Poster Web drama Top Management

Review Drama Top Management (2018)

Awal mula tertarik drama ini karena Cha Eun Woo. Di explore Instagram nongol secuil cuplikan adegan drama ini. Adegannya Cha Eun Woo lagi duduk di dalam sebuah bis yang sedang berjalan, ia mengamati seorang perempuan yang duduk di depannya. Perempuan itu terlihat mengantuk dan tertidur, ia pun sedikit memberikan bantuan tanpa disadari perempuan tersebut. Tak lama, bis berhenti dan perempuan itu terbangun, ia lantas bergegas turun meninggalkan sebuah buku catatan yang terjatuh dari tasnya. Buku itu kemudian dipungut oleh Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo dan Soo Eun Soo
Cha Eun Woo dan Soo Eun Soo

Aku tertarik menonton drama ini karena kupikir Cha Eun Woo adalah si tokoh utama pria. Ternyata bukan. Tapi, yaudah, deh. Tetap ditonton karena ada Cha Eun Woo nya hehehehe. Dan ternyata, tokoh utama prianya adalah Ahn Hyo Seop. Yaudah, deh, makin semangat nontonnya karena ada 2 oppa ganteng hihihi. 

Sekilas tentang Top Management 

Drama ini bisa ditonton di YouTube Premium.

Yoo Eun Sung, seorang trainee di sebuah agensi dan akan memulai debutnya. Ia memiliki kemampuan yang dapat melihat peristiwa yang akan terjadi. Di sela-sela latihannya, ia mendapatkan penglihatan bahwa SOUL (sebuah grup idol dalam agensinya) akan mengalami insiden buruk saat debut. Insiden tersebut pula yang menyebabkan grupnya gagal debut. Tak mau hal itu terjadi, ia pun berusaha memberitahu para personil SOUL. 

Masa depan berubah, tapi Yoo Eun Sung tetap tidak berhasil debut sebagai idol. Ia malah menjadi seorang manager, yang ternyata juga tidak mudah untuk dijalani. Yoo Eun Sung menjadi manager SOUL, grup idol yang terancam bubar yang sedang berusaha comeback dan merebut perhatian publik. 

Jadi, Top Management ini menceritakan Yoo Eun Sung yang bertahan sebagai manager dan para personil SOUL yang memperjuangkan karir mereka di industri musik. Konflik-konflik dalam drama ini tidak berat, tapi cukup enak ditonton sewaktu senggang. Drama ini bisa ditonton di YouTube Premium. Tiga episode pertama bisa ditonton secara gratis di channel 1theK.

Cha Eun Woo x Ahn Hyo Seop 

Cha Eun Wo dan Ahn Hyo Seop
Cha Eun Wo dan Ahn Hyo Seop

Drama ini tayang tahun 5 tahun lalu (2018) jadi, mereka berdua masih terlihat kiyowo. Walau drama ini tayang di tahun yang sama dengan drama Still 17, tapi penampilan Ahn Hyo Seop tidak seculun dalam drama itu. Karakter Hyun Soo Yong (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) agak lebih dewasa. Di awal episode dia bersikap logis dan rasional. Tapi itu cuma di awal-awal episode saja, di episode selanjutnya enggak. Setelah terkena virus merah jambu (baca: jatuh cinta) karakter Soo Yong malah jadi agak lamban, gak peka ama situasi. Entah kenapa sebagai penonton aku merasa kzl (baca: kesal). 

Karakter Cha Eun Woo di sini sedikit berbeda dari drama sebelumnya. Ia memerankan tokoh Woo Yeon Woo, karakternya ceria, murah senyum. No tampang dingin, serius dan kaku seperti biasanya. Namun, berhubung ia bukan tokoh utama pria, cintanya bertepuk sebelah tangan lagi. 

Rekomen, enggak?

Drama ini cukup ringan, dan juga menghibur. Selain adanya Cha Eun Woo dan Ahn Hyo Seop yang menjadi daya tarik, 2 tokoh lain juga sama menariknya, a.mond dan Jung Yoo Ahn. Karakter Irib dan Teo jugalah yang membikin drama ini menjadi lebih berwarna. Apalagi si Teo, di awal episode penonton akan disuguhkan aksi bodor -nya karena kegeeran

Cuman, ending -nya kayak menggantung. *Atau aku yang gak paham, ya? Hmm…

Profil Drama

Top Management (2018)
Top Management (2018)

Native Title: 탑매니지먼트

Director: Yoon Sung Ho

Genres: Romance, Life, Drama, Supernatural

Episodes: 16

Staring:

  • Seo Eun Soo as Yoo Eun Sung
  • Ahn Hyo Seop as Hyun Soo Yong
  • Cha Eun Woo as Woo Yeon Woo
  • a.mond as Irib
  • Jung Yoo Ahn as Teo
  • Lee Joo Seung as Joo Seung Ri / “LJ”

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: