Drama Personil CNBlue Sepanjang Tahun 2021

Rekomedasi drama 2021 personil CNBLUE

Annyeong haseyo, chingu..

Tahun 2021 memang terbilang belum sampai separuh perjalanan, tetapi bagi para personil CNBlue yang merupakan band indie asal Korea Selatan beraliran pop-rock, tak ada kata berhenti berkarya. Sejak kehilangan salah satu member mereka, Lee Jong Hyun, aku pun sebagai penikmat musik CNBlue bagai kehilangan separuh nyawa. Hiiks~ Sedihnya tak terkira.

Tapi sedihku terobati, ketika tahun 2021 melihat deretan oppa CNBlue satu per-satu mulai menghiasi layar kaca. Bahkan Kang Min Hyuk tampil dalam 2 drama pada tahun ini. Apakah ada personil CNBlue lain yang akan menyusul rekor Min Hyuk? Who knows..

Bagi BOICE (sebutan untuk fans CNBlue, Blue of Voice) wajib banget menyaksikan dan menonton drama oppa yang sudah tayang tahun ini. Yuk, aku ajakin nobar bareng member Drakorclass yang lain. Check this out~

How To Be Thirty

Review drama How To Be Thirty
Poster How to be Thirty (sumber: kakao tv)

Drama : How To Be Thirty/ Not Yet 30
Cast : Jung In-Sun as Seo Ji-Won
Kang Min-Hyuk as Lee Seung-Yoo
Network : KakaoTV
Episodes : 15
Release Date : February 23, 2021
Runtime : Tuesday & Friday – 17:00

Yang inget aktingnya Kang Min Hyuk di drama The Heirs (2013) sebagai anak SMA anaknya holkay dan memiliki pacar manis bernama Lee Bo Na, siapa hayo?

Image aku sampai sekarang kalau lihat Min Hyuk yaa..masih pemuda yang polos seperti dramanya 8 tahun yang lalu. Tapi, siap-siap berdegup kencang saat menonton drama ini. Min Hyuk jadi cowok penuh percaya diri yang bekerja sebagai asisten manager di sebuah penerbit webtoon ternama.

Dan tanpa disangka, kembali lagi bertemu dengan teman SMAnya yang bernama Seo Ji-Won. Meski sudah terpisah lama, ternyata Seo Ji-Won akan menerbitkan sebuah naskah webtoon yang kisahnya kurang lebih sama seperti kisah cinta Seo Ji-Won saat SMA. Seo Ji-Won mengisahkan seorang lelaki tampan yang sempurna dan ia mencintainya diam-diam. Ya, cowok yang digambarkan dalam webtoon itu adalah Kang Min Hyuk.

Bagaimanakah akhirnya?
Apakah Seo Ji-Won yang pemalu dan komikal banget bisa mendapatkan cinta lamanya kembali?

**banyak-banyak peluk bantal pas nonton drama How To Be Thirty ini yaa… Pesona Kang Min Hyuk dalam drama ini betul-betul bersinar. Dan drama How To Be Thirty merupakan adaptasi dari webtoon yang berjudul 85nyeonsaeng.

Oh My Ladylord

Review drama Oh My Ladylord
Poster Oh My LadyLord/ Oh! Master (sumber: IQIYI)

Drama : Oh! Master (English & literal title) / Oh My Ladylord
Cast :
Lee Min-Ki as Han Bi-Soo
Nana as Oh Joo-In
Kang Min-Hyuk as Jung Yoo-Jin
Network : MBC
Episodes : 16 eps
Release Date : March 24 – May 13, 2021
Runtime : Wednesday & Thursday 21:20

Dalam drama Oh My Ladylord, Kang Min Hyuk memang bukan first lead male, jadi jangan berharap lebih yaa.. Tapi aktingnya sebagai pria manis, bisa dirasakan di drama ini karena berdekatan dengan sang first lead femalenya.

Diceritakan Kang Min Hyuk bersahabat dengan Oh Joo-in, seorang aktris ternama dan karena persahabatannya inilah yang kemudian menyebabkan cinta segitiga dengan Oh Joo-in, Han Bi-soo, dan Kang Min Hyuk. Kisah percintaan yang ringan dibalut komedi.

Sebagai seorang artis, Oh Joo-in tidak mudah menjalin hubungan percintaan, sehingga ia harus berjuang dalam karir dan mempertahankan di kehidupan pribadinya. Sulit? Iya, pasti karena itu ia tinggal dengan Han Bi-soo yang seorang penulis bergenre thriller crime, yang gak senagaja membeli rumah masa kecil Oh Joo-in. Hubungan yang cukup complicated kemudian terjadi di sini.

Di satu sisi Joo-in ingin tetap memiliki rumahnya, di sisi lain, ia memiliki motif ingin memerankan salah satu hasil karya penulis Han Bi-Soo. Akankah di akhir cerita semua mendapatkan apa yang mereka inginkan?

Bagi pemuja romcom, drama Oh My Ladylord sangat layak untuk ditonton. Para BOICE, wajib nonton doonk…

Summer Guys

Summer Guys Kdrama
Poster Summer Guys (sumber: VIKI)

Drama : Summer Guys
Cast :
Lee Jung Shin as Seon Woo Chan
Kang Mi Na as Oh Jin Dal Rae
Viini as Park Gwang Bok
Im Na Young as Yeom Ah Ran
Lee Jung Sic as Ma Tae Oh
Network : VIKI
Episodes : 10 eps

Dalam drama yang berjudul Summer Guys ini kedua kalinya Lee Jung Shin berperan sebagai first lead. Drama sebelumnya, Longing Heart lalu drama yang aku suka banget, Cinderella and The Four Knight, doi masih jadi third lead. Aktingnya sudah mencuri hatiku dari pertama kali lihat Jung Shin oppa di layar kaca. Karakternya selalu jadi cowok yang sederhana dan rendah hati.

Agak kaget karena dramanya kali ini temanya mengenai kehidupan malam. Hahaa…akunya yang gak siap dan lupa kalau temen-temen CNBlue sudah lama meninggalkan masa-masa putih abu-abu. Jadi waktu lihat temanya mengenai kehidupan remaja yang menghidupkan kembali bar koktail di sebuah pantai selama musim panas, maka aku langsung mengernyitkan dahi.

Ada banyak adegan klise yang bikin aku tutup mata saat menonton. Aku jadi harus beradaptasi lagi niih… dan sedikit menghilangkan image Jung Shin yang polos. Oke, jadi berhasilkan kelima remaja ini menjalankan kembali bisnis bar koktail yang sudah kolaps?

**drama Summer Guys ini memang web-drama alias drama pendek yang ditayangkan di VIU. Drama yang dibintangi oleh para idol seperti Jung Shin CNBlue, Mina (ex-Gugudan), Na-young (ex. I.OI). Dan OST Summer Guys asik juga untuk didengerin sambil membaca buku atau menulis. Sangat easy listening dan mengingatkan akan persahabatan anak muda di musim panas yang penuh semangat. Drama yang juga didukung oleh KOCCA (Korea Creative Content Agency) sebagai media konten kreatif yang menyajikan keindahan Korea sebagai salah satu daya tarik web-drama berjumlah 10 eps ini.

Sell Your Haunted House

Sell your Haunted House
Poster Sell Your Haunted House (sumber: KBS2)

Drama : Sell Your Haunted House/ Daebak Real Estate
Cast :
Jang Na Ra as Hong Ji Ah
Jung Yong Hwa as Oh In Beom
Network : KBS2
Episodes : 16 eps
Release Date : April 14 – June 3, 2021
Runtime : Weds. & Thurs. 21:30

Yakin gak nonton drama Jung Yong Hwa? Jangan doonk… Ini drama yang paling kami rekomendasikan untuk sahabat Drakorclass. Hi-litenya bukan hanya di Yong Hwa yang baru main drama lagi selepas wamil sejak tahun 2019, tapi juga lawan mainnya Jang Na Ra. Doi never failed kalau meranin sebuah karakter, kaya di drama sebelumnya yang berjudul Oh My Baby, Jang Na Ra tampil apik dengan karakter seorang wanita karir yang tidak ingin menikah, tapi ingin punya anak.

Ok, balik lagi ke drama Sell Your Haunted House. Di sini, Jung Yong Hwa jadi penipu ganteng. Dia pura-pura bisa mengusir roh hantu yang berada di sebuah properti dengan menggunakan ilmu pengetahuan. Selayaknya seorang profesor doktor, ia berkilah mesin yang dipasang di rumah berhantu akan bisa menyerap energi negatif, sehingga penghuninya nyaman.

Tapi, itu semua boong, gengs.
Nyatanya, Yong Hwa sendiri gak bisa lihat yang namanya hantu. Ia hanya ingin dapat uang dari cara instan. Lalu bertemulah dengan Jang Na Ra yang seorang exorcist beneran. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Yong Hwa dengan Jang Na Ra? Akankah mereka bekerjasama untuk menuntaskan misi mereka?

Selengkapnya bisa dibaca di review Sell Your Haunted House berikut

**Special untuk BOICE, Yong Hwa juga mengisi OST untuk drama Sell Your Haunted House yang berjudul “I Got Ya”. Sudah gak perlu diragukan lagi, suara dan musikalitas seorang Yong Hwa. Maestro siih…dia tuh. Setuju kan?

Coba bisikin ke drakorclass, sahabar DC paling suka drama yang mana niih…?
Skuy, kita nobar.

lendyagasshi

Content writer, menulis aktif di blog https://www.lendyagasshi.com. K-drama addict and book lovers.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: