Rekomendasi lagu tahun baru dari SM Ent

7 Rekomendasi Lagu Sambut Tahun Baru dari SM Entertainment

Selamat Tahun Baru 2022, sahabat Drakorclass.

Rasanya senang sekali, di tahun baru ini kita memiliki banyak harapan dan mimpi-mimpi baru. Dan yang bikin semangat, tanggal 1 Januari 2022 kemarin, SM Entertainment seperti biasa menggelar konser akbar awal tahun yang dinanti-nanti pada fans di dunia Kpop di dunia, terutama para SM Stan.

Konser yang mengundang sejumlah artis untuk berkolaborasi bareng artis dari SM seperti BoA, Kangta, Super Junior, KAI EXO, TVXQ, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, SHINee, Red Velvet, NCT dan AESPA. Serasa gak ingin berpisah rasanya yaa…walau sudah 5.5 jam bersama.

Dan sekarang, aku mau menuliskan rekomendasi lagu dari SM untuk sahabat Drakorclass yang masih setia di rumah aja buat jaga prokes kesehatan. Stay healthy yaa.. and always be happy with US!

Rekomendasi Playlist Januari 2022 dari SM Entertainment

Hope All Artist SM

Penggalan lirik lagu Hope ini menceritakan mengenai seseorang yang merasa kelelahan dengan kehidupannya. Namun, jangan lupa..bahwa di dalam hidup ini, kamu tidak sendiri. Ada orang-orang yang senantiasa mendukung langkahmu.

Jadi, selama masih ada yang namanya “harapan”, yuk..kita melangkah bersama dengan saling bergandengan tangan. Jangan ada lagi kesedihan dan mari kita memikirkan kebahagiaan.

Duh, aku juga selalu hangat kalau mendengar lagu “Hope” ini. Apalagi setiap tahun, lagu “Hope” selalu di remake dengan formasi terbaru. Yang paling happy adalah bias ultimateku di NCT sudah mulai dapat part menyanyi lebih banyak, uri Jeno Lee.

Baca Juga :
Persiapan Buat Para Kpopers Menyambut Tahun Baru
Kpopers Wajib Tahu 12 Istilah Dalam Dunia Kpop

Dan ternyata, lagu yang berjudul “Hope” ini adalah lagu sejak gen 1 dari SM Ent. loo.. Ada yang bisa nebak, lagu ini awalnya milik siapa? Ya, milih H.O.T, boygroup pertama SM yang ada Mas Kangta. Dan hingga kini, kalau SM konser akbar, lagu “Hope” masih menjadi andalan sebagai lagu penutup sebelum berpisah dengan para SM Stan.

EXO – Peterpan

Lagu EXO yang berjudul Peterpan ini terdapat di album pertama EXO yang bertajuk XOXO (Kiss and hug Version) pada tahun 2013. Lagu Peterpan menceritakan mengenai kisah karakter Peterpan, dongeng anak-anak yang terkenal itu.

Di dalam dongeng tersebut, ada karakter Tinker Bell dan Wendy, yang digambarkan keduanya adalah EXO-L, dimana mereka akan selalu ada dan membantu EXO, sosok Peterpan.

Dan Peterpan ini digambarkan adalah karakter yang selalu anak-anak, bisa digambarkan bahwa EXO akan selalu tetap seperti saat pertama kali dikenalkan, sebagai pribadi boyband yang humble dan hangat, yang membawakan lagu-lagu penuh semangat, cinta dan optimisme.

Red Velvet – Happiness

Lagu Happiness milik Red Velvet ini penuh keceriaan. MV pertamanya belum ada Yeri, yang baru bergabung dengan RV pada tahun 2015, setahun setelah debut RV pada 1 Agustus 2014. Sejak saat itu, member RV mantap bersama Irene (leader), Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri.

Baca juga :
5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Idol K-pop

Pemilihan lagu Happiness ini sebagai rekomendasi lagu tahun baru karena liriknya penuh dengan kata-kata optimis yakni mengajak para Reveluv untuk mencintai diri sendiri dan mengapresiasi hal-hal kecil yang membuat bahagia.

Red Velvet sendiri terkenal dengan girlband yang selalu membawakan lagu-lagu ceria dengan tema warna-warni ceria.

SuperM – Better Days

SuperM adalah bentukan sub-unit SM yang membernya terdiri dari member SHINee, EXO dan NCT. Kalau bisa dibilang, mereka-mereka ini adalah yang terbaik dan terpilih. Lagu yang dibawakan SuperM kalau didengarkan memang perpaduan sense of musicnya EXO dan NCT.

Member SuperM kini ada 7 yakni Baekhyun EXO (leader), KAI EXO, Taemin SHINee, Lucas WayV, Mark NCT, Taeyong NCT, Ten WayV. Kalau koreografinya, bisa dibilang gayanya namja banget, karena lagu-lagu mereka upbeat. Tapi di lagu Better Days ini, SuperM ingin mengatakan bahwa impian masa kecil saat melihat dunia akan berubah seiring dengan bertambahnya usia, namun jangan khawatir, selama ada sahabat yang senantiasa mendukung, hari akan menjadi lebih baik.

Lagu ini akan membuat harimu lebih bersemangat, sahabat DC.
C’mon~

NCT Dream – Hello Future

Kyaa~
Aku masukin lagu Hello Future sebagai tracklist penyemangat hariku. Kalau sedang bersedih, mungkin karena ada hal yang belum berhasil dicapai di tahun 2021, yuk…2022 semakin semangat dan warnai hari dengan lagu NCT DREAM.

Sub-unit NCT yang satu ini memang dibentuk dengan lagu-lagunya yang ditujukan untuk anak muda dengan semua semangat dan powernya. Makanya gak salah banget kalau mendengarkan NCT DREAM bernyanyi, kita akan auto tersenyum.

Makna lagu Hello Future sendiri adalah meraih mimpi yang tinggi dengan penuh semangat. Lupakan persaingan dan teruslah fokus pada mimpi-mimpimu. Yuk, kita sama-sama meraih mimpi dan jangan mengkhawatirkan apapun, karena kita akan sambut masa depan yang cerah dan penuh cinta.

WayV – Miracle

WayV adalah sub-unit NCT yang basisnya fans Chinese, sehingga gak salah kalau membernya semua orang Chinese. Kini membernya sedang hiatus 2 yakni Lucas dan Winwin. Lucas sedang menjalani cancel culturenya atas masalah yang dihadapinya kemarin, sedangkan Winwin sedang syuting untuk debut akting pertamanya di China.

Lagu Miracle ini ada di album terbaru NCT 2021, yakni Universe. Aku sendiri belum pegang CDnya nih.. karena masih dalam proses pengiriman. Hanya saja, full tracknya sudah bisa dinikmati di platform musik kesayanganmu, Joox, Apple Music, Spotify atau Melon music.

Lirik dari WayV ini terkenal tajam dan kuat, yang membuat semua fans sadar bahwa hidup ini adalah mimpi. Sebuah mimpi yang penuh dengan keajaiban dan untuk membuktikannya, kita harus fight back on the right track.

Energi kita semua adalah keyakinan. Dengan memiliki keyakinan, maka percayalah apapun usahamu akan menjadi sebuah keberhasilan. Duh, kalimat motivasi begini tuh jagonya member WayV yang kini terdiri dari Kun (leader), Xiaojun, Hendery, Ten, Yangyang.

NCT 2021 – Beautiful

Lagu terakhir yang tentu saja membuatku terharu akhir-akhir ini adalah lagu NCT 2021 yang terbaru, Beautiful, yang juga ada di Album Universe.

You’re the most important person.
In your life.
So be yourself.
Be beautiful
.

(JOHNNY)

Lagu ini mengajak kita semua untuk mencintai diri sendiri, self love. Liriknya cantik seperti pada awal lagu dibuka oleh penggalan lirik Jaehyun yang mengatakan “Ketika kamu menginginkan menjadi orang lain, maka tidurmu tidak akan nyenyak”.

Lalu Jung Woo mengatakan bahwa “Meskipun mengejar mimpi yang diinginkan orang lain, semua itu terasa tidak muat bagai pakaian yang kekecilan, itu salahku, namun tetaplah jangan menyerah.”

Maka, bintang akan bersinar di malam hari, matahari akan meninggalkan senja. Setiap orang memiliki keunikan masing-masing, itulah Beautiful. Ketika semua orang menemukan tempat mereka masing-masing, maka mereka akan bersinar dengan lebih indah. Ya, begitulah dirimu yang apa adanya, Beautiful… You are!

Lagu Beautiful ini mengajak kita semua untuk melihat kembali ke diri kita masing-masing dan jangan pernah iri dengan kemampuan orang lain, karena bisa jadi, yang tak ada pada orang lain itu ada pada dirimu. Orang satu-satunya yang bertanggung jawab mendapat cinta adalah dari dirimu sendiri.

This time You can face the rain.
Next time You can beat the pain.
No more tears will come again.
Smiling laughing to the end
.
(HENDERY)

Yuk, sahabat DC.
Bersama kita kembali merajut mimpi yang indah di tahun 2022. Semoga kesuksesan dan keberkahan mengiringi.

Happy New Year~
새해 복 많이 받으세요!


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 drama 2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park

%d blogger menyukai ini: