Duet Baekhyun EXO dan Do Young NCT dalam Rewind: Blossom

Duet Baekhyun EXO & Do Young NCT

Annyeong haseyo~

Ayoo…mana suaranya para EXO-L sama NCTzen niih…?
Finally yaah… dipertemukan juga niih fanboy sama idolnya dalam satu project. Keren banget sih…project yang diberi nama “Rewind: Blossom” ini adalah garapan dari Stone Entertainment.

MV Rewind: Blossom pertama menampilkan Baekhyun EXO dan Do Young NCT yang membawakan lagu berjudul 인형 – inheyong/ Doll. Lagu ini memang bukan lagu baru, namanya juga project Rewind kan yaa… Awalnya lagu yang berjudul “Doll” ini pernah dinyanyikan oleh SM generasi pertama yakni, Lee Ji Hoon feat. Shin Hye Sung, member Shinhwa.

Fakta Duet Baekhyun EXO dan Do Young NCT :

Mempertemukan Idol dan Fans

Di beberapa video VLive, Do Young terlihat selalu malu-malu saat membicarakan idolnya, Baekyun EXO. Hal ini membuat member NCT 127 yang lain gemes dan sering menjadikannya bahan candaan. Bahkan ya… Do Young hadir di Konser Online Baekhyun di VLive pada tanggal 3 Januari 2021 lalu dengan membayar menggunakan uang pribadinya.

Tuh…kalau uda cinta mah…apapun ditempuh. Kamu juga ikutan hadir, wahai para EXO-L?
Hehehee~

MV 인형 (Doll) rilis tanggal 10 Maret 2021

Pasti para fans sudah pada menantikan release nya lagu baru remake tahun 1990an ini. Duet maut Baekyun sama Do Young loo… sama-sama lead vocal di masing-masing grup bentukan Lee So Man seonseng-nim. Baik Baekhyun dan Do Young sudah tak perlu diragukan lagi. Mereka ahli ambil suara bernada tinggi dan membawakan lagu yang menyayat hati dengan penuh perasaan.

Can you feel it?

MV Pertama dari Project Rewind: Blossom

Ada beberapa penyanyi yang akan ikut meramaikan project Rewind: Blossom ini, diantaranya IZ*ONE, Urban Zakapa, Kang Min Kyung Davichi, Sandeul B1A4, Yoo Seung Woo, Ha Sung Woon, Park Moon Chi, dan Wonstein. Dan kehadiran Baekhyun EXO – Do Young NCT adalah sebagai pembuka dari serangkaian kisah di MV Rewind: Blossom.

Rencananya bakalan ada 8 lagu yang akan release dalam dua set, yakni pada tanggal 12 dan 26 Maret 2021.

Project Rewind: Blossom : Baekhyun EXO Do Young NCT

Behind The Scene Proses Rekaman Lagu Doll

Harmonisasi suara Baekhyun dan Do Young ini terekam dengan baik di salah satu bagian dari channel youtube Stone Management. Sebelum rekaman, diperlihatkan bagaimana baiknya interaksi Baekhyun dan Do Young. Mereka juga menandatangani beberapa photo card yang akan menjadi hadiah istimewa bagi para fans yang membeli album Rewind: Blossom.

Kamukah itu yang beruntung, sahabat drakorclass?

Makna Lagu Baekhyun EXO dan Do Young NCT : “Doll”

Kalau melihat dari MVnya, penonton akan tahu bahwa lagu ini mengisahkah kisah cinta sepasang kekasih. Tampak indah di awal, karena mereka saling mengirim pesan suara melalui kaset dan saling mengajari banyak hal. Banyak hal pula yang mereka lalui bersama.

Namun ada satu waktu dimana sang pria tak lagi mengirim pesan melalui kaset. Saat di cari di rumahnya pun, ia tak ada. Kemana perginya sang pria tanpa pesan apapun?

Ya,
Makna asli lagu “Doll” adalah mengenai kesakitan seseorang yang ditinggal oleh sang kekasih. Di ending lagu, kita akan disuguhkan dengan lirik menyayat hati.

“Aku akan merindukanku, mau bagaimana lagi,
Tapi aku tidak akan mempersulitmu.
Aku akan kesakitan dan menangis sebentar, saat aku mencarimu.
Tapi jangan khawatir tentang itu, ini hanya sebentar.”

Project Rewind: Blossom ini sangat layak dinanti, karena setiap MV akan menampilkan lanjutan kisah dari MV sebelumnya. Jadi seperti mini-drama dalam sebuah Music Video. Aku akui, konsepnya luar biasa…

Apakah sahabat drakorclass juga siap menanti MV berikutnya?

lendyagasshi

Content writer, menulis aktif di blog https://www.lendyagasshi.com.
K-drama addict and book lovers.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: