drakor saranghae drakorclass

IG Live Drakor Saranghae: Drama Korea “Vincenzo” dan Mengenal Hukum Properti

Annyeong chingudeul….

Siapa yang sudah kangen dengan Drakor Saranghae?? cuss ngacung!!!

Pasti sudah kangen semuanya ya…

Nah Drakor Saranghae kali ini akan membahas Drama Korea Vincenzo. Pasti pada nonton drama ini kan ya… Drama terbaru dari uri oppa tercinta, Song Jong Ki.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo

Drama Korea Vincenzo ini bercerita tentang Vincenzo atau Park Joo-hyung (Song Joong-Ki) yang kembali lagi ke Korea Selatan setelah lama menetap di Italia.

Pada usia delapan tahun, Park Joo-hyung (Song Joong-ki) pergi ke Italia setelah diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano. Berganti nama menjadi Vincenzo Cassano, dia menjadi pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terbaik Fabio sampai kematiannya.

Setelah Fabio meninggal, Paolo (putra kandung dan pemimpin baru Fabio) mencoba membunuhnya. Vincenzo pun melarikan diri ke Seoul untuk mendapatkan emas tersembunyi di dalam Kompleks Apartemen Geumga-dong.

Tetapi, sebuah perusahaan real estate di bawah Babel Group telah secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung tersebut dan Vincenzo harus menggunakan keahliannya untuk merebut kembali gedung tersebut dan memulihkan kekayaannya.

Vincenzo bekerjasama dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-been), tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Vincenzo dan Hong Cha-young pun berusaha melawan grup Babel dengan cara mereka. Mereka menjadi partner yang baik.

Baca Juga : Kesan pertama menonton akting Song Jong Ki

Ngobrolin Hukum Properti

Tanggal 10 April 2021 nanti kita akan ngobrolin drama Vincenzo ini. Tapi nggak cuma bicara dramanya aja lhooo…

Tentang Drakor Saranghae Episode 10 April mendatang

Kita akan bahas juga sisi hukum nya, khususnya tentang hukum properti. Nah mahasiswa hukum wajib nonton nih! Kali aja bisa dijadikan referensi tugas kuliah.

Apalagi narsum-narsumnya kece badai!! Ada classmate Drakor Class: Cho Rijo yang sudah pernah nulis tentang Hukum Properti dalam Drama Vincenzo dan Nurhilmiyah, bu dosen Fakultas Hukum UMSU.

Baca dulu tulisan ini biar dapat gambaran obrolan nantinya

Wahhh gimana ya pandangan ibu dosen tentang drama yang satu ini? Apakah benar hukum properti yang diceritakan dalam drama itu benar adanya? Bagaimana juga dengan hukum properti di Indonesia? Pasti jadi obrolan yang menarik ya.

Belum lagi bu dosen bakal cerita pengalamannya mengajar dengan mengambil referensi drama Korea yang mengangkat kisah-kisah hukum.

Baca Juga: “Vincenzo”, OST Episode Empat yang Memikat

Dont Miss It

Jadi jangan lupa ya, saksikan Drakor Saranghae ini…

Kapan dan dimana?

Ya tentu di IG Live Drakor Class ya…

Catet waktunya :

Hari/Tanggal : Sabtu, 10 April 2021
Pukul : 19.30 WIB

Sebelumnya jangan lupa follow IG @drakorclass ya

See u…

#DrakorClass
#DrakordanLiterasi
#DCLive
#DC_saranghae


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park