the game caterers 2 x HYBE

HYBE × THE GAME CATERERS 2: Piknik Musim Panas Bersama Artis HYBE

Pada musim panas 2022 ini The Game Caterers 2 mengajak penghuni HYBE untuk piknik bersama di Perkemahan Yeoju. Para penghuni HYBE nampak menikmati berbagai permainan yang dipandu oleh PD Na.

Variety Show The Came Caterers 2

game caterers 2
  • Native Title: 출장십오야시즌2
  • Also Known As: The Game Caterers 2, Chuljang Siboya Sijeun 2,Chuljang Siboya 2 , 출장십오야2
  • Director: Na Young Seok
  • Genres: Business
  • Tags : Variety Show, Game Show, LE SSERAFIM, AKMU, Enhypen, NU’EST, SechsKies, Treasure, Fromis_9, BlockB (Voteor addtags)
  • Country: South Korea Type: TV Show
  • Episodes: 11
  • Aired: Jan 7, 2022 – Jul 29, 2022 Aired On: Friday
  • Original Network: tvN Duration: 50 min.
  • Score: 8.4 (scored by 200 users)
  • Ranked: #33917
  • Popularity: #9686
  • Content Rating:15+-Teens 15 or older

Casts

  1. Fromis_9: Lee Saerom, Song Hayoung, Jang Gyuri,Park JiWon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, Baek Jiheun.
  2. TXT:Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Huening Kai.
  3. ENHYPEN: Jungwon, Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Ni-Ki.
  4. Lee Sserafim: Kim Chaewon, Sakura, HuhYunjin, Kazuha, Hong EunChae.
  5. Seventeen: Joshua, Jun, Hoshi, The 8, Mingyu, Seungkwan, Dino.
  6. Tim gabungan: Baekho, HwangMin Hyun, Lee Hyun.
Artis HYBE di The Game Caterers 2 (tvN)

Ep 1-1: HYBE kami akan memutar musik. Silahkan masuk dengan cara kalian sendiri!

Pada pembukaan mereka disuruh untuk memperkenalkan diri dengan berbagai cara. Satu persatu grup mulai maju untuk memperkenalkan diri. Saat giliran TXT para member mulai mendorong meja dan maju ke depan untuk memperkenalkan diri. Hal itu lantas menarik perhatian dari grup lain.

Ep 1-2: Permainan lampu merah lampu hijau HYBE

Setelah acara pembukaan, para staff mulai meletakkan sesuatu ditengah lapangan. Na PD menjelaskan mereka dapat mengisi ice box yang kosong dengan permainan lampu merah lampu hijau HYBE. Terdapat 4 ice box, kopi, dan minuman yang dapat mereka bawa untuk mengisi ice box ditenda masing-masing.

Permainan ini akan dipimpin oleh Profesor Seungkwan SEVENTEEN. Saat permainan dimulai para pemain mulai mengambil beberapa minuman yang berada di dalam ice box. Banyak dari mereka yang berkumpul di meja kopi. Orang pertama yang tereliminasi adalah Jiheun Fromis_9 disusul oleh Mingyu SEVENTEEN. Yeonjun TXT tereliminasi saat hampir mendekati garis finish. Selain mereka, semua orang berhasil melewati garis finish.

Ep 1-3: Kekuatan dan kecerdasan dibutuhkan dalam permainan

Untuk permainan kedua, para tim diminta untuk memilih perwakilan. Di mana mereka harus mengutamakan kekuatan fisik dan kecerdasan. Dino menjadi perwakilan dari SEVETEEN tidak ada alasan khusus dalam memilihnya para member hanya ingin membuatnya lucu.

Peraturan dalam permainan ini adalah:

  1. Mereka berdiri di depan garis awal
  2. Setelah mendengar aba-aba mulai berlari
  3. Terdapat 6 lembar kertas di seberang garis awal
  4. Pilih salah satu, tertulis untuk mengajak seseorang bisa dari tim sendiri, tim lain maupun para staff

Hadiah untuk permainan ini adalah:

  1. Pemenang pertama mendapat Voucher belanja senilai 100 dolar
  2. Pemenang kedua mendapat Voucher CJ senilai 50 dolar
  3. Pemenang ketiga mendapat kupon hadiah senilai 10 dolar

Para pemain mulai bersiap di garis awal. Pemain mulai berlari. Setelah mengambil kertas para pemain mulai mencari orang yang tepat. Para anggota yang menonton mulai kebingungan melihat mereka berlarian mencari pasangan. Setelah semuanya selesai waktunya untuk mengungkap misi tiap pemain.

Beomgyu TXT memilih Huening Kai TXT untuk misinya. Misi Beomgyu TXT adalah “orang yang bisa menirukan suara dari tiga orang”. Huening Kai TXT berhasil dalam misi tersebut dengan menirukan suara togepi, wobbuffet dan Spongebob.Dengan begitu Beomgyu TXT dan Huening Kai TXT menepati posisi pertama dan mendapat hadiah Voucher berlanja senilai 100 dolar.

Pemain kedua, Min Hyun dari tim gabungan memilih Kazuha Lee Sserafim untuk misinya. Misi Min Hyun adalah “orang yang paling lentur disini”. Kazuha Lee Sserafim dan Min Hyun berhasil menang dalam permainan Limbo. Pemenangnya ditentukan sampai tidak ada penantang lainnya.

Dalam percobaan pertama Ji-won Fromis_9 dan The 8 SEVENTEEN berhasil melewati Limbo setinggi 90 cm. Dalam percobaan kedua, Ji-won Fromis_9 menyerah tapi The 8 SEVENTEEN tetap menantang dengan tinggi 85 cm. Akhirnya pada percobaan ketiga The 8 menyerah. Menariknya sebenarnya Kazuha Lee Sserafim sangat payah dalam permainan Limbo. Karena ingin menang Kazuha Lee Sserafim berusaha keras hingga bisa menang pada percobaan ketiga dengan tinggi 82 cm. Dengan begini, Min Hyun dan Kazuha Lee Sserafim menepati posisi kedua dan mendapat Voucher CJ senilai 50 dolar.

Selanjutnya, Jake ENHYPEN memilih Sunoo ENHYPEN dalam misinya. Misi Jake ENHYPEN adalah “orang yang terlihat tua”. Jiheon Fromis_9 sebagai pemeriksa. Jiheon Fromis_9 menebak bahwa Sunoo ENHYPEN kelahiran 2005 yang sebenarnya Sunoo ENHYPEN kelahiran 2003. Dengan begitu Jake ENHYPEN dan Sunoo ENHYPEN gagal dalam permainan ini. Selanjutnya, Dino SEVETEEN membawa Lee Hyun untuk misinya.

Misi Dino SEVENTEEN adalah “orang dengan mulut besar”. Misi ini berhasil bila Lee Hyun berhasil memasukkan biskuit Crown Sandi secara vertikal dimulutnya. Lee Hyu ndengan mudah memasukkan biskuit tersebut kedalam mulutnya. Dengan begitu Dino SEVENTEEN dan Lee Hyun menepati posisi ketiga dan mendapat kupon hadiah senilai 10 dolar.

EP2-1: Kombinasi artis HYBE yang berbakat. Lomba lari brutal berpasangan bagian 2

Babak kedua ini, pemain kedua mulai maju dan bersiap untuk lari. Setelah mengambil catatan para pemain mulai berlari mencari pasangan untuk menyelesaikan misi. Sementara Yunjin Lee Sserafim memasang wajah serius sambil berlarian membaca misi. Yunjin Lee Sserafim menuju tenda timnya dan mencari orang yang mahir untuk lompat tali. Tanpa pikir panjang Yunjin Lee Sserafim mengajak sang leader Chaewon untuk maju.

Setelah berkumpul, para pemain mulai mengungkapkan misi mereka. Yunjin Lee Sserafim ingin berganti pasangan dengan Chaeyoung Fromis_9. Setelah berdiskusi Chaeyoung Fromis_9 setuju untuk berganti pasangan. Akhirnya Chaewon Lee Sserafim berpasangan dengan Chaeyoung Fromis_9 dan Seungkwan SEVENTEEN berpasangan dengan Yunjin LeeSserafim.

Yeonjun TXT membawa Huening Kai TXT untuk menyelesaikan misinya. Misi Yeonjun TXT adalah “mencari orang yang bisa menahan geli”. Untuk memastikannya dengan memasang harmonika dimulut dan saat digelitik harmonika tidak boleh berbunyi. Huening Kai TXT berhasil menahan rasa geli selama 20 detik. Itu menjadikan kemenangan kedua bagi TXT secara berturut.

The 8 SEVENTEEN membawa manajernya sendiri untuk menyelesaikan misi. Misi The 8 SEVENTEEN adalah “mencari manajer yang paling tampan” entah mengapa setiap timmulai heboh mencari manajer masing-masing. Na PD sampai tidak menyangka itu akan seserius ini. Dengan begitu, hadiah pada misi ini akan diberikan kepada para manajer yang telah maju.

Selanjutnya, Jungwon ENHYPEN membawa Lee Hyun dari tim gabungan untuk menyelesaikan misi. Misi Jungwon ENHYPEN adalah “atlit panco terhebat di kalangan para artis” cara memastikannya adalah jika tidak ada yang bisa mengalahkan Lee Hyun maka ENHYPEN menang. Baekho dari tim gabungan menantang Baekho dengan mudah mengalahkan Lee Hyun dalam adu panco. Dengan begitu Jungwon ENHYPEN kalah dalam misi ini.

Yunjin Lee Sserafim yang telah menganti pasangannya memiliki misi “orang yang bisa lompat tali ganda selama 10 kali”.Awalnya Seungkwan SEVENTEEN dengan percaya diri mengatakan jika ia mahir dalam lompat tali. Seungkwan SEVENTEEN bahkan mengatur panjang tali. Sayangnya, Seungkwan SEVENTEEN gagal pada lompatan pertama.

Chaeyoung Fromis_9 yang telah berganti pasangan dengan Yunjin Lee Sserafim mengungkapkan misinya adalah “menemukan orang yang pelafalannya bagus”. Cara memastikannya adalah Chaewon Lee Sserafim harus membaca kalimat tanpa salah dalam 5 detik. Sayangnya Chaewon Lee Sserafim juga gagal dalam misi ini.

Terakhir, Baekho dari tim gabungan membawa manajernya untuk menyelesaikan misi. Misinya adalah “mencari orang yang rambutnya basah.’ Manajer Baekho lalu menuangkan air di kepalanya agar basah. Dengan begitu, Baekho dari tim gabungan memenangkan misi.

EP 2-2 : Kantin bekal Nana buka! Jika salah Kau harus ke belakang barisan

Saatnya makan siang! Kantin Nana hanya buka selama 10 menit orang yang pertama datang dilayani duluan. Mingyu SEVENTEEN dengan cepat berlari dan mendapat urutan pertama. Sayangnya, untuk mendapatkan makanan harus menjawab pertanyaan dengan benar, jika salah maka harus kembali ke barisan belakang.

Mingyu SEVENTEEN gagal menjawab pertanyaan pertama. Setiap orang mulai maju satu persatu. Jun SEVENTEEN menjadi orang pertama yang berhasil menjawab. Disusul dengan beberapa orang. Mingyu SEVENTEEN sudah gagal 3 kali dan ini percobaan keempatnya serta makanan terakhir yang tersisa. Akhirnya, Mingyu SEVENTEEN berhasil menjawab dan mendapat makanan terakhir. Sementara Baekho dari tim gabungan, Saerom Fromis_9 dan Eunchae Lee Sserafim mendapatkan kimbab segitiga untuk makan siang.

EP2-3: Penjaja penutup mulut yang mencurigakan di jam makan siang yang damai

Permainan yang sangat terkenal! Bagi kalian yang sering melihat Channel Fullmoon pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan ini. “Jika menang maka akan mendapatkan semua barang, jika tidak maka harus merelakan”.

Permainan dimulai dengan TXT. Na PD datang dengan membawa makanan penutup yakni, ice cream, kopi, semangka dan kue.vPermainan yang harus dimainkan adalah ‘tebak tokoh’ mereka akan mendapatkan makanan penutup jika berhasil menebak tokoh dengan urutan bolak balik. Satu persatu member mulai menebak. Sayangnya Beomgyu TXT gagal menebak pada percobaan pertama.TXT harus merelakan kue mereka karena gagal.

Sayangnya, member TXT gagal dalam permainan ini dan harus rela tidak mendapatkan makanan penutup.

Berbanding terbalik dengan member Fromis_9 permainan yang harus dimainkan adalah menyambungkan peribahasa tradisional Korea. Fromis_9 berhasil memenangkan permainan dan mendapat semua makanan penutup. Member Fromis_9 mengetahui jika para juniornya tidak memenangkan apapun. Jadi mereka membagi kue mereka ke member TXT.

EP2-4: Apa grup global memang selucu ini?

Member ENHYPEN bermain game ‘sebutkan secara berurutan kecuali kata ini’ para member mengatakan mereka punya lebih dari 3 anggota asing. Oleh karena itu, mereka akan bermain satu arah. ENHYPEN dengan mudah memenangkan permainan tersebut dengan sekali percobaan dan mendapatkan semua makanan penutup.

Selanjutnya, member SEVENTEEN, mereka akan memainkan kuis ‘tebak tokoh’‘ .Seungkwan SEVENTEEN memperingatkan member agar tidak melucu dan fokus dalam permainan ini. Setelah beberapa percobaan member SEVENTEEN juga gagal dalam permainan ini dan tidak mendapatkan makanan penutup.

EP2-5: Pertandingan makanan penutup yang mengajari emosi di dunia

Si maknae Lee Sserafim akan memainkan game ‘suit kebalikan-menyebutkan kata kebalikan. Dimana jika menang maka harus mengatakan aku kalah dan sebaliknya.’ pada saat latihan member Lee Sserafim bermain dengan baik. Game dimulai dengan sang leader Chaewon. Sayangnya member Lee Sserafim juga gagal dalam permainan ini dan tidak mendapatkan makanan penutup.

Yang terakhir, tim gabungan karena tim ini terdiri dari tiga orang maka Na PD memberikan keringanan dengan mereka bisa memilih game yang mau dimainkan. Tim gabungan memilih game ‘tebak tokoh’ sayangnya, tim gabungan juga gagal dalam permainan ini.

Dengan begitu hanya Fromis_9 dan ENHYPEN yang mendapatkan makanan penutup dalam game ini.

EP3-1-3-2: Tonton ini dan lihat siapa penyintas terakhir!

Babak kali ini mereka akan memainkan ‘tarian acak’ dimana saat lagu diputar mereka harus menarikan tarian dari lagu tersebut. Bagi yang menarikan dengan gerakan yang tidak spesifik akan dieliminasi. Hadiah pada babak ini adalah:

  1. Pemenang pertama akan mendapatkan truk camilan. Dimana mereka bisa meminta truk camilan dikirimkan kemana saja dan kapanpun.
  2. Truk kopi

Untuk sesi latihan lagu yang diputar adalah Blessees-cursed ENHYPEN. Babak pertama dimulai lagu yang diputar adalah Dynamite BTS. Lee Hyun dari tim gabungan menjadi orang pertama yang tereliminasi. Lagu terus diputar dan mereka mulai tereminasi dengan sendirinya. Hingga tersisa tiga orang yang bertahan. Eunchae Lee Sserafim, Soyeon Fromis_9 dan Soobin TXT karena mereka sama-sama menarikan dengan baik maka mereka akan mendapatkan truk camilan.

Untuk menentukan pemenang mereka dengan ekspresi paling menjiwai akan menang. Lagu Ice Cream Red Velvet diputar mereka berusaha keras untuk menjadi pemenang. Akhirnya, Soyeon Fromis_9 yang menjadi pemenang dan mendapat truk kopi ekspresi yang dibuat Soyeon Fromis_9 tidak pernah berubah. Yeonjun TXT juga mendapat hadiah karena menarikan sebagian lagu dengan baik tapi sayang harus tereliminasi di tengah-tengah.

Itulah piknik musim panas dengan artis HYBE


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park