Membenci adalah Cara untuk Melupakan, Web Drama How to Hate You (2019)

Bagaimana jika pria yang kamu sukai ternyata adalah pacar dari sahabatmu? Apakah kamu akan diam atau berterus terang pada sahabatmu?

Coba lihat sekeliling! Barangkali ada yang diam-diam memperhatikanmu, orang yang kamu anggap teman.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul How to Hate You berkisah mengenai cinta dan persahabatan.

Kalo sudah membahas cinta dan persahabatan mungkin tak ada habisnya apalagi jika harus memilih salah satunya. Yang tentu saja itu bisa menjadi pilihan sulit bagi semua orang.

Profil Drama How to Hate You

Drama : How to Hate You / The Way I Hate You

Genre : Pertemanan, Romantis, Sekolah, Drama

Episode : 6

Tanggal rilis : 1 April 2019-2 April 2019

Tayang : JTBC dan Youtube Chanel Lululala Story Lab

Pemain How to Hate You

Kim Ji In sebagai Oh Mi Ri

Kim Ji-In sebagai Oh Mi Ri (jtbc)
Kim Ji-In sebagai Oh Mi Ri (jtbc)

Nama : Kim Ji-In

Tanggal lahir : 17 September 1996

Instagram : kim_jiin_official

Agensi : Vast Entertainment

Kim Ji In dulunya adalah trainee di FNC Entertaiment, pada tahun 2017 Kim Ji In resmi bergabung di Vast Entertaiment sebuah perusahaan hiburan yang didirikan pada tahun 2016 oleh Hyun Bin. Kim Ji In kemudian mengawali debut aktingnya di drama The Best Moment To Quit Your Job (2017) sebagai peran pembantu. Sejak itu, Kim Ji In banyak membintangi drama terkenal seperti:

  • Lady Cha Dal-Rae’s Lover (KBS2/2018-2019) sebagai Tak Yi-Ran
  • Level Up (MBN-Dramax/2019) sebagai Sang Mi
  • Extraordinary You (MBC/2019) sebagai Shin Sae Mi
  • Memorist (tvN/2020) sebagai Yoon Ye Rim
  • Start-Up (tvN/2020) sebagai Seo Hyun
  • So Not Worth It (Netflix/2021) Ju Ri

Jaemin NCT sebagai Han Dae Gang

Na Jaemin sebagai Han Dae Gang (jtbc)
Na Jaemin sebagai Han Dae Gang (jtbc)

Nama : Na Jaemin

Tanggal lahir : 13 Agustus 2000

Instagram : na.jaemin0813

Agensi : SM Entertaiment

Grup : NCT

Sub Unit Grup : NCT Dream

Siapa yang tak kenal idol yang satu ini Na Jaemin merupakan penyanyi idol dan aktor Korea Selatan yang berada di bawah naungan SM Entertaiment.

Na Jaemin adalah anggota grup NCT dan sub-unit NCT Dream. Jaemin pertama kali muncul di berbagai konten SM Entertaiment tahun 2014, di mana Jaemin diperkenalkan sebagai Trainee SM Entertaiment. Pada 2016 Jaemin diumumkan sebagai bagian dari unit ketiga dan termuda NCT yakni NCT dream.

Baca juga:

Lee Jong Won sebagai Go Eun Tae

Lee Jong Won sebagai Go Eun Tae (jtbc)
Lee Jong Won sebagai Go Eun Tae (jtbc)

Nama : Lee Jong Won

Tanggal lahir :31 Desember 1994

Instagram : wonjong_

Lee Jong Won merupakan aktor dan model asal Korea Selatan dikenal untuk perannya dalam Drama My Unfamiliar Family, XX dan The Spies Who Loved Me.

Kim Yoo Jin sebagai Lee Da Som

Kim Yoo Jin sebagai Lee Da Som (jtbc)
Kim Yoo Jin sebagai Lee Da Som (jtbc)

Nama : Kim Yoo Jin

Tanggal lahir : 3 Mei 1996

Oh Mi Ri merupakan mahasiswi yang terlihat pendiam namun sebenarnya Oh Mi Ri hanya tidak pandai bergaul. Oh Mi Ri merasa sedih karena Lee Da Som meninggalkannya untuk liburan, Oh Mi Ri tidak mempunyai teman selain Lee Da Som. Untuk menghibur Oh Mi Ri, Lee Da Som memberikan Oh Mi Ri sebuah misi untuk menjadi popular di kalangan mahasiswa. Oh Mi Ri mulai menjalankan misi dari Lee Da Som hingga saat Oh Mi Ri bekerja paruh waktu ada pelanggan tetap yang selalu datang di jam yang sama dan memesan minuman yang sama.

Oh Mi Ri mulai merasa nyaman dengan pria itu yakni Go Eun Tae sikap Go Eun Tae yang ramah senyum membuat Oh Mi Ri mulai menyukainya. Di sisi lain, Oh Mi Ri harus mengerjakan proyek dengan Han Dae Gang cowok penyediri dan dingin. Namun, di mata Oh Mi Ri, Han Dae Gang adalah sosok yang hangat.Oh Mi Ri mulai membuat sketsa proyek dengan Go Eun Tae sebagai inspirasinya, dengan penuh keyakinan Oh Mi Ri akan menyampaikan perasaanya kepada Go Eun Tae namun, Lee Da Som tiba-tiba dating. Dari sini Oh Mi Ri mengetahui jika Go Eun Tae adalah pacar Lee Da Som sahabatnya sendiri.

Antara Persahabatan dan Cinta

Di saat yang tepat Han Dae Gang datang Oh Mi Ri lalu mengatakan jika Han Dae Gang adalah pria yang disukainya. Oh Mi Ri dan Han Dae Gang lalu membuat kontrak pacar untuk mengelabuhi Lee Da Som. Oh Mi Ri dan Han Dae Gang harus berpura-pura menjadi kekasih. Oh Mi Ri sama sekali tidak mengetahui perasaan Han Dae Gang yang sebenarnya.

Saat kemah untuk merayakan ulang tahun Lee Da Som, Han Dae Gang mengakui perasaannya kepada Oh Mi Ri. Tak ada jawaban dari Oh Mi Ri, lalu Han Dae Gang mengatakan jika dia menyukai Oh Mi Ri sejak pertama kali bertemu saat tes masuk perguruan tinggi. Dimana Oh Mi Ri meminjamkan pensilnya untuk Han Dae Gang serta terdapat tulisan semangat untuknya.

Lee Da Som tidak sengaja mendengar pembicaraan Oh Mi Ri dan Han Dae Gang dimana Oh Mi Ri mengaku jika menyukai Go Eun Tae itu membuat Lee Da Som marah. Oh Mi Ri yang kembali ke tempat kemah mendapati Lee Da Som yang marah. Oh Mi Ri melihat tasnya yang terbuka Oh Mi Ri mengira jika Lee Da Som telah membuka skestanya. Hal itu, membuat hubungan Oh Mi Ri dan Lee Da Som menjadi renggang.

Apakah yang akan terjadi pada pertemanan mereka?

Akhir apa yang menanti?

Jangan lupa temukan jawabannya dengan menonton dramanya.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: