6 Prediksi Tersangka di Drakor Beyond Evil

drakor beyond evil

Annyeong…! Berjumpa kembali dengan VIP_Ahin_Jisung. Kali ini, saya akan memprediksi siapakah tersangka atau tokoh antagonis dari drama Korea (drakor) Beyond Evil. Kira-kira sahabat drakorclass (DC), sudah menonton drakor Beyond Evil ini belum? Kalau belum silakan baca tulisan ini, yuk.

Sepertinya genre awal tahun 2021 ini dunia drama Korea dipenuhi dengan kriminal dan thriller. Salah satu drakor yang mengangkat genre itu adalah Beyond Evil. Drama ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Shin Ha Kyun, Choi Sung Eun, Choi Dae Hoon, Cheon Ho Jin, Choi Jin Ho, Heo Sung Tae, dan Lee Gyu Hoe.

yeo jin go di drakor beyond evil

Bagi Kdrama (Korean drama) lovers, pasti enggak begitu asing dengan nama-nama di atas, betul? Jika kita menyebut Yeo Jin Goo, maka yang teringat itu drakor Hotel de Luna, My Absolute Boyfriend, The Crowned Clown, Reunited Worlds, dan Orange Marmalade.

Akan tetapi selain drakor-drakor itu tadi, sebenarnya aktor Yeo Jin Goo ini sudah banyak sekali judul film maupun drama yang dia miliki. Mengapa? Sebab, Yeo Jin Goo termasuk aktor cilik yang masih sukses hingga kini.

Oh iya, kalau sahabat DC masih ingat dengan drakor fenomenal tahun kemarin, yaitu start up, pasti tahu dong sama Yongsil? Itu lo, mesin penjawab suara milik Han Ji Pyeong. Nah, yang mengisi suara Yongsil adalah Yeo Jin Goo ini.

Memang drakor Beyond Evil ini dibintangi sederet nama aktor dan aktris terbaik Korea Selatan. Memang drakor ini bercerita tentang apa, sih? Kalau penasaran, tetap ikutin terus tulisan ini ya, sobat.

Sinopsis Drakor Beyond Evil

Drama Beyond Evil ini bercerita tentang dua orang polisi yang bernama Lee Dong Sik (dibintangi oleh Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (dibintangi oleh Yeo Jin Goo). Mereka berdua berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai yang sedang terjadi di Kota Manyang, Provinsi Munju, nan ternyata kejadian tersebut mirip dengan peristiwa pembunuhan 20 tahun lalu.

Yang mana saat itu, Lee Dong Sik sempat tertuduh sebagai tersangka dari kasus pembunuhan tersebut. Oleh karena itu, Han Joo Won pun menaruh curiga kepada pasangan polisinya itu. Alhasil Han Joo Won pun melakukan penyelidikan rahasia.

Dari penyelidikan tersebut, ternyata terungkap kalau banyak orang yang mencurigakan di kota Manyang itu sendiri. Kota kecil itu seakan memiliki aura misterius nan menyeramkan, setiap penduduknya memiliki rahasia kelam. Bahkan ayah Han Joo Won, yaitu Han Ki Hwan (dibintangi oleh Choi Jin Ho), pernah menjadi Polisi Kepala Bagian Provinsi Munju, 20 tahun yang lalu, sebelum menjadi Inspektur Polisi di Kepolisian Pusat.

Dilatar belakangi sang ayah yang juga pernah bekerja di kota tersebut, semakin membuat Han Joo Won ingin mengungkapkan siapakah yang menjadi pembunuh berantai tersebut. Mengapa pembunuhan ini terjadi lagi setelah sempat berhenti selama 20 tahun lamanya? Ada apakah sebenarnya? Silakan sahabat drakorclass boleh intip cuplikan adegan berikut ini,

 

Apa yang membuat drakor Beyond Evil ini menarik?

Setelah melihat cuplikan di atas, kira-kira apa yang terlintas di pikiran sahabat DC? Sudah pasti bertanya-tanya apakah penjahat yang sebenarnya benar-benar pemeran utamanya atau ada penjahat lainnya? Lalu, mengapa Lee Dong Shik berbicara seperti itu kepada Han Joo Won?

Memang drakor Beyond Evil ini memiliki slogan yang membuat penontonnya selalu bertanya-tanya, kira-kira siapakah penjahat sebenarnya? Siapakah pembunuh aslinya? Memang apa sih, slogan drakor ini?

Slogan drama Beyond Evil ini adalah “Siapa monster itu? Apakah itu kamu? Apakah itu saya? Apakah itu kita?”.

Itulah mengapa drakor Beyond Evil ini menjadi menarik, mengapa? Sebab, setiap tokoh dalam cerita ini punya sisi misterius, sehingga bisa dicurigai sebagai tersangka pembunuhan.

Seperti yang sudah saya singgung di atas juga, kalau setiap penduduk Kota Manyang itu mencurigakan semua. Jadi, bila ingin menyelidiki kasus pembunuhan berantai ini, Han Joo Won harus benar-benar teliti. Ia juga harus membuktikan kalau Lee Dong Sik, pasangan polisinya itu bersalah atau tidak.

Jadi alasan pertama, drakor Beyond Evil menarik itu karena alurnya yang selalu mempunyai kejutan, sehingga sulit ketebak.

Kedua, sudah pasti kemampuan akting para pemainnya. Dikarenakan diisi oleh bintang papan atas Korea, wajar bila aktingnya pada luar biasa.

Ketiga, menghadirkan bintang tamu (cameo) aktornya juga tidak main-main. Sudah menggunakan aktor dan aktris keren, mengundang pemeran pembantu untuk bintang tamu, drakor Beyond Evil ini enggak tanggung-tanggung. Aktor muda berbakat Lee Do Hyun yang sedang naik daun, direkrut jadi cameo sebagai Lee Dong Sik muda.

Ini dia penampilan spesial Lee Do Hyun di drakor Beyond Evil,

 

Baca juga: Lee Do Hyun, Papa Muda nan Berkharisma

 

6 Prediksi tersangka di drakor Beyond Evil

Dikarenakan banyak yang mencurigakan dan bisa menjadi tersangka pembunuhan, akhirnya kami (saya dan rekan saya atau classmate DC yang bernama Re Ra) mencoba memprediksi siapakah tersangka pembunuhannya. Dari hasil diskusi kami lewat podkes berikut ini,

Kami mencoba menetapkan 6 tersangka utamanya. Siapa sajakah mereka? Inilah urutannya,

1. Lee Dong Sik

Lee dong sik drakor beyond evil

Tokoh Lee Dong Sik (dibintangi oleh Shin Ha Kyun) memang sejak awal sudah mencurigakan, sehingga Re Ra merasa pemeran utama drakor Beyond Evil ini wajib dicuragai sebagai tersangka pembunuhannya.

 

2. Kang Jin Mook

kang ji mok beyond evil

Tokoh Kang Jin Mook (dibintangi oleh Lee Gyu Hoe) ini adalah seorang pria berkebutuhan khusus. Dengan gayanya yang kikuk dan gagap, memang sebenarnya terkesan tidak mungkin untuk melakukan pembunuhan. Akan tetapi, menurut VIP_Ahin_Jisung, Kang Ji Mook itu mencurigakan. Mengapa?

Hal tersebut dikarenakan sebagai seorang ayah yang putrinya diduga sebagai korban pembunuhan, Kang Ji Mook yang berkebutuhan khusus terlalu terlihat tenang. Seakan-akan ia sangat tahu bagaimana kondisi putrinya yang hilang dan diduga menjadi korban pembunuhan.

 

3. Nam Sang Bae

cheon ho jin drakor beyond evil

Nam Sang Bae (dibintangi oleh Cheon Ho Jin) ini adalah kepala polisi cabang Manyang. Mengapa saya mencurigainya? Sebab menurut saya, kepala polisi ini sedikit misterius. Ia yang menangkap Lee Dong Sik muda, saat menjadi tersangka kasus pembunuhan 20 tahun lalu, tapi kini Nam Sang Bae juga yang mati-matian membela Lee Dong Sik, supaya tidak dicurigai lagi jadi tersangka pembunuhan.

Menurut perasaan VIP_Ahin_Jisung, kayaknya Nam Sang Bae ini mengetahui sesuatu tentang identitas pembunuh 20 tahun lalu silam. Makanya ia patut dicurigai.

Namun, sebenarnya karena saya nge-fans dengan ahjusi Cheon Ho Jin, setiap saya melihat akting beliau main drakor, aktingnya begitu mengena di hati saya. Keren soalnya, jadi dia misterius dan bisa banget menjadi tersangka pembunuhan.

 

4. Park Jung Je

choi dae hoon drakor beyond evil

Park Jung Je (dibintangi oleh (Choi Dae Hoon) ini adalah sahabat Lee Dong Sik, sekaligus pacar rahasia adik kembar Lee Dong Sik yang hilang dan diduga juga sebagai korban pembunuhan berantai 20 tahun lalu silam. Mengapa saya mencurigai Park Jung Jae? Sebab, tokoh ini memiliki memori yang hilang dalam kepalanya.

Ia merasa menabrak sesuatu, tapi dia tidak yakin apakah itu rusa atau bukan. Entah mengapa saya punya perasaan kalau dia tanpa sengaja membunuh salah satu dari korban pembunuhan yang hilang.

 

5. Lee Chang Jin

heo sung tae beyond evil

Lee Chang Jin (dibintangi oleh Heo Sung Tae) ini adalah orang yang berencana mengembangkan Kota Manyang, sekaligus mantan suami polisi dan detektif wanita Oh Ji Hwa (dibintangi oleh Kim Shin Rok), dari Kepolisian Provinsi Munju.

Menurut kami (saya dan Re Ra), Lee Chang Jin memiliki motif yang cukup bila menjadi tersangka pembunuhan. Ia yang mantan preman Tiongkok, sekarang mencoba berbisnis sebagai pengembang sebuah daerah, rasanya bisa saja menjadi pembunuh bila ada orang-orang yang berusaha menghalangi urusannya.

 

6. Han Ki Hwan

choi jin ho drakor beyond evil

Han Ki Hwan (dibintangi oleh Choi Jin Ho) adalah inspektur kepolisian pusat sekaligus ayah dari Han Joo Won, ini menurut saya mencurigakan. Ia terkesan begitu ikut campur terhadap kasus yang terjadi di kota kecil Manyang. Apalagi kota ini sebelumnya adalah mantan tempatnya bertugas. Kalau tidak ada rahasia yang ia sembunyikan, buat apa Han Ki Hwan begitu mengurusi kasus yang anaknya tangani.

Bagaimana setuju kan, kalau ada bau-bau mencurigakan dari ayahnya polisi Han Joo Won ini? Itulah mengapa kami menaruhnya ke urutan yang dicurigai sebagai tersangka dalam drakor Beyond Evil.

Oke, itulah dia nama-nama yang kami curigai atau prediksi sebagai tersangka pembunuhan dalam drakor Beyond Evil. Kira-kira sobat drakorclass, mencurigai yang mana, nih? Kalau bingung, boleh banget dengerin dulu podkes saya dan Re Ra di atas, ya. Terima kasih.

VIP_Ahin_Jisung

Seorang IRT, cinta menulis dan sedang belajar menggambar. Sudah 14 tahun mengenal kpop dan Kdrama. Suka dengan Bigbang, Yoo Ah In, Ji Sung.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. April 13, 2021

    […] genre drama Beyond Evil ini nggak mengandung romance sama sekali, agak sulit mengira-ngira kebucinan yang sekiranya akan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: