web drama true ending

Web Drama Real Ending (2019): Real Friends or Fake Friends

Apa itu teman sejati? Pertemanan, persahabatan adakah yang bisa mengartikan itu semua. Menjadi terlihat atau tidak terlihat, terkadang sangat dekat seperti perangko lalu jauh seperti matahari dan bulan.

Apakah itu suatu kebutuhan? Mengambil manfaat lalu membuangnya jika tak bermanfaat!

Profil Drama Real Ending (2019)

Poster web drama Real Ending (2019)
Poster web drama Real Ending (2019)

  • Drama : The Ending, We Are Looking For, Jin-Ending, Jjin-Ending, Real Ending, True Ending
  • Genre : Romance, School
  • Episode : 10
  • Durasi: 10 menit
  • Rilis: 21 Nov 2019 – 23 Jan 2020
  • Original Network: vLive
  • Durasi: 10 menit
  • Genre: Romance, youth

Baca juga:

Para Pemain Real Ending

Web drama Real Ending yang bertema remaja ini dibintangi oleh para aktor dan aktris yang sebagian juga idol remaja. Berikut ini beberapa pemerannya.

Lee Yu Kyung sebagai Lee Jin

Lee Yu Kyung sebagai Lee Jin

Nama : Lee Yu-Kyung

Hangul : 이유경

Tanggal lahir : 5 November 1999

Instagram : dbrud.e

Seorang penyanyi dan penari asal Korea yang berada di bawah label Hunus Entertainment. Yu-kyung debut sebagai anggota Elris pada 2017. Ia memiliki satu kakak dan satu adik.

Ka Rin sebagai Goo Ji Hyun

Min Ka Rin sebagai Goo Ji Hyun

Nama: Karin

Hangul : 민카린

Juga Dikenal sebagai: Min Ka Rin, 카린, 민가린

Tanggal Lahir: 5 Januari 2002

Min Ka Rin, lebih dikenal sebagai Karin, adalah penyanyi Korea di bawah Hunus Entertainment. Dia adalah vokalis utama, rapper, dan anggota termuda dari girl grup ELRIS yang memulai debutnya pada 1 Juni 2017.

Dia adalah seorang kontestan di Kpop Star 6, tapi dia tersingkir cukup awal, sementara di acara itu dia dipromosikan oleh JYP Entertainment. Dia biasa menjadi pembawa acara variety show untuk remaja, di stasiun penyiaran pendidikan. Dia belajar di SOPA dan Universitas Wanita Dongduk (Departemen Penyiaran dan Hiburan).

Karin berakting di MV Yesung Super Junior “Paper Umbrella” dan di MV Romeo “Without U”. Dia juga muncul di MV “Goodbye to Romance” milik Sunny Hill.

Pada 1 Desember 2021, diumumkan bahwa ELRIS akan dialihkan ke Perusahaan IOK. Pada 11 April 2022, ELRIS secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kembali semua akun media sosial mereka dengan nama grup ALICE.

Choi Kyung Hoon sebagai Suho

Choi Kyung Hoon sebagai Suho

Nama : Choi Kyung-Hoon

Hangul: 최경훈

Tanggal lahir : 9 April 1993

Instagram: k__h_cChoi

Kyung Hoon merupakan aktor asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 9 April 1993. Ia telah membintangi beberapa judul serial drama antara lain True Ending rilisan 2019 dan The Best Ending. Sejak itu ia muncul dalam drama seperti Trap (2020) dan If Only (2021).

Park Bo Yeon sebagai Seong Ye Eun

Park Bo-yeon sebagai Seong Ye Eun

Nama: Park Bo-Yeon

Hangul: 박보연

Tanggal lahir: 15 April 1994

Tinggi badan: 168 cm.

Instagram: parktigger

Park Bo Yeon merupakan aktris berusia 28 tahun yang dikenal melalui debutnya dalam mini series televisi bertajuk One Fine Week di tahun 2019.

Tidak hanya itu, ia juga memerankan web drama True Ending di 2019, kemudian dilanjutkan dengan One Fine Week Season 2 di tahun 2020. Setahun kemudian, ia kembali tampil di web drama Find Me If You Can dan beradu akting dengan Rocky ASTRO di 2021.

Kim Na Young sebagai Kim Hye Ji

Kim Na Young sebagai Kim Hye Ji

Nama : Kim Na Young

Hangul : 김나영

Tanggal lahir : 28 Februari 1997

Na-young adalah idola Korea Selatan dan mantan anggota Gugudan di bawah Jellyfish Entertainment. Dia mengambil bagian dalam program survival Mnet Produce 101, di mana dia mendapat peringkat 14.

Gugudan bubar pada 31 Desember 2020 dan dia meninggalkan Jellyfish Entertainment pada Maret 2021.

Pada 3 Januari 2022 Goodman Story Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengannya. Dia akan debut sebagai aktris

Sinopsis Real Ending

Apakah kamu pernah menjadi tidak terlihat di antara temanmu, mungkin lebih tepatnya tidak dianggap, diasingkan dikucilkan. Menjalani semuanya sendiri, mereka datang hanya saat membutuhkanmu. Namun, kamu tidak pernah bisa berbuat banyak atau bahkan melawan mereka.

Kesalahan di masa lalu akan mempengaruhi masa kini, memang benar tidak ada yang tau masa depan. Akankah kita mampu memaafkan masa lalu dan mulai melangkah ke depan depan mengubur semua kenangan pahit yang ada.

Lee Jin gadis culun di sekolahnya yang tak pernah dianggap, yang tercantik selalu mendapat tempat. Lee Jin sudah terbiasa dengan semua perlakuan temannya yang tak pernah menganggapnya. Sampai suatu ketika Lee Jin mendapat teman sebangku bernama Ji Hyun gadis ceria dan hangat. Bukan gadis popular tapi Ji Hyun berteman dekat Suho pria tampan popular.

Ji Hyun yang pertama kali mengubah penampilan Lee Jin menjadi lebih cantik sehingga membuat Lee Jin popular di kalangan pria. Ye Eun yang tidak pernah merasakan ketulusan dalam pertemanan mulai mendekati Lee Jin agar masuk ke dalam Klub Fotografi.

Di sini Lee Jin mulai dekat dengan Suho, Lee Jin diam-diam menyukai Suho. Suho merupakan lelaki di klub fotografi yang popular bahkan Ye Eun juga berusaha mendekati Suho. Perlahan Lee Jin dan Ji Hyun mulai merasa jauh. Lee Jin mulai sering menghabiskan waktunya dengan Ye Eun dan teman-temannya.

Adakah Teman Sejati?

Teman Sejati? Mereka yang bisa berbagi rahasia dan menyimpan rahasia itu untuk dirinya, mereka yang akan kembali setelah pertengkaran hebat.

Ye Eun yang selalu memanipulatif pertemanan seseorang, merusak, membuang atau mengambil. Dia merasa cemburu dengan pertemanan Lee Jin dan Ji Hyun. Ye Eun selalu mengajak Lee Jin dan mengucilkan Ji Hyun. Saat Ji Hyun dikucilkan oleh Ye Eun, Lee Jin hanya diam saja. Dari situ Ji Hyun sadar jika dirinya bukan prioritas utama bagi Lee Jin.

Lee Jin sangat menyukai Suho, saat melihat Suho perhatian dengan Ji Hyun membuat Lee Jin cemburu. Lee Jin tidak mau berterus terang kepada Ji Hyun dan mulai menjauhi Ji Hyun. Saat merayakan ulang tahun Ji Hyun dirumahnya, Ye Eun mengetahui jika orang yang mengajar Suho adalah Ji Hyun itu membuat Ye Eun cemburu padanya.

Kecemburuan dan kesalahpahaman diantara pertemanan akan merusak pertemanan itu sendiri. Akan ada yang menyakiti atau disakiti.

Antara Sahabat dan Cinta

Ji Hyun menganggap pertemanannya dengan Lee Jin tulus tapi keegoisan Lee Jin lah yang merusak segalanya. Ketakutan Lee Jin untuk kembali menjadi bukan siapa-siapa.

Penyesalan selalu datang di akhir kan!

Ji Hyun menghilang tanpa kabar. Lee Jin dan Ye Eun ingin menembus kesalahan mereka kepada Ji Hyun. Hingga pada saat hari ulang tahun Ji Hyun, Lee Jin berhasil menghubunginya. Mengucapkan selamat ulang tahun, meminta maaf. Mereka memutuskan untuk bertemu, Lee Jin meminta maaf atas semua keegoisanya, Ji Hyun melihat Ye Eun bersama Ye Eun.

Ji Hyun melarikan diri, Ye Eun mengejarnya. Ji Hyun merasa kesal kenapa dirinya harus melarikan diri? Apa karena dirinya korban. Ye Eun bahkan tidak pantas mendapat kepopuleran sebagai seorang aktris. Ji Hyun akan mengungkap semua kelakuan Ye Eun.

Bahkan sampai akhir mereka tetap bersama setelah lama tidak berjumpa. Ji Hyun yang tak pernah menyimpan mulai melupakan semuanya.

Sampai pada akhirpun Lee Jin masih menyukai Suho namun hati Suho tetap kepada Ji Hyun.

Drama dengan konflik ringan ini sangat bagus untuk mengurangi kebosanan kalian nih! Apalagi berlatar sekolah dan pertemanan yang mungkin saja pernah kalian rasakan!


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: