Kdrama Princess Hours Remake: 5 Artis yang Cocok Memerankan Shin Chae Kyung

5 artis pemeran shin chae kyung

Annyeong chingu !

Siapa nih yang menantikan remake drama Princess Hours 2021? Drama yang pernah tayang tahun 2006 ini membuat banyak para pecinta drama Asian melirik drama Korea. Drama ini salah satu dari 7 drakor yang bikin baper dan susah move on.

Princess Hours atau Goong kala itu memang diremake dari komik (manhwa) yang berjudul Goong sukses mengangkat kesemua aktor dan aktrisnya hingga sukses seperti sekarang ini. Minus kasus yang dialami oleh Pangeran Yul.

JaeDam Media, yang bertanggung jawab mengelola manhwa Goong, sudah menandatangi kontrak dengan rumah produksi Group 8 untuk membuat ulang drama Korea Princess Hours. Group 8 adalah rumah produksi yang juga bertanggung jawab atas adaptasi drama tahun 2006 tersebut.

Bicara tentang Princess Hours, kita pasti selalu ingat dengan pemeran utamanya, putra mahkota Lee Shin dan putri mahkota Shin Chae Kyung. Waktu itu, kita tidak bisa lupa wajah manis Yoon Eun Hye.

Kira-kira seandainya, peran putri mahkota akan diperankan oleh aktris lain, menurut chingu, siapakah yang cocok menjadi peran Shin Chae-kyung?

Inilah deretan aktris yang mungkin cocok mengisi peran Shin Chae Kyung

1| Chae Seo Eun

Ada yang masih teringat dengan drama Mr Queen? Pasti teringat sama dayang Hong Yeon yang imut dan murah senyum kan?

chae seo eun sebagai dayang di mr.queen
Chae Seo Eun di Mr Queen

Pendatang baru yang lahir pada 23 Oktober 1998 dan juga merupakan juniornya Kim Jung Hyun, uri pyeha ternyata memiliki segudang prestasi.

Psst, Chae Seo Eun masih merupakan mahasiswa di National University of Arts di Korea jurusan Theater. Keren kan?

Meskipun Mr Queen merupakan debut pertama kalinya di televisi, tetapi Chae Seo Eun layak memerankan peran yang lebih besar. Aku rasa, doi cocok juga memerankan Shin Chae Kyung.

Baca Juga: Komunikasi Produktif ala K-Drama Mr Queen

2| Kim Hye Yoon

Aktris pendatang baru yang juga tidak bisa diremehkan kemampuan aktignya juga layak memerankan Shin Chae Kyung. Sebut saja Kim Hye Yoon yang sukses memerankan Eun Dan Oh di Extraordinary You, juga peran apiknya di Sky Castle.

Kim Hye Yoon
Kim Hye Yoon

Sering mendapat peran gadis riang, ternyata Kim Hye Yoon aslinya kalem lho! Persis yang nulis ini *uhuk.

3| Roh Jeong Eui

Masih ingat dengan peran gadis SMA yang pintar banget bela diri, bahkan pelatih bela dirinya sampai geleng-geleng melihat kemampuan alami Hong Shi Ah (peran yang didapuk oleh Roh Jeong Eui) di 18 Again.

Roh Jong Eui
Roh Jong Eui

Sebelumnya, di tahun 2016 Roh Jeong Eui berperan sebagai Dong-i di film Phantom Detective.

Gadis kelahiran 31 Juli 2001 di bawah naungan Namoo Actors, aku rasa cocok memerankan Shin Chae Kyung yang riang dan murah senyum.

4| Jung Da Bin

Jung Da Bin
Jung Da Bin

Pertama kali aku mengingat Jung Da Bin itu di She Was Pretty. Saat itu, Jung Da Bin masih sangat muda dan memerankan Kim Hye Rin (adik tokoh utama wanita).

Artis yang lahir 25 April 2000 ini telah banyak memerankan peran dari siswa yang populer hingga anak yang lahir di penjara.

5| Kim Ji Min

Kim Ji Min (lahir pada 12 Februari 2000) lebih dahulu dikenal dalam perannya di Goddess of Fire (2013) dan Pluto Secret Society (2014).

Kim Ji Min

Artis yang tergabung di SM Culture & Content Managemen ini memiliki usia yang pas juga wajah yang imut untuk memerankan Shin Cae-kyung.

Nah kira-kira menurut chingu, dari kelima artis muda briliant tersebut, siapa yang paling cocok memerankan Shin Chae Kyung untuk Princess Hours remake? Atau chingu punya pilihan sendiri?

Wah makin tidak sabar ya.

Rani Noona

Penghuni kdramaland yang hobi makan, dandan, dan jalan-jalan. Masih suka curhat dan ngejurnal di https://www.ranirtyas.com dan sering ngebashing juga ngebucin di https://www.bulletsarasvati.com

Baca Juga

1 Komentar

  1. Kl cm 5 ini pilihannya, kataku nomor 3 cucok…
    Yg main di Backstreet Rookie itu kayanya jg lucu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: