Menampilkan: 1 - 4 dari 4 HASIL

Ending Love (ft. Marriage and Divorce)

tvdoramas

Annyeong haseyo! Uhuk, gimana nih, Chingu? Apa kabar Love (ft. Marriage and Divorce)? Yak, saya kembali hadir dengan sesi (yang dikira akhir) dari bahasan drama yang mengusung isu perselingkuhan tersebut. Kalian bosan? Jangan, dong! Karena sungguh saya akan kembali membahas ini saat SEASON KE-DUA luncur, wahaha. Sabar ya, Chingu! Ga apa-apa kan kita jadi semakin dekat di hati jauh di …

prediction

5 Alasan Mencari Spoiler dan Prediksi Ending KDrama

Setelah menonton banyak drama Korea, rasanya semakin cepat melihat pola sebuah drama dan menebak ending dari cerita. Kalau dulu, saya langsung dengan cepat memutuskan untuk tidak menonton drama yang saya sudah tau akhirnya, sekarang saya malah memilih menonton drama tersebut untuk melihat apakah prediksi saya benar. Ada beberapa cara memprediksi jalan cerita ataupun akhir dari sebuah drama, misalnya dari obrolan …

Love ft marriage and divorce

Prediksi Ending Drakor Love (ft.Marriage and Divorce)

Annyeong haseyo! Aaah, Chingu-ya!! Ottoke ottoke ottoke~ Ada yang ngikutin drakor Love (ft. Marriage and Divorce) ga? Duh, buat yang barengan aku mantengin drakor satu ini, pasti sekarang lagi greget-gregetnya. Iya, kan? Satu-satu rahasia terkuak, man! Rahasia-rahasianya bikin pengen gigit handuk kenceng-kenceng ga, sih? Saking sebelnya? Wahaha (or it’s only me?). Sekilas Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) Jadi, sampe …

cheat on me if you can poster

Ending K-Drama Cheat On Me If You Can: Hukuman Bagi yang Tak Setia

Drama Korea Cheat On Me If You Can baru saja tamat. Drama yang bercerita tentang perselingkuhan ini berhasil membuat penonton berdebar-debar dengan beragam misteri yang disajikan.  Ah ngomongin perselingkuhan ini memang nggak ada habisnya ya. Apalagi akhir-akhir ini sedang trending kasus anggota DPR yang digrebek istrinya saat sedang bersama selingkuhannya. Duh, rame deh netizen.  Wakil rakyat itu akhirnya dicopot dari …

error: Content is protected !!