lee do hyun dan ahn hyo seop - still 17

Ahn Hye Seop dan Lee Do Hyun versi culun dalam Drama “Still 17”

Dapet info dari Eonni Rani Noona kalau pengen melihat Ahn Hye Seop dan Lee Do Hyun versi culun, nonton aja Still 17. Yaudah, added to watchlist. Pas nonton ternyata emang culun bangettt, neomu kiyowo! Ahahaha.

Sekilas tentang Still 17

Gong Woo Jin remaja menyukai seorang siswi perempuan yang tak sengaja ia lihat dari bawah jembatan penyebrangan. Ia pun menjadi sering melewati dan mampir sebentar di sana agar bisa melihat gadis itu—dari kejauhan. 

Pada suatu malam, siswi perempuan itu terlihat sedang berdiri di atas jembatan sembari melihat bulan. No Su Mi, tertulis nama itu di seragam olahraga yang dikenakannya. Gong Woo Jin mengira itulah nama siswi perempuan tersebut. Ia pun berencana untuk memperkenalkan diri dan memberikan sebuah lukisan potret gadis itu padanya. 

Gong Woo Jin memandangi Seo Woo Ri (SBS)
Gong Woo Jin memandangi Seo Woo Ri (SBS)

Singkat cerita, hari yang dinanti itu tiba. Ia tak sengaja berpapasan dengan gadis itu dalam sebuah bis. Setelah maju mundur antara mau tapi gelagapan, akhirnya ia berhasil mendekat dan melarang gadis itu turun di pemberhentian terdekat. Saat hendak memberikan lukisan, muncul sahabat gadis itu yang baru saja memasuki bis dan membuat Gong Woo Jin mengurungkan niatnya. Ia bergegas lari keluar karena malu. Namun, ia kembali memberanikan diri dan mengejar bis yang telah meluncur pergi tersebut. 

Nasib buruk tak dapat dihindari, bis tersebut mengalami kecelakaan dan terguling. 2 orang korban tewas akibat kecelakaan itu, salah satunya No Su Mi. Gong Woo Jin yang menjadi saksi mata—melihat kecelakaan itu terjadi di depan matanya, dan mengetahui No Su Mi menjadi korban tewas, membuatnya syok berat. Ia diliputi penyesalan dan rasa bersalah. Kecelakaan itu menjadi traumatis baginya.

Woo Seo Ri, gadis yang ditaksir oleh Gong Woo Jin. Ia selamat dari kecelakaan maut. Namun, ia mengalami koma hingga 13 tahun lamanya.

Simak ulasan lain yang lebih lengkap di Review Drama “Still 17”, ya.

Ahn Hye Seop x Lee Do Hyun

Ahn Hye Seop memerankan tokoh Yoo Chan, keponakan Gong Woo Jin. Drama ini rilis tahun 2018, jadi wajahnya masih imut-imut lucu, pengen ketawa juga liat ekspresi bodor-nya. Ia memerankan karakter anak SMA yang juga seorang atlit dayung. Jargon yang selalu diucapkannya dan menjadi ikonik dalam drama ini: “Don’t think, feel!” 

Sempat sedih juga melihat karakter Yoo Chan harus patah hati, walau ia menerima dengan lapang dada cintanya takkan berbalas. 

Yoo Chan memiliki 2 sahabat karib, salah satunya: Dong Hae Beom, diperankan oleh Lee Do Hyun. Karakter Dong Hae Beom sama lucunya dengan Yoo Chan tetapi lebih bodor. Walau Lee Do Hyun hanya memerankan tokoh pendukung, tetapi ia muncul terus di setiap episod. 

Yoo Chun dengan kedua sahabatnya.
Yoo Chun dengan kedua sahabatnya.

Rekomen, enggak??

Hmmm… satu-satunya alasanku menonton ini adalah hanya ingin melihat Ahn Hye Seop dan Lee Do Hyun. Secara keseluruhan cerita, sih, aku merasa biasa aja. Cuman, drama ini cukup seru untuk ditonton karena ada duo kocak yang membikin cerita menjadi lebih berwarna. Aku cukup terhibur melihat Ahn Hye Seop dan Lee Do Hyun beradu akting dalam drama ini. Pokoknya yang ingin menonton duo kocak, tonton aja drama ini. 

Profil Drama

Bisa ditonton di WeTV
Bisa ditonton di WeTV dan layanan streaming lainnya

Native Title: 서른이지만 열일곱입니다

Also Known As: Seoreunijiman Yeolilgobibmida , Still 17 , Thirty, but Seventeen , 30 but 17

Director: Jo Soo Won

Screenwriter: Jo Sung Hee

Genres: Music, Mystery, Comedy, Romance

Staring:

  • Shin Hye Sun  as Woo Seo Ri
  • Yang Se Jong as Gong Woo Jin
  • Ahn Hyo Seop as Yoo Chan
  • Ye Ji Won as Jennifer / Hwang Mi Jung
  • Lee Do Hyun as Dong Hae Beom  

Comments

Satu tanggapan untuk “Ahn Hye Seop dan Lee Do Hyun versi culun dalam Drama “Still 17””

  1. […] jadi, mereka berdua masih terlihat kiyowo. Walau drama ini tayang di tahun yang sama dengan drama Still 17, tapi penampilan Ahn Hyo Seop tidak seculun dalam drama itu. Karakter Hyun Soo Yong (diperankan oleh […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park