kdrama bitch and rich

K-drama Bitch X Rich: Masuk Sekolah Elit Lewat Jalur “Saksi Pembunuhan”

Suka Drama bertema sekolah?

Drama ini pas banget buat nemenin weekend kamu sambil menikmati camilan.

Drama dengan genre misteri ini sangat cocok untuk kalian yang suka membuat teori-teori atau bagi yang suka memecahkan masalah.

Episode drama lumayan pendek jadi kamu bisa maraton sambil menikmati hari libur panjang.

Profil Drama Bitch X Rich

Poster Kdrama Bitch X Rich
  • Judul Drama : Bitch X Rich
  • Hangul :청담국제고등학교
  • Direktur : Min Ji-Young
  • Penulis : Jung Sung-Eun
  • Episode : 10
  • Tanggal Rilis : 31 Mei 2023
  • Waktu Tayang : Rabu
  • Genre : Thriller, Mystery, Youth, Drama

Sinopsis Bitch X Rich

Menceritakan tentang kehidupan sekolah anak kalangan atas Sekolah Menengah Internasional Cheongdam. Sekolah aristokrat yang membuat iri semua orang.

Kim Hye-In (Lee Eun-Saem) adalah siswa sekolah menengah dari keluarga miskin. Ia menjadi satu-satunya saksi kasus pembunuhan yang melibatkan seorang siswi SMA. Karena itu, dia dipindahkan ke Sekolah Menengah Internasional Chungdam, yang merupakan sekolah menengah yang sangat bergengsi. Di sana dia bertemu Baek Je-Na ( Yeri ), yang merupakan tersangka utama dalam kasus pembunuhan yang disaksikan Kim Hye-In dan murid paling berkuasa di sekolah teori. Kim Hye-In dan Baek Je-Na terlibat dalam perebutan kekuasaan yang sengit dan pertempuran mental.

Pemain Bitch X Rich

Kim Hye-in (Lee Eun Saem)

Seseorang yang terlahir dengan sendok kotor dan mengetahui bakatnya sejak dini. Bercita-cita menjadi pegawai negeri. Menjadi saksi utama kecelakaan seorang gadis sekolah menengah Kim Hye In diterima di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam dengan imbalan diam.

Baek Je-na (Kim Ye-ri /Red Velvet)

Berasal dari sendok berlian sang ratu dari Sekolah Menengah Internasional Cheongdam dengan kecantikan yang sempurna dan latar belakang yang luar biasa, ada rasa sakit batin yang sama baiknya dengan seorang selebriti.

Seon Do-Eon (Lee Jong-Hyuk)

Orang yang sangat disukai menjadi korban dalam kejadian tersebut. Berusaha mendekati Hye-in untuk mengungkapkan rahasia dibalik kejadian tersebut.

Lee So-mang (Yoo Jung-hoo)

Terlahir dengan Heaven Spoon dengan kecerdasan yang luar biasa membantu Hye-in karena tertarik padanya.

Baca juga:

Kim Hye-in VS Baek Je-na

Kim Hye-in memalsukan identitasnya agar bisa bekerja paruh waktu sebagai guru privat. Dari sini Kim Hye-in mengetahui bahwa orang tua kalangan atas rela melakukan apapun agar anaknya bisa masuk di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam.

Kim Hye-in tak habis pikir mengapa semua orang iri dengan anak yang bisa bersekolah di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam nyatanya mereka lahir dan berada di tempat yang berbeda. Na Yeon murid SMP yang di ajar Kim Hye-in juga merupakan murid yang akan bersiap untuk masuk ke Sekolah Menengah Internasional Cheongdam.

Kim Hye-in mulai tertarik dengan barang Na Yeon yang mewah. Tanpa sepengetahuan Na Yeon Kim Hye-in mulai memakai barang-barang Na Yeon dan mempostingnya di media sosial. Teman Kim Hye-in tidak menyangka jika Kim Hye-in memiliki kehidupan yang layak.

Namun, itu semua tidak bertahan lama Na Yeon mengetahui jika selama ini Kim Hye-in memakai barang-barangnya. Na Yeon mencoba memanfaatkan Kim Hye-in hingga pada puncaknya Na Yeon menyuruh Kim Hye-in membawa kertas wawancaranya.

Kim Hye-in yang saat itu sedang ujian lalu pergi meninggalkan sekolah untuk mengantarkan kertas wawancara Na Yeon. Tau jika dirinya di permainkan. Kim Hye-in memasuki aula dimana Na Yeon sedang wawancara dan menyiram air padanya. Hingga membuat penerimaannya dipertimbangkan.

Suatu kebetulan atau takdir Kim Hye-in terus saja terlibat dengan anak Sekolah Menengah Internasional Cheongdam. Kim Hye-in yang tak kenal takut terlibat perselisihan dengan Baek Je-Na Ratu Sekolah Menengah Internasional Cheongdam.

Baek Je-Na yang selalu menindas murid dari kalangan bawah yang berhasil masuk ke Sekolah Menengah Internasional dengan beasiswa. Baek Je-Na hanya tidak menyukai mereka Baek Je-Na berpikir orang yang benar terlahir kaya tidak perlu memamerkan kekayaannya. Tidak ada yang bisa menggangu Baek Je-Na bahkan para guru tak bisa membuat Baek Je-Na tunduk. Dingin dan sinis itulah gambaran yang terlihat pada wajah Baek Je-Na.

Penasaran dengan Bitch X Rich

Akankah Kim Hye-in bisa mengalahkan Baek Je-Na dan mampu mengungkapkan siapa pembunuh dalam kejadian tersebut.

Apakah benar Baek Je-Na pelakunya atau orang lain yang memiliki dendam?

Hidup Kim Hye-In juga akan mendapat teror karena menjadi saksi dalam kejadian tersebut.

Siapa dalang di balik peristiwa ini?

Langsung saja yuk tonton Kdrama Bitch X Rich ini yang bisa ditonton secara legal di VIU.


Comments

2 tanggapan untuk “K-drama Bitch X Rich: Masuk Sekolah Elit Lewat Jalur “Saksi Pembunuhan””

  1. […] Baca juga: K-drama Bitch X Rich: Masuk Sekolah Elit Lewat Jalur “Saksi Pembunuhan” […]

  2. […] K-drama Bitch X Rich: Masuk Sekolah Elit Lewat Jalur “Saksi Pembunuhan” […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park