Start Up! Alasan Seo Dal-mi Memilih Nam Do-San

Alasan-Dal-mi-Memilih-Do-San
4 Alasan Mengapa Seo Dal-Mi Akhirnya Memilih Nam Do-San

Minggu ini adalah minggu terakhir drama Start Up ditayangkan. Tetapi, banyak yang masih kurang puas dengan hasil ending yang sebenarnya sudah diprediksi banyak penonton.

Dari hasil pengamatan di sosial media juga di grup Drakor Class, banyak yang berada di tim Han Ji-Pyeong.

Tetapiii, sebagai tim oleng, awalnya Rani Noona memang berada di tim Nam Do-San, meski akhirnya melirik pak Han Ji-Pyeong lalu balik lagi ke tim Nam Do-San.

Bukan karena Do-San satu almamater sama penulis #eh maksudnya sama-sama menggilai ikut Olimpiade Matematika, tetapi ku rasa pembaca semua harus tahu mengapa Do-San akhirnya bisa berhasil mendapatkan Dal-mi.

(itupun jika hasil prediksi kita bersama benar ya) wkwkk.

Teman-teman di Drakor Class sudah beberapa kali memprediksi Drakor ini, silakan baca juga ya. Walaupun banyak yang ngaku tim Ji-pyeong, tapi prediksinya semua bilang Dal-mi akan pilih Do-san, tanya kenapa…

Sebagai orang realistis, di mana selama hidup Dal-mi tidak pernah berusaha menerima keberadaan orang lain karena tidak ada yang bisa menandingi figur Nam Do-San yang sebenarnya adalah Han Ji-Pyeong. Sebenarnya cinta pertama Seo Dal-mi adalah Han Ji-Pyeong, bukan?

Apakah semudah itu oleng ke kapal sebelah wahai Seo Dal-mi depenim?

Bila dipikir-pikir, peran Nam Joo-Hyuk sebagai pemeran utama, sudah dua kali ini tidak begitu disukai oleh para penonton. Lalu writer-nim dengan bangga mengatakan, “sebodo teuing! Abdi we yang nulis, sanes maneh!”

Drakor Class pasti ingat, drama Nam Joo-Hyuk di School 2013: Who Are You juga dianggap ending yang mengenaskan, wkwkkk setidaknya bagi penulis mah gitu. Lagi-lagi, di Start Up kali ini, Nam Joo-Hyuk mendapatkan peran utama, tapi dibenci oleh para penonton.

Puk.. Puk.. Nam Joo-Hyuk.

Apakah dengan ini kami dapat memberikan reward padamu sebagai Aktor Utama Pria yang Dibenci oleh Penonton?

Baca tulisan DrakorClass tentang Nam Joo Hyuk

Mungkin alasan-alasan berikut akhirnya menjelaskan mengapa Seo Dal-Mi bisa melupakan cinta pertamanya yang membuatnya tidak mau berkencan dengan pria manapun, tetapi kemudian malah mendekat ke kapal Nam Do-San.

Inilah Alasan Seo Dal-Mi Memilih Nam Do-San Secara Logika

1| Nam Do-San merupakan Karakter Pria Utama

Bila di Reply series tidak pernah disebutkan siapa aktor utama prianya sehingga penonton harus menebak sendiri-sendiri siapakah aktor utama pria, beda di drama Start Up.

Sedari awal, PD-nim juga sutradara sudah memutuskan bahwa Nam Do-San yang diperankan oleh Nam Joo-Hyuk merupakan tokoh utama pria.

Okey, baiklah, ini bukan alasan Seo Dal-mi yang pasti. Ini mah alasannya PD-nim. Cek yuk nomor 2.

2| Witing Tresno Jalaran Soko Kulino

Han Ji-Pyeong memang menulis surat untuk Dal-mi, sampai itu mengakar kuat di otak dan jiwa raga Dal-mi.

Tetapi anehnya, sejak bertemu Do-san seolah Dal-mi melupakan Ji-Pyeong.

Iya benar itu hanya sebuah surat. Tetapi kan hanya sebatas lembaran demi lembaran.

Dalam surat tidak ada tatapan mata tanda rindu. Tidak ada sentuhan tangan untuk saling menggenggam. Terlebih lagi, dalam surat tidak ada suara khas namja yang macho.

Lho kan, setelah masuk Sand Box, Dal-mi juga sudah kulino sama Ji-Pyeong.

Iya benar.

Tetapi pria pertama yang ditemui Dal-mi tetap Do-san. Entah itu di pesta relasi, atau di taman di mana mereka berdua janjian bertemu.

Seperti sebuah takdir.

3| Do-San Selalu Ada Terlebih Dahulu

Mungkin ini akal-akalannya writer-nim juga. Entah bagaimana caranya, Do-San selalu hadir terlebih dahulu di saat Dal-mi sedang kesulitan.

Ingat kan Reply 1988, di mana Taek akhirnya mendapatkan hati Deok-Sun karena Taek hadir terlebih dahulu di saat Deok-sun membutuhkan seseorang.

Ku rasa, Do-San berusaha lebih keras daripada Ji-Pyeong dalam berusaha membantu Dal-mi.

Baiklah, mereka sama-sama kuat.

Tapi, nyatanya Do-san selalu maju lebih dulu kan? xixixi

4| Ide Do-San Sejalan dengan Ide Dal-mi

Pernah ketemu dengan orang yang punya ide yang sama, lalu bersama-sama berusaha mewujudkan ide itu menjadi sebuah kenyataan?

Rasanya menyenangkan kan ya?

Begitu juga yang kurasa dengan keputusan Dal-mi.

Idenya yang beterbangan seolah mendapakan angin segar dari Do-San. Samsan Tech yang mampu mewujudkan mimpi-mimpi Dal-mi. Mereka saling melengkapi.

Terutama Do-San. Do-San selalu berbinar dengan ide-ide yang dikemukakan oleh Dal-mi. Makanya bagai ibu peri, Do-San akan berusaha mewujudkan ide-ide yang dimiliki oleh Dal-mi.

Nah kan, kira-kira inilah alasan mengapa Dal-mi akhirnya condong ke Nam Do-San. Semoga tim Han Ji-Pyeong tidak semakin KZL ya.

Wkwkkk

Rani Noona

Penghuni kdramaland yang hobi makan, dandan, dan jalan-jalan. Masih suka curhat dan ngejurnal di https://www.ranirtyas.com dan sering ngebashing juga ngebucin di https://www.bulletsarasvati.com

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. April 11, 2021

    […] iya, kalau sahabat DC masih ingat dengan drakor fenomenal tahun kemarin, yaitu start up, pasti tahu dong sama Yongsil? Itu lo, mesin penjawab suara milik Han Ji Pyeong. Nah, yang mengisi […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: