FLYER JALAN SORE VRADIO

Drakor Class Live On V Radio 106.6 FM

Annyeonghaseyo, Chingudeul…

Wah, sudah ketemu hari Jumat lagi aja nih…  Seperti biasa Drakor Class akan menyapa para pendengar dan pembaca sekalian secara live. Namun, kali ini ada yang istimewa.

Khususnya buat Chingudeul yang suka dengerin radio, yuk ikutan ngobrol bareng Drakor Class. Kita mau bahas semua-muanya soal dunia literasi dan drama Korea, yang jadi kecintaan kita semua. ‘Menarique’, yes?

Jangan sampai ketinggalan ya… Catat tanggal mainnya:

  • Jumat, 5 Februari 2021
  • Pukul 19:00 โ€“ 20.00 WIB
  • V Radio 106.6 FM, Jakarta – Segmen “Jalan Sore”

So, nanti malam ada lima orang kontributor Drakor Class yang akan ON AIR di V Radio, yaitu Re Ra, Cho Sweeney, Cha Ree, Cho Rijo, dan Rhin. Nama dan wajah mereka pasti sudah tidak asing lagi bagi Chingudeul yang suka mengikuti acara live Drakor Class setiap minggunya.

Chingudeul sekalian bisa pantengin langsung lewat streaming di situs V Radio FM, dan proses rekamannya bisa disaksikan di channel YouTube V Radio FM.

Sampai jumpa nanti malam jam 7 WIB yaaa….


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park