Imitation, Drama Bertabur Idol Kpop hingga Solois

Anyeong Chingu!

Minchin kembali hadir bersama hadirat muslimin muslimat drama Korea favorit Minchin yaitu Imitation.

Imitation sendiri merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama yaitu Imitation. Berkisah tentang kehidupan para idol dan juga skandal percintaan mereka.

Oleh sebab minchin tidak membaca webtoonnya, maka minchin akan berusaha mereview seobjektif mungkin.

Lee Maha merupakan trainer idol yang mempunyai mimpi untuk debut. Untuk debut, Lee Maha terpaksa pindah ke agensi lain. Di situlah, akhirnya dia bertemu dengan kedua temannya yang lain dan bergabung menjadi Omega-3. Sayang, karena sebuah kasus, Maha dan kedua temannya tidak jadi debut.

Untuk menghidupi dirinya, Maha menyanyi dan menari dari panggung ke panggung menirukan gaya solois terkenal Lar Ri Ma, sehingga Maha sering menirukan dengan mengatakan, “Aku adalah adiknya La Ri Ma yaitu La Ri Maha yo.”

Usut punya usut, Ji Hak mantan manajer Shax mendirikan agensi baru dan mengajak Lee Maha, Shim Hyun Ji, dan juga Ri-A untuk mendirikan grup idol baru yang diberi nama Tea Party.

Tidak cukup sampai di situ, Tea Party terus bersinggungan dengan grup idol pria yaitu Shax dan Sparkling.

Imitation hanya berjumlah 12 episode dan itupun hanya tayang seminggu sekali di Iqiyi hari Jumat jam 21:20. Meskipun hanya tayang seminggu sekali, banyak yang menantikan cerita tentang kisah Idol tentu saja.

Disutradari oleh Hyun Hee Han dengan pemeran utamanya Jung Ji So dan Jun, inilah para Idol Kpop dan juga Solois yang siap menghangatkan hati chingu

Berikut Idol Kpop dan Solois yang Hadir di Imitation

Jun – U Kiss

Jun atau yang terkenal dengan Lee Jun Young, memerankan Kwon Ryoc sebagai center grup Shax. As you know, sebagai center yang ganteng, Kwon Ryoc mengambil peran utama di banyak film. Setelah kemarin kita terkesima dengan otot-otot maskulinnya perannya di drama Please Don’t Date Him, sekarang kita jadi tahu sisi lainnya sebagai idol yang berperan sebagai idol.

Baca Juga: Alasan Harus Nonton Please Dont Date Him

Sudah siapkah chingu buat terjun-jun?

Park Ji Yeon ex T-ara

Pesona Park Ji Yeon memang terlihat semakin memancar setelah bermain sebagai La Ri Ma. Terlebih sikap dewasanya usai ditolak oleh Kwon Ryok.

Gambar

Lim Na Young ex I.O.I dan PRISTIN

Lim Na Young akan menjadi salah satu bagian dan visual dari Tea Party. Lim Na Young akan berperan sebagai Hyun Ji.

Gambar

Danny Ahn

Namanya Danny Ahn! Merupakan idol lawas, member god. Bisa nge-rap-nya secara unik banget. Bahkan saking uniknya, pasti langsung tau kalo Danny Ahn nge-rap. Orangnya lumayan pendiem! Saat ini Danny Ahn menjadi DJ radio bersama teman grupnya, Son Hoyoung, yang sama-sama jadi aktor juga.

Bila di Imitation, Danny Ahn menjadi CEO sebuah agensi, ternyata Danny Ahn juga mengambil peran sebagai produser di So I Married the Antifan.

Gambar

Minseo, Solois Muda Berbakat sebagai Ria

Buat kamu yang suka sama Solois perempuan asal Korea, kamu perlu mendengarkan salah satu single Minseo yang berjudul 2 cm.

Tak hanya 2 cm, minchin juga menyukai single Minseo yang lain, salah satunya is who.

Suwoong – Boys Republic berperan sebagai Hyun Oh

Hyun Oh merupakan member Sparkling, di mana sifatnya Hyun Oh menjadi sedikit antagonis. Berbeda sekali ya dengan aslinya.

Gambar

Park Yuri – ex Kontestan Produce X 101

Par Yuri yang baru saja pindah kebangsaan Korea, kini sudah menjajal peran akting di negara ginseng, Korea. Park Yuri memerankan Do Jin. Lucunya dalam postingan IG nya, ditulis caption berikut,

“Ryuk Hyung!! I’ll eat well!! There’s no one else like hyung!!

Gambar

Chani – SF9

Tampaknya Chani juga banyak mengambil peran di beberapa drama. Kita pasti ingat persahabatan Suho-Seo Jun-Jung Se Yeon kan? Sekarang pun, Chani juga hanya tampil di bagian awal, tengah lalu akhir. Eh mianhe, bagian akhir belum tayang. Wkwkwkk.

Gambar

Jeong Yun-ho – ATEEZ

Sebagai center grup Sparkling, Yun Ho ATEEZ memerankan Hyun Ji yang menyukai Lee Maha tetapi terkena friendzone. Tetapiiii.. tenang, di sini doi akan menemukan kebahagiaannya kok.

Gambar

Hwiyoung – SF9

Hwiyoung memainkan tokoh Yihyun, yang bertindak sebagai vokalis sekaligus produser SHAX. Duuh ini kenapa sih Imitation nggak ngajak sekalian Rowoon SF9, hehe.

Gambar

Jongho – ATEEZ akan menjadi maknae dalam grup SHAX

Apalah artinya grup idol tanpa kehadiran maknae yang lucu dan menggemaskan? Di sinilah Jongho – ATEEZ memerankan Hyuk sang maknae dari grup SHAX. Bersama Do Jin, peran keduanya sangat membantu Kwon Ryok.

Gambar

Seonghwa – ATEEZ sebagai Min Soo yang juga member grup Sparkling

Gambar

San – ATEEZ, sebagai Se Young yang juga member grup Sparkling

Gambar

Jo Jung-chi penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan

Monmaaf, ini minchin tidak bisa ngasih gambarnya sang produser dan pencipta lagunya Tea Party karena minchin harap, chingu tertarik buat nonton Imitation sendiri.

Shim Eun-jin

Shim Eun-jin merupakan penyanyi dan aktris asal Korea Selatan. Shim Eun-jin juga merupakan anggota grup vokal perempuan K-pop Baby V.O.X

Minchin suka Imitation karena di dramanya sendiri, pemilihan lagu dan video clipnya benar-benar dibuat seperti nyata. Bahkan chingu semua bisa menonton Tea Party, Sparkling dan Shax di Youtube!

Banyak yang jatuh cinta sama grup buatan Imitation ini. Bahkan mereka (grup idol) ini pun tidak nyata! Sayangnya, konon kabarnya drama Imitation ini ratingnya buruk.

Ya udahlah nggak apa-apa, yang penting di hati minchin, Imitation mendapat rating bagus. Wkwkk

Rani Noona

Penghuni kdramaland yang hobi makan, dandan, dan jalan-jalan. Masih suka curhat dan ngejurnal di https://www.ranirtyas.com dan sering ngebashing juga ngebucin di https://www.bulletsarasvati.com

Baca Juga

3 Komentar

  1. widih… ATEEZ menang banyak nih? 😀

    1. iya ya. Banyak yang masuk Imitation. Manajerna ATEEZ pinter nih. Hahaha.

  2. Lengkap banget ranipedia ❤️❤️❤️❤️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: