Kesan Pertama Nonton Drama Korea “Adamas” (2022)

Annyeonghaseo…

Wah pecinta drama hukum lagi dimanjakan ya akhir-akhir ini. Drama Korea yang baru banyak berlatar belakang hukum. Mulai dari Again My Life, Why Her, Doctor Lawyer, dan yang paling baru adalah Adamas.

Siapa yang sudah nonton drama Adamas ini? Drama terbaru dari Ji Sung. Setelah selesai membintangi drama The Devil Judge, Ji Sung kembali lagi dalam drama Adamas. Kali ini ngggak jadi hakim, tapi jadi jaksa sekaligus penulis.

Saya sudah nonton dua episode pertama dari drama ini. Bagaimana kesan pertama? Apakah menarik untuk terus ditonton? Yuk, baca sampai habis 🤗🤗🤗.

Profil Drama Adamas

Judul : Adamas
Sutradara: Park Seung-Woo
Penulis : Choi Tae Kang
Jaringan : tvN / Disney Hotstar
Tayang : Rabu dan Kamis / 22:30
Episode : 16

Drama Adamas ini bercerita tentang sepasang anak kembar yang berusaha mencari keadilan tentang kematian ayahnya. Meski pembunuh ayahnya sudah dipenjara sejak lama, kedua saudara kembar ini nggak yakin jika pelaku sebenarnya sudah tertangkap.

Anak kembar ini diperankan oleh Ji Sung. Yup, lagi-lagi Ji Sung memainkan beragam karakter dalam satu drama. Setelah Kill Me, Heal Me, kini Adamas.

Sinopsis Adamas

Ji Sung berperan sebagai Song So Hyun dan Ha Woo Shin. Song So Hyun ini adalah seorang jaksa terkenal. Dia jaksa yang selalu berpihak pada kebenaran, tidak patuh pada atasan. Baginya, yang penting kebenaran, tak peduli atasan senang atau tidak.

Sedangkan Ha Woo Shin adalah seorang penulis best seller. Buku-bukunya selalu laris terjual. Siapa sangka dia mau jadi penulis bayangan alias ghost writer untuk menulis memoar pimpinan Hwon.

Pimpinan Hwon ini kaya banget. Perusahaannya, Haesong Group adalah perusahaan terkenal di Korea. Dia tinggal di wastu mewah dan kemana-mana naik helikopter!

Pimpinan Hwon dicurigai terlibat kasus pembunuhan ayah si kembar. Dia juga memiliki harta karun, berupa panah yang memiliki ujung berlian termahal di dunia, sebesar 300 karat! Harganya puluhan juta won. Dan Adamas diyakini sebagai senjata pembunuhan.

Dan tahu nggak, siapa yang jadi pimpinan Hwon? Lee Kyoung Young! Lagi-lagi Lee Kyoung Young memerankan tokoh antagonis. Dan lagi-lagi drama hukum!

Baca Juga : Profil Lee Kyoung Young, Penjahat di Tiga Drakor Hukum Terbaru Sekaligus

Si kembar ini berusaha mengungkap kematian ayahnya dengan cara masing-masing. Song So Hyun berusaha mengumpulkan bukti-bukti secara hukum, dibantu oleh reporter Kim Seo-Hee.

Sedangkan Ha Woo Shin berusaha dengan mendekatkan diri ke pimpinan Hwon dengan menjadi penulis bayangan. Di wastu ini, nampaknya Ha Woo Shin akan dibantu oleh Eun Hye-Soo (Seo Ji-Hye), menantu dari pimpinan Hwon.

Kesan Pertama

Kesan pertama saat menonton drama ini, awalnya bosen karena lambat banget. Tapi saya tetap nonton tanpa skip. Episode dua baru deh, merasa drama ini menarik untuk ditonton.

Nggak hanya ingin menonton oppa kesayangan memerankan dua karakter saja, tapi saya juga terpukau dengan wastu milik pimpinan Hwon ini. Asli, wastunya besar dan mewah banget.

Nggak hanya itu, tingkat keamanannya juga sangat tinggi. Kalau masuk kesana, nggak boleh bawah ponsel. Disediakan telepon di dalam rumah, yang tentunya sudah disadap.

Agak was-was juga, bisa nggak sih Ha Woo Shin keluar dari wastu hidup-hidup? Mengingat dia berencana mencuri Adamas.

Lalu, berhasilkah jaksa Song So Hyun mendapatkan bukti baru atas kematian ayahnya? Bisakah pelaku yang sebenarnya ditangkap?

Duh, mencengangkan banget drama ini. Drama hukum memang selalu gitu ya. Apalagi kalau sudah digandengkan dengan kekuasaan. Jelas terasa kalau, yang kaya yang berkuasa!

Lanjut Nonton?

Apakah akan lanjut nonton? Ya pasti lanjutlah. Semoga saja bisa tabah sampai episode akhir nontonnya. Demi Ji Sung! Hehehe.

Baca Juga : Ji Sung, Ahjussi Favoritku!

Gimana? Sobat Drakor Class apa sudah ada yang nonton drama Adamas ini? Bagaimana kesan pertamanya, chingu?

Yuk, sharing di kolom komentar…

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: