Drakor Paling Dinanti di Tahun 2021

Drakor Paling Dinanti di Tahun 2021

Annyeong chingudeul.

Kemarin temenku Re Ra uda menuliskan Kaleidoskop Drama 2020 ala Drakorclass. Masih adakah drama yang belum ditonton? Hihii…bisa jadi tabungan buat agenda nonton tahun 2021 tuuh..

Tapi,
Setuju banget siih..kalau tahun 2020 kemarin adalah tahun terbaik Drakor. Seperti mengulang sejarah tahun 2016 yang drakornya semua hampir never FAILED. Dan kini, memasuki awal tahun…yuk, kita bergandengan tangan dan bersiap menantikan karya baru para oppa-eonni-dongsaeng keshayangan kita melalui layar kaca.

Drakor 2021 Paling Dinanti

Vincenzo

Drama 2021 Paling Dinanti - Vincenzo
Poster Vincenzo

Udah pada bisa nebak kaan.. ini drama yang paling aku nantikan di tahun 2021. Yap, karena pemeran utamanya Song Joong Ki, Jun Yeo Bin dan Taecyeon.

Ceritanya, Song Joong Ki jadi seorang pengacara di drama ini. Masa kecilnya dihabiskan di Italia, dan ia memiliki nama Itali yaitu Vincenzo Casano. Karir yang dibangun selama di Itali adalah menjadi seorang pengacara geng mafia. Karena ada kerusuhan, Vincenzo pindah ke Korea Selatan dan berganti nama Korea, Park Joo Hyung.

Di sinilah perjuangan baru dimulai dan bertemu dengan rekan sesama pengacaranya, Jun Yeo Bin dan Taecyeon.

Udah kebayang gimana keseruannya?
**anggukangguk

Pachinko

Drama yang paling dinanti 2021 - Panchinko
Lee Min Ho dalam Pachinko

Wahai para Minoz dimanapun berada, pasti sangat menantikan drama oppa yang satu ini di tahun 2021, judulnya Pachinko.

Drama ini adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Pachinko yang ditulis oleh seorang penulis dari Korea Selatan, Lee Min Jin. Dan novelnya sendiri berhasil memperoleh penghargaan beken “Book of the Year” dari the New York Times pada tahun 2017 dan pada tahun 2019 masuk nominasi National Book Award. President Barack Obama juga merekomendasikan novel Pachinko.

Kisahnya mengenai cinta terlarang pada zaman peperangan yang melibatkan klan keluarga antar negara Korea Selatan, Jepang dan Amerika. Lee Min-ho berperan sebagai Hansu dari keluarga Sunja.

Bagaimana kisahnya?
Nantikan Drama Pachinko di tahun 2021 yaa…
**Sstt…pemeran pendukungnya bahkan juga dari ketiga negara tersebut loo..

Hospital Playlist 2

Drama Paling Dinanti 2021 - Hospital Playlist 2
Poster Hospital Playlist 2

Ya, mari kita nantikan kisah drama hangat yang ditulis oleh Lee Woo-jung jagga-nim ini di tahun 2021 yang merupakan sekuel dari drama sebelumnya yang berjudul sama, Hospital Playlist.

Cerita mengenai persahabatan, kehidupan dan cinta dari kelima dokter mengagumkan di Rumah Sakit Yulje. Kelima dokter ini sukses membuat penonton merasa “hangat” walau tanpa kisah cinta yang berlebihan. Dan rencananya, Hospital Playlist 2 akan tayang April, namun tampaknya fans KDrama harus bersabar dulu yaa…

Karena kabar terakhir, syuting yang rencana dilakukan pada bulan Desember 2020 terpaksa harus mundur karena adanya pandemi yang semakin meningkat kasusnya. Semoga para kelima dokter Yulje keshayangan kita ini sehat selalu yaa..

Kapan pun rencana ditayangkannya, semoga yang terbaik.
Dan kabarnya lagi niih…bakalan ada kejutan menarik di Hospital Playlist 2. Akankah member persahabatan mereka bertambah? Ataukah ada konflik baru yang berpotensi pada persahabatan mereka?

Urrgh!
Mari kita berspekulasi bersama. Hehhee..

Baca juga alasan kenapa hospital playlist 2 dinantik-nantikan sekuelnya

Mount Jiri

Drama Paling Dinanti 2021 - Mount Jiri
Joo Ji-hoon dan Jun Ji-hyun dalam Mount Jiri

Drama Mount Jiri pasti termasuk drama yang paling dinanti di tahun 2021, karena pemeran utamanya adalah Joo Ji-hoon dan Jun Ji-hyun. Dua visual yang bekerjasama menyelamatkan orang di kawasan Taman Nasional Gunung Jiri.

Tonton aksi dua penyelamat ganteng -cantik ini saat bekerjasama.

L. U. C. A

Drama Paling Dinanti 2021 - LUCA
Poster L.U.C.A. (Sumber: tvN)

LUCA adalah sebuah singkatan dari Last Universal Common Ancestor. Terinspirasi dari kisah Teori Darwin yang menyatakan bahwa hidup diturunkan dari nenek moyang yang sama dari waktu ke waktu.

Akankah misteri sosok misterius yang mengejar Kim Rae-won terungkap?

Saksikan drama LUCA yang tayang perdana pada tanggal 1 Februari 2021 di TvN.

She Would Never Know

Drama Paling Dinanti 2021 - She Would Never Know
Poster She Would Never Know ( Sumber: Jtbc)

Drama mengenai meraih mimpi dan cinta. Akankah Won Jin-ah dan Ro Woon mampu mewujudkan mimpi mereka dan bekerjasama?

Drama ini rencananya tayang pada 18 Januari 2021. Semoga gak mundur lagi yaa…

Voice 4

Drama Paling Dinanti 2021 - Voice 4
Poster Voice4 (Sumber: OCN)

Drama thriller yang satu ini pasti dinanti. Karena kisahnya mengungkap sebuah kejahatan hanya berbekal dari suara dan kerjasama antara detektif dan profiler.

Akankah Le Ha-na dan Song Seung-hun kembali mampu mengungkapkan sebuah kasus kejahatan?

Bagi yang suka drama bergenre thriller, crime, detective, drama Voice ini very recommended. Dan karena kesuksesan drama ini bahkan sudah di remake oleh Thailand dan Jepang.

Sisyphus: The Myth

Drama Paling Dinanti 2021 - Sisyphus: The Myth

Kali ini giliran menunggu aksi Cho Seung Woo oppa bareng Park Shin-hye di drama yang berjudul Sisyphus: The Myth.

Drama bertemakan sci-fi, fantasy sekaligus mystery dan ada action-nya ini bercerita mengenai Cho Seung Woo yang harus membuka sebuah misteri dari kematian sang adik. Dari pekerjaannya yang seorang CEO sebuah perusahaan coding ternama, kemudian ia melakukan perjalanan berbahaya ini demi sang adik.

Akankah Cho Seung Woo oppa mampu membangun chemistry yang kuat dengan Park Shin-hye yang memang berlatar belakang seorang prajurit wanita?

Uwwh~
Pasti seru dan super duper menegangkan niih.. Saksikan drama Sisyphus: The Myth yang rencana airing perdana pada tanggal 3 Maret 2021.

Dear M

Drama Paling Dinanti 2021 - Dear M
Poster Dear M (Sumber: KBS)

Drama yang berkisah tentang masa muda memang gak ada matinya yaa.. Dan kali ini, drama “Dear M” mengangkat sebuah kisah kehidupan mahasiswa yang bekerjasama mengungkap sebuah misteri seseorang yang berinisial “M”.

Siapakah ia?
Dan apa yang sudah dilakukan hingga membuat para mahasiswa seperti Jung Jae-Hyun (NCT), Park Hae-soo, Roh Jeong-eui, Bae Hyun-sung, Lee Jin-hyuk, dan Woo Da-vi ingin mengungkapkan misteri tersebut?

**aku sih…murni nungguin akting perdana uri Jae-hyuniiie…member sholeh NCT.

Snowdrop

Drama Paling Dinanti 2021 - Snowdrop
Poster Snow Drop (Sumber: Jtbc)

Jung Hae-in
Siapa yang kangen sama aktingnya doi di layar kaca? Ya, drama terakhirnya A Piece of Your Mind bareng Chae Soo-bin mendapat banyak apresiasi.

Drama Snowdrop menarik untuk diikuti, karena mengisahkan kisah cinta dengan setting cerita pada tahun 1987 antara mahasiswa Jung Hae-in dan Ji Soo.

Kira-kira, akankah Hae-in mendapat kesuksesan yang sama di drama yang berjudul Snowdrop yang akan tayang pada bulan Mei 2021 dengan lawan mainnya Ji Soo (Blackpink) kali ini?

Kita lihat sama-sama yuukk…

River Where the Moon Rises

Drama Paling Dinanti 2021 - River Where the Moon Rises
River Where the Moon Rises

Nah…rekomendasi drama terakhir dariku niih…buat sahabat drakorclass. Kita akan menampilkan uri sadboy sepanjang masa. Akankah kali ini Kim Ji Soo menjadi pria sadboy lagi dalam drama River Where the Moon Rises?

Ini patut dinanti siih…karena settingnya drama sejarah pada zaman Goguryeo, era sebelum Goryeo. Kalau di tahun 2016 ia memerankan karakter Pangeran yang menikah dengan wanita yang dicintai kakaknya dalam drama Moon Lovers, kali ini ia memerankan tokoh yang dimanfaatkan oleh seorang wanita yang berambisi menjadi penguasa dinasti Goguryeo.

Gak tanggung-tanggung, lawan mainnya adalah Kim So-hyun loo.. Tau kaan…si cewek manis yang terkenal lewat drama Who Are You : School 2015 dan Bring It On, Ghost.

Dan sstt…ternyata drama River Where the Moon Rises menampilkan Kang Ha-neul sebagai Ayahnya Kim So-hyun. Wooww!

Uda kebayang dramanya bakalan penuh intrik dan konspirasi niih..
Cakkeepp!

Nah…itu tadi sahabat drakorclass, 11 drama 2021 yang menurutku patut dinanti karena keseruannya dan tentu, karena oppa yang memerankannya. Kalau sahabat drakorclass, paling menanti drama apa niih…di tahun 2021?

Boleh banget sharing di kolom komentar yaa…
Kita bahas bareng-bareng yuuk..

Selamat Tahun Baru 2021.
새해복 많이 바드세요

lendyagasshi

Content writer, menulis aktif di blog https://www.lendyagasshi.com.
K-drama addict and book lovers.

Baca Juga

10 Komentar

  1. Aku udah pilih-pilih mau nonton Mount Jiri ama River When The Moon Rises (seneng banget mereka pake judul moon yak)

    1. Ayeey~
      Kita nontonin uri sadboy sama-sama.

  2. Mount jiri

  3. Halo aku disya aku mau ikutan giveaway nyajuga nih😍 Drakor fav aku itu While you where sleeping,soal nya di drakor itu pemeran nya actor and aktris favorit aku.lee jong suk sama bae suzy🥰

  4. Hi aku disya 미안🙏🏻,yang tadi salah yaw.. oiya btw drakor yang aku tunggu-tunggu di 2021 itu snowdrop😍 pingin bangett liat acting nya jiso!!

  5. Halo aku ikutan giveaway di twutter

    Aku nunguin mount jirii banget nih😍

  6. Halo aku ikutan giveaway di Twitter

    Aku nunguin mount jirii banget nih😍

  7. Halo aku ikutan giveaway di Twitter

    Aku nungguin mount jiru bgt nih

  8. […] terasa kita sudah berada di bulan Februari lagi nih. Dari semua daftar drakor yang paling dinanti di tahun 2021. Manakah yang paling sahabat drakorclass nanti? Kalau saya sendiri sangat menanti untuk menonton […]

  9. […] Ada drama baru nih di Netflix. Sebenarnya sejak hari Rabu tanggal 17 Februari 2021,  ada 2 drama baru  tayang setiap Rabu dan Kamis. Drama pertama itu “Hello, Me!”, dan drama ke-2 merupakan salah satu drama yang paling dinanti di 2021 Sisyphus : The Myth.  […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: