalau kamu gak sempat baca sampai habis

Hal-hal menarik dari True Beauty

Kdrama True Beauty produksi TVN ini diangkat dari webtoon. Tapi ga usah khawatir, kalau kamu tidak membaca webtoonnya juga tidak apa-apa. Karena ceritanya tidak persis sama dengan di webtoon.

Kabarnya webtoonnya malah belum selesai juga sampai sekarang. Tapi yang jelas penggemar drama ini sempat terkena second lead syndrome untuk memilih antara Su ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Yeop ini. Bukan karena penampilan fisiknya saja ya, tapi dari karakter mereka di dalam drama ini.

Kalau pengen tahu seandainya kami jadi Ju Kyung, kami pilih Su ho atau Seo Jun, dengarkan di podcastnya saja ya.

Pelajaran dari Kdrama True Beauty

KDrama True Beauty ini ceritanya ringan. Tapi, dibalik ringannya cerita, kita tetap bisa mendapatkan pelajaran dan pesan yang ingin disampaikan. Sayangnya pelajaran merias wajah tidak ada digambarkan secara detail dalam drama ini. Kalau mencari cara merias wajah bisa cari di YouTube saja ya

Salah satu pelajaran yang paling terasa buat saya sih tentang jangan mau dibully! Biarpun jelek dan tidak pintar, bukan berarti kita menerima begitu saja dibully oleh orang lain. Selain itu tentunya bagaimana kita jangan menjadi bully buat orang lain dan bagaimana menjadi teman yang mendukung teman lainnya.

Walaupun Ju Kyung wajah aslinya tidak cantik, ada 2 cowo ganteng ngantri nungguin. Orang membully dia karena katanya dia jelek, tapi malahan ada yang pintar dan cantik jadi stress sendiri dan jadi jahat. Upsss, spoiler deh.

Mau tahu pelajaran lainnya dari Kdrama True Beauty? Dengarkan saja podcast kami. Dengarkan juga podcast sebelumnya tentang karakter favorit dan adegan yang paling berkesan dari Kdrama True Beauty.

Kdrama True Beauty ini salah satu drama yang bisa menghibur dan tak bosan untuk ditonton ulang beberapa kali.

Penutup

Masih butuh alasan untuk menonton KDrama “True Beauty”? Ya tentu saja alasan utamanya bisa buat bikin ulasan dan punya kesempatan menang kontes ulasan.

Jangan lupa dan jangan sampai terlewat batas waktu pengumpulannya tanggal 15 September 2021 ini. Kami tunggu kirimannya ya chingu.

Rhin

Blogger, Wife, Mom of 2 boys, Homeschoolers, Crafters,
Nonton drakor (terutama romcom) untuk hiburan dan mencari ide untuk dituliskan. https://risna.info

Baca Juga

2 Komentar

  1. […] Reminder Kontes Ulasan KDrama “True Beauty” […]

  2. […] yaitu Park Ji Hoon mantan anggota Wanna One, Kang Min Ah yang mulai naik daun sejak berakting lewat True Beauty dan Beyond Evil. Lalu, Bae In Hyuk yang mencuri perhatian saya setelah melihat aktingnya di My […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: