Lika-liku Hubungan Rumit Dalam “She Would Never Know”

she would never know poster

Annyeong Chingudeul!

Kali ini ada drama yang cukup seru untuk diikuti. Bagi yang sangat menyukai drama romansa di dunia kerja, cobain deh nonton She Would Never Know.

Hubungan rahasia dalam satu kantor sudah biasa terjadi dalam realita sehari-hari. Begitu juga yang terjadi dengan Yoon Song Ah (Won Jin A). Yoon Song Ah adalah seorang Asisten Branch Manager (ABM) perusahaan kosmetik yang terlibat hubungan cinta segi tiga dengan bos juga juniornya.

Buat yang suka menonton Melting Me Softly, akan dibuat sangat pangling dengan penampilan Won Jin A di sini. Di sini Won Jin A meskipun masih berperan sebagai wanita strong, namun terlihat lebih kalem dan elegan. Tata rias dan pemilihan gaya busananya juga mendukung kesan profesionalnya. 

Simak juga beningnya Ro woon dan Lee Hyun Wook yang meskipun tingkahnya menyebalkan selalu termaafkan, hoho. Di drama ini, feelnya beda banget dengan Ro woon di Extraordinary You yang jadi anak SMA.

She Would Never Know
Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung (Sumber : Soompi)

Drama ini diangkat dari web novel yang berjudul “Sunbae, Geu Lipstick Bareujimayo” karya Elise. Bila dalam bahasa Inggris judulnya literally adalah “Senior, Don’t Put On That Lipstick”. Lipstik dalam judul tersebut merujuk kepada lipstik yang digunakan Yoon Song Ah setiap akan bertemu dengan Lee Jae Shin. Jadi judulnya merupakan salah satu dialog Chae Hyun Seung kepada seniornya (Yoon Song Ah) untuk berhenti menemui Lee Jae Shin karena dia penuh dusta, deuh!

Sampai dengan tulisan ini dibuat ada empat hubungan yang menjadi fokus dalam drama She Would Never Know. Yuk simak keempat lika-liku hubungan rumit dalam drama ini!

1. Yoon Song Ah dan Lee Jae Shin

Yoon Song Ah telah berhubungan dengan Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook) selama dua tahun secara rahasia. Lee Jae Shin yang memiliki jabatan sebagai Branch Manager adalah seorang kepercayaan dari Lee Jae Won (Lee Gyu Han). 

Lee Jae Won adalah Manager Tim Pemasaran Perusahaan Kosmetik KLAR yang juga cucu dari pemilik perusahaan tersebut.

Hubungan rahasia antara Yoon Song Ah dan Lee Jae Shin yang manis itu ternyata menyimpan rahasia yang membuat sakit tapi tak berdarah. Lee Jae Shin diketahui telah merencanakan pernikahan dengan Lee Hyo Joo (adik dari Lee Jae Won).

Oke, gak apa-apa kalau pusing, marga Lee sangat mendominasi di drama ini memang.

Lanjut ya!

Nah ternyata pernikahan antara Lee Jae Shin dan Lee Hyo Joo tinggal beberapa bulan lagi.

Terus gimana dengan nasib Yoon Song Ah? Simak cerita lanjutannya ya!

Cinta Segitiga Rahasia (Sumber : Meaww)
Cinta Segitiga Rahasia (Sumber : Meaww)

2. Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung

Hubungan kedua adalah antara Chae Hyun Seong (Ro Woon-oppa) dengan Yoon Song Ah. Diawali dengan cerita Chae Hyun Seung memergoki hubungan rahasia antara Yoon Song Ah dan Lee Jae Shin. Chae Hyun Seung secara tidak sengaja melihat mereka kisseu di pinggir jalan. Ya iya atuh salah sendiri kisseu di pinggir jalan.
Chae Hyun Seung yang memang menaruh hati pada seniornya akhirnya merasa broken heart.

Namun rupanya takdir berkata lain!

Broken heartnya bisa ditunda, haha! 

Chae Hyun Seung mendapati Lee Jae Shin tengahmelakukan fitting gaun pengantin bersama tunangannya. Nah mereka beli gaunnya di bridal milik keluarga Chae Hyun Seung, ketahuan dong ya akhirnya.

Merasa tidak terima atas perlakuan Lee Jae Shin terhadap Yoon Song Ah, Chae Hyun Seung berniat membongkar semuanya.

Awal-awalnya Hyun Seung cuma nyindir-nyindir aja di hadapan mereka. 

Tapi saat mengetahui pernikahannya tinggal beberapa bulan, skenario pembongkaran rahasia itu pun dimulai.

She Would Never Know (Sumber : KDramastars)
She Would Never Know (Sumber : KDramastars)

3. Lee Jae Shin da Lee Hyo Joo

Pasangan calon pengantin ini terlihat sangat harmonis di awal. Tapi ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Lee Hyo Joo yang sudah lama jatuh cinta kepada orang kepercayaan kakaknya itu, mencoba melakukan bunuh diri.

Akhirnya untuk menghindari kejadian tersebut terulang, sang kakak meminta tolong kepada Lee Jae Shin untuk menikahi adiknya.

Lee Jae Shin yang hidup dengan hutang budi kepada Lee Jae Won, merasa permintaan itu sebagai sebuah perintah. Ia akhirnya harus menikahi Lee Hyo Joo. Ia berkata akan menikahinya atau sampai Lee Hyo Joo sendiri yang meninggalkannya.

Tapi rupanya Lee Hyo Joo tidak tinggal diam, apa kira-kira yang akan dilakukannya? Simak kelanjutannya ya!

4. Lee Jae Won dan Chae Ji Seung

Kakak perempuan tertua Chae Hyun Seung adalah pengelola bridal bernama Chae Ji Seung (Wang Bit Na). Ialah juru kunci yang membantu Hyun Seung membocorkan kebohongan Lee Jae Shin kepada Yoon Song Ah.

Tanpa ia ketahui apa yang akan terjadi, ia membantu adiknya dengan menggagalkan gaun pengantin Lee Hyo Joo dan Lee Jae Shin. 

Memang selanjutnya apa yang terjadi?

Hoho, kakak dari sang pengantin, Lee Jae Woon ternyata naksir berat kepada Chae Ji Seung. Lee Jae Woon bahkan sampai bela-belain memproduksi lipstik limited edition demi Chae Hyun Seung.

Terus apa yang akan terjadi saat adiknya tahu bahwa Lee Jae Woon menyukai pemilik bridal yang menggagalkan gaun pengantinnya?

Yuk simak terus dramanya! Drama ini bisa ditonton di iQIYI ya teman-teman.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Dian berkata:

    aku suka drama ini
    cerita cinta pak manager lbh menarik dan seru diikuti drpd cerita lead nya, hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: