Review King the Land, Drakor Romantis Yoon A SNSD dan Junho 2PM

Annyeonghaseyo , sobat Drakor Class

Apa kabar? 

Pecinta drama romcom (romance comedy) pasti lagi senang. Ada drama romcom yang dibintangi oleh para idol terkenal, Yoon A SNSD dan Junho 2PM! 

Yup, drama King the Land! 

Drama King the Land ini bercerita tentang kisah cinta Yoon A SNSD yang harus selalu tersenyum dengan Junho 2PM yang benci senyuman. 

Wah, bertolak belakang gitu. Terus gimana? 

Sabar, baca artikel ini sampai habis ya dan dengarkan juga podcast terbaru kami di bawah ini:

Podcast Drakor Class bahas drakor King The Land

Drama King the Land (2023) 

Drama King the Land ini adalah drakor terbaru yang tayang pada bulan Juni lalu. Sejauh ini sudah tayang 4 episode. 

Drama romcom tentang kisah cinta pegawai hotel dan pemilik hotel. 

Profil drama

Judul : King the Land

(Kingdeolaendeu/ 킹더랜드)

Pemeran Utama : Lee Joon-Ho, Lim Yoon-A, Go Won-Hee, Kim Ga-Eun

Tanggal Rilis : Jun 17, 2023 – Aug 6, 2023

Tayang Setiap : Sabtu & Minggu

Genre : Comedy, Romance

Episode : 16

Network : JTBC, TVING, Netflix

Sinopsis Drama King the Land

Yoon A SNSD yang harus selalu tersenyum 

Dalam drama King the Land ini, Yoon A berperan sebagai Cheon Sa-Rang. Cheon Sa-Rang sangat menyukai hotel. Kenangan indah saat menginap hotel dengan ibunya membuat dia ingin bekerja di hotel. Tak tanggung-tanggung, Sa-Rang melamar ke Hotel King, salah satu hotel mewah di Korea. 

Sa-Rang memulai pekerjaan sebagai pegawai magang di Hotel King. Sa-Rang memiliki kemampuan bahasa asing yang baik, dia menguasai banyak bahasa asing. Mulai dari Inggris, Jepang, dan Cina. Dia sangat ramah dan suka tersenyum. 

Berkat kerja kerasnya, setelah 7 tahun bekerja, Sa-Rang naik jabatan. staf di King the Land, lounge VVIP dari King Group.

Drama Korea King the Land

Junho 2PM yang benci senyuman

Junho berperan sebagai Gu Won. Gu Won adalah putra dari pemilik King Group. Ia tumbuh sebagai sosok yang elegan, dingin, tapi penuh karisma dan cerdas. Ia punya segalanya, kecuali kemampuan mencintai orang lain. Dia dibenci oleh kakaknya, karena mereka berbeda ibu. 

Baca Juga : 10 Aktor Idol Favorit Versi Drakor Class

Gu Won sangat membenci senyuman. Saat ia masih kecil, ibunya hilang. Saat ia bertanya pada pengasuhnya tentang hal tersebut, sang pengasuh hanya tersenyum. Dari sinilah ia mulai benci pada orang-orang yang senyumnya palsu.

Setelah meraih gelar MBA di luar negeri, dia kembali ke Korea. Mengelola Hotel King. Harus menghadapi konflik dengan kakaknya. 

Kesan Nonton Drama King the Land

Jujur, saat pertama kali nonton drama King the Land, rasanya excited banget! Ini suara hati pecinta drama romcom, senang banget ada drama romcom baru. 

Meskipun banyak yang bilang cerita drama ini terlalu klise, karena mengangkat kisah cinta perempuan biasa dengan laki-laki konglomerat, drama ini cukup menjanjikan, kok. 

Baca Juga : Ending Drama Dr. Romantic 3, Lanjut Season 4? 

Apalagi sosok Sa-Rang yang sangat pekerja keras dan berdedikasi dengan pekerjaannya. Meski hidup mandiri, Sa-Rang masih punya dua sahabat yang sangat mendukungnya. Ada Gang Da-Eul (Kim Ga-Eun) yang bekerja di toko tas dan Go Woon-Hee (Oh Pyeong-Hwa) seorang pramugari. Menariknya mereka bertiga bekerja di King Group. 

Gu Won meski anak konglomerat, sebenarnya dia punya kemampuan yang baik dalam mengelola bisnis. Hanya saja dia malas terlibat konflik dengan kakaknya yang ingin menjadi penerus King Group. 

Sinopsis drakor King the

Selama ini Gu Won selalu didampingi oleh Noh Sang Sik (Ahn Se Ha). Dia adalah sekretaris pribadi sekaligus orang kepercayaan Gu Won. Noh Sang Sik selalu membantu Gu Won dalam menjalankan tugasnya sebagai manajer umum hotel King. 

Baca Juga : 7 Tips Menjadi Hotelier Profesional Ala Yoon A SNSD dalam Drama King the Land

Drama King the Land ini menarik dan menghibur. Pas banget dinikmati di hari Sabtu dan Minggu Malam. 

Penutup  

Drama King the Land adalah drama romcom yang menarik dan menghibur. Pecinta drama romcom pasti tak akan melewatkan drama ini. 

Bagaimana dengan sobat Drakor Class

Sudah nontom drama King the Land ini? 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: